BlakKotang : Cara memblokir Facebook dan lainnya baru-baru ini Sendiri (teman)


BlakKotang : Cara memblokir Facebook dan lainnya baru-baru ini Sendiri (teman) - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara memblokir Facebook dan lainnya baru-baru ini Sendiri (teman), saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Cara memblokir Facebook dan lainnya baru-baru ini Sendiri (teman)
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Cara memblokir Facebook dan lainnya baru-baru ini Sendiri (teman)

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Cara memblokir Facebook dan lainnya baru-baru ini Sendiri (teman)

Artikel Blogging, Cara memblokir Facebook dan lainnya baru-baru ini Sendiri (teman) -
Sampai saat ini, Facebook masih menjadi jejaring sosial yang paling populer di dunia, beberapa alasan mengapa begitu banyak orang di seluruh dunia baik lama dan mudah sukai facebook ini adalah karena Facebook sangat mudah digunakan, dan lebih facebook memiliki banyak fasilitas yang berguna untuk setiap pengguna

salah satu fasilitas yang digunakan facebook adalah fasilitas yang memungkinkan setiap pengguna dari memblokir seorang teman atau seseorang yang merupakan teman facebook mereka, fasilitas ini memungkinkan Anda untuk memblokir teman Anda ketika Anda mempertimbangkan seseorang teman facebook Anda tidak layak menjadi teman untuk facebook Anda untuk beberapa alasan.

Katakanlah Anda dipaksa untuk memblokir teman Anda karena teman Anda suka membuat Anda bosan dengan negara-kondisi yang membuat Anda marah, atau semua iklan dari teman bahwa Anda tidak menganggap layak dan sebagainya .

cara-blockir-facebook

Cara memblokir akun facebook?


benar-benar memblokir bisnis ada banyak pertanyaan dari beberapa pengguna Facebook, tidak ada yang bertanya bagaimana cara memblokir facebook akun seseorang terus-menerus , atau bahkan ada yang bertanya bagaimana cara memblokir akun facebook milik keabadian sendiri .

Pada artikel ini, kita akan membahas bagaimana untuk memblokir akun facebook, jika facebook akun sendiri atau akun Facebook milik orang lain.

# 1. Cara memblokir akun Facebook Anda sendiri

Bahkan Facebook tidak secara khusus menyediakan cara memblokir facebook itu sendiri, bagaimanapun, blok istilah facebook itu sendiri sering digunakan ketika Anda ingin akun facebook Anda tidak lagi ingin dilihat oleh semua orang, termasuk teman-teman Anda atau kondisi untuk memblokir facebook sendiri digunakan ketika Anda ingin menghapus facebook secara permanen.

Jika Anda mencari seperti itu kemudian mengikuti langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk memblokir ( menonaktifkan atau menghapus ) facebook akun rumah Anda.

a. Blok akun facebook karena Anda ingin menghapus secara permanen

Jika blok yang Anda inginkan adalah untuk menghapus akun Anda secara permanen, maka Anda dapat dengan mudah menghapusnya, tapi konsequensinya akun facebook Anda tidak dapat mengaktifkan di masa depan.

untuk menghapus akun facebook Anda dapat membaca artikel tentang cara menghapus akun facebook secara permanen.

proses penghapusan biasanya memakan waktu selama 0 hari, jika dalam waktu 0 hari Anda terhubung ke penghapusan akun Facebook Anda akan dibatalkan.

b. akun facebook blok hanya untuk akun facebook Anda tidak ingin dilihat oleh siapa pun.

Jika blok facebook yang Anda inginkan untuk akun facebook Anda tidak terlihat kepada siapa pun, termasuk teman-teman facebook, Anda dapat menonaktifkan akun facebook Anda.

Nonaktifkan facebook sementara, karena Anda dapat memulihkan nanti jika Anda berubah pikiran.

untuk menonaktifkan (Disable) akun facebook Anda, langkah-langkah tersebut adalah:

1. Login ke akun facebook Anda

2. Klik Display menu gembok di pojok kanan atas, kemudian pilih dan klik pada "Lihat parameter lain", seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

cara menonaktifkan akun facebook anda

3. pada layar berikutnya silahkan pilih keamanan dan mencari pengaturan keamanan pengaturan untuk jalur menonaktifkan account Anda , lalu klik perubahan , sepertinya pada gambar di bawah:
langkah menonaktifkan facebook sendiri

4. di halaman yang terbuka klik pada link " menonaktifkan account Anda " seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:
me non aktifkan akun facebook sendiri

5. ikuti langkah-langkah ke langkah berikutnya, Anda diminta untuk password password, Anda akan dibawa kehalamanan untuk menonaktifkan akun facebook Anda, seperti koin yang diberikan di bawah:

Langkah menonaktifkan akun facebook
Anda dapat memilih salah satu opsi yang ditawarkan, misalnya " hanya saja ketika aku akan kembali "dan pilihan lainnya.

Jika Anda harus scroll ke bawah dan tekan tombol tutup.

jika berhasil, maka Anda tidak akan terlihat lagi oleh siapapun, termasuk teman-teman. Anda

# 2 -. Salah satu akun Facebook memblokir atau teman-teman facebook

untuk memblokir facebook seseorang dari teman Anda dengan alasan mengapa Anda tidak ingin melihat aktivitas teman Anda, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

untuk memblokir seseorang:
  1. Klik di bagian kanan atas halaman Facebook Anda.
  2. Klik Bagaimana saya bisa menghentikan kemerosotan seseorang?
  3. Masukkan nama atau alamat email dari orang yang Anda ingin memblokir dan klik Blok .
  4. Jika Anda memasukkan nama, pilih orang yang ingin memblokir dalam daftar yang muncul.
orang tidak akan diberi tahu jika Anda memblokir mereka.
Jika Anda tidak dapat menemukan seseorang dengan cara ini, cobalah pergi ke profil orang tersebut dan pilih Blok dari di foto sampul.
Jika Anda masih tidak dapat menemukan orang yang Anda ingin memblokir, tidak boleh menggunakan Facebook atau telah membatasi pengaturan privasi mereka. Ingat, Anda selalu dapat mengendalihan pemirsa konten yang Anda bagikan.


Demikian pula, sebuah artikel tentang Cara memblokir Facebook dan lainnya bersih , dapat membantu.

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Cara memblokir Facebook dan lainnya baru-baru ini Sendiri (teman)

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Cara memblokir Facebook dan lainnya baru-baru ini Sendiri (teman), Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara memblokir Facebook dan lainnya baru-baru ini Sendiri (teman) Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/04/blakkotang-cara-memblokir-facebook-dan.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Cara memblokir Facebook dan lainnya baru-baru ini Sendiri (teman), Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Cara memblokir Facebook dan lainnya baru-baru ini Sendiri (teman)"

Post a Comment