BlakKotang : Menulis KUALITAS PASAL Tips: 1 untuk mengklasifikasikan google


BlakKotang : Menulis KUALITAS PASAL Tips: 1 untuk mengklasifikasikan google - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Menulis KUALITAS PASAL Tips: 1 untuk mengklasifikasikan google, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Menulis KUALITAS PASAL Tips: 1 untuk mengklasifikasikan google
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Menulis KUALITAS PASAL Tips: 1 untuk mengklasifikasikan google

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Menulis KUALITAS PASAL Tips: 1 untuk mengklasifikasikan google

Artikel Blogging, Menulis KUALITAS PASAL Tips: 1 untuk mengklasifikasikan google -
Tips? Menulis dan memproduksi berkualitas artikel standar SEO - Sebuah aktivistas yang menjadi blogger rutin membuat artikel sebelum artikel itu umumnya menemukan blogger dan mendapatkan kata kunci sebelum judul artikel mereka, tentu saja, dalam Pasal seo adalah kualitas standar dan mudah untuk menemukan mesin pencari, kita perlu menargetkan kata kunci yang benar-benar diminati atau permintaan, dan bila memungkinkan untuk menemukan kata kunci yang memiliki tingkat pesaing rendah

untuk kata kunci tersebut dapat kita melakukan penelitian kata kunci dengan google perencana kata kunci, tapi sayangnya, kata kunci yang memiliki tingkat pencarian atas atau populer dan permintaan umumnya akan memiliki sejumlah pesaing jauh juga, jadi ketika kami mengambil keputusan untuk menggunakan kata bagian kunci judul yang akan dibuat , tidak akan mampu bersaing dengan blogger artikel lainnya yang sudah menggunakan kata kunci yang relevan di blog mereka.

Tips cara membuat artikel postingan agar mudah ditemukan mesin pencari

jadi bagaimana meskipun tingkat kompetisi yang tinggi, tapi kami memiliki kesempatan Artikel untu mudah ditemukan oleh mesin pencari bahkan bisa menjadi adalah nomor 1 google ?.? dalam artikel ini kita akan membahas bagaimana melakukan penugasan kualitas artikel SEO dan mudah ditemukan oleh mesin pencari Google , garis besar berikut ini akan menjelaskan bagaimana membuat artikel sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan mesin pencari Google:

1. menciptakan sebuah artikel setidaknya 1500 kata atau lebih

2. menciptakan link internal artikel paling populer

3. LSI Terlibat Keywod di

4. Menyediakan tebal dan miring pada kata-kata -clés dalam artikel?

5. Industri artikel berkualitas

6. Gunakan kata kunci ekor kata kunci yang panjang dan menaruh kata-kata -clés kita menarik pada suku kata pertama.

7. Memperhatikan optimasi Onpage SEO dan SEO Offpage


Tips untuk posting artikel dengan mudah menemukan mesin pencari

Ketika ia mendapat kata kunci untuk judul, maka langkah selanjutnya, kita perlu dipertimbangkan adalah untuk menganalisis tingkat persaingan kata kunci, tujuannya adalah untuk menentukan jumlah rata-rata pesaing dan betapa sulitnya tingkat persaingan, jenis penelitian ini berguna bagi kita untuk mengantisipasi bentuk apapun mungkin, sehingga artikel kita akan lakukan, kami siap sehingga mampu bersaing dan mudah untuk menemukan mesin pencari hukum 10.

tips berikut dapat digunakan dalam pembuatan item pada item atau pesan bahwa kita bisa bersaing dan membuatnya lebih mudah untuk menemukan mesin pencari:

1. membuat sebuah bagian setidaknya 1500 kata atau lebih

itu? bertanya, bagaimana di bumi jika jumlah kata dalam sebuah artikel?.
Bahkan, untuk artikel ini, satu baris tidak masalah, beberapa telah menyarankan minimal 0? kata, saya pikir itu tidak salah dan tidak peduli bagaimana itu tampak bagus, namun perlu diingat untuk membuat artikel yang lebih baik dan begitu mudah untuk menemukan sebuah mesin pencari, disarankan untuk artikel? terdiri? 1500 kata atau lebih, itu semakin baik.

Bukan tanpa bukti untuk mengeluarkan panjang dan jika isi dari artikel atau tidak, itu tidak pernah terbukti, beberapa orang yang telah melakukan penelitian tentang masalah ini adalah serpIQ dan MOZ, mereka membuktikan bahwa artikel panjang yang terdiri dari 1.000 sampai 1.500 kata atau lebih memiliki kesempatan yang lebih baik ditemukan mesin pencari.

berikut analisis grafis dari hasil penelitian mereka

# Temuan Moz , menyimpulkan bahwa jumlah kata dalam artikel yang dapat mempengaruhi dihasil page rank pencarian seo terlepas dari faktor-faktor lain.

Analisa jumlah kata dalam artikel versus ranking halaman

Kita bisa melihat dari tabel di atas, adalah jumlah terbesar dari kata-kata yang dimiliki oleh sebuah artikel, maka peringkat akan lebih kecil, dan kurang kata, peringkat akan semakin besar.


# dan juga hasil penelitian serpIQ Blog , untuk skala besar, terlepas dari pengaruh seo offpage, judul artikel yang menempati 10 hasil pertama dari penelitian ini adalah artikel yang memiliki 2.000 kata atau lebih, tabel di bawah dari hasil penelitian mereka:

Serp IQ Riset, pagerank versus jumlah suku kata dalam artikel postingan


Can melihat grafik di atas, posisi 10 adalah memiliki jumlah kata 2.000 kata atau lebih

keuntungan lain membuat artikel dengan jumlah kata-kata yang banyak adalah, google akan menganggap bahwa artikel informatif dan tidak hanya ini, beberapa universitas di luar penelitian bahwa orang-orang lebih memilih untuk berbagi sebuah artikel yang memiliki informasi yang tinggi yang disajikan dalam sebuah artikel panjang, dibandingkan dengan artikel sederhana adalah informasi yang salah.

2. Buat internal link ke artikel ini lebih populer

Ini adalah tip yang sering dan hampir selalu saya gunakan saya gunakan, yang membuat link ke Pasal bahwa Pasal baru pertama populer di URL kita ingin mempopulerkan, internal link adalah link yang telah kita buat atau ke url dari artikel kami yang lain di blog atau situs yang sama, link internal merupakan salah satu faktor? berpengaruh dalam mengoptimalkan SEO Onpage.

Untuk membuat link internal ke artikel baru, langkah pertama? kita harus menemukan sebuah artikel dari kita yang melakukan reputasi yang baik di mata search engine, yang berarti bahwa artikel tersebut mudah ditemukan oleh mesin pencari, mengunjungi dan menduduki posisi 1-3 besar di SERP atau setidaknya berada di atas mesin pencari 10 Google, setelah berhasil menemukan bahwa kita edit dan membuat link di artikel yang mendorong kami untuk artikel baru

Berikut adalah langkah-langkah yang kita dapat gunakan untuk menemukan barang-barang terbaik yang kita miliki untuk dipasang link internal ke artikel baru:.

Metode # 1 -. menampilkan widget setelah populer

salah satu cara yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan artikel informasi yang paling umum / populer, yaitu mencari setelah widget populer di halaman blog kita

Jika Anda kebetulan telah menginstal posting widget populer di blog Anda, silakan lihat judul posting-posting di posting populer, meskipun? blog atau situs Anda harus memiliki campuran niche, kemudian menemukan populer setelah sekitar niche yang relevan untuk artikel baru Anda, silakan mengubah beberapa item Anda yang populer dan menambahkan link ke artikel baru Anda. Cara ini cukup efektif untuk menarik lalu lintas ke artikel baru kami publikasikan

Metode # 2 -. Menggunakan alat Open Web Explorer untuk menemukan item yang memiliki otoritas tinggi halaman

Untuk item dengan halaman otoritas yang lebih tinggi, kita dapat menggunakan Open Site Explorer , dan mengetik URL blog kita misalnya http://strukturkode.blogspot.com/ dan tekan "Cari"

kemudian di menu sebelah kiri cari? dan tekan "top", seperti gambar di bawah

tips membuat artikel agar mudah untuk ditemukan mesin pencari

data halaman atas ditampilkan di sebelah kanan, orang dapat melihat informasi di bawah bentuk tabel, seperti yang ditunjukkan di bawah ini, cobalah kita amati di kolom PA

Cara membuat artikel postingan yang berkualitas

Cari beberapa item yang memiliki PA tinggi dan penggunaan barang-barang ini untuk menempatkan link ke artikel baru yang kita miliki.
?

3. Libatkan LSI kata kunci dalam artikel yang kita

LSI kata kunci adalah kata kunci yang relevan dengan kata kunci untuk menemukan LSI kata kunci tidak sulit Anda dapat membaca artikel saya tentang cara menemukan kata kunci LSI, jika kita memiliki kata kunci LSI, kami mencatat kata kunci LSI maka kita masukkan kata kunci LSI tersbut dalam artikel yang kita buat ditambah lagi semakin baik

atas jumlah kata dalam rata-rata kata kunci Pasal LSI dapat membawa kita lebih dan lebih, tapi yang penting adalah untuk menentukan bagaimana untuk menjaga isi item yang kita lakukan minggu dengan mudah dipahami oleh orang-orang yang membacanya, silahkan rankai artikel konten pada kata kunci LSI sedemikian rupa sehingga mudah dimengerti.


4. Menyediakan tebal dan miring pada kata kunci LSI

tebal dan miring pada kata tertentu akan ditemukan oleh mesin pencari bahwa kata-kata yang penting untuk mendapatkan yang terbaik peluang yang kita buat item positngan mudah ditemuakan google salah satu cara yang dapat kita lakukan adalah untuk menebalkan setiap LSI kata kunci yang kami tampilkan.

dalam hal SEO, penggunaan atribut tebal dan miring pasti membantu. beberapa ahli SEO penelitian penulisan tebal yang skor 3 dan miring memiliki skor 2. Ini membantu Google untuk menemukan apa yang penting dalam pesan yang kita lakukan. lebih lemak LSI kata kunci dan miring dapat digunakan untuk kata kunci utama yang kita menarik seperti yang kita terlibat dalam isi artikel, misalnya, jika kita mengambil judul "Optimasi SEO Onpage" kita bisa menebal dan memiringkan kata kunci seo onpage dalam teks.

di samping penggunaan lemak dan italic adalah pada artikel. tidak hanya di mata mesin pencari seperti Google, meskipun Anda akan mengalami sensasi yang berbeda ketika menemukan kata-kata dalam huruf tebal atau huruf miring pada layar. Sadar Anda berpikir, "Oh, ini penting" . Hal yang sama terjadi pada pengunjung yang datang untuk membaca isi dari artikel kami publikasikan.

5. artikel jurnal Memperbarui dan membuat artikel yang berkualitas

pembaruan item teratur secara tidak langsung memberikan sinyal ke mesin bahwa blog kita fokus khsusus mendapatakan pencarian pemilik, mesin pencari akan lebih seperti blog yang memiliki waktu untuk mempublikasikan artikel secara teratur daripada blog atau website yang kurang dari tanggal publikasi artikel.

pertanyaannya adalah apakah efek pesan pembaruan frequensi benar untuk peringkat halaman?

saya mendengarkan video dari Matt Cutt dari pesan pengaruh update yang signifikan di blog atau situs, vidio dapat menyimpulkan bahwa menjadi evaluasi utama Google kulitas adalah konten, itu tidak masalah jika kita hanya melakukan artikel update (posting) dengan jarak beberapa hari atau bahkan berminggu-minggu, yang berarti bahwa mesin pencari, terutama google memprioritaskan situs atau blog yang menyajikan barang-barang berkualitas dari frekuensi update artikel.

Tapi saya pribadi berpikir pembaruan item masih memiliki pengaruh pada blog yang kita miliki, karena semakin kita menjalankan jabatan berarti kumpulan kata kunci yang terkandung dalam blog yang paling komprehensif dan dapat memiliki efek positif blog kita mudah ditemukan dengan berbagai kata kunci.

6. Gunakan kata kunci kata kunci ekor panjang untuk judul artikel dan menempatkan kata kunci utama pada awal suku kata seperti

kata-kata panjang ekor panjang -clés adalah kata kunci dari tiga atau lebih suku kata, untuk judul artikel harus kita menggunakan kata kunci ekor panjang, mungkin kata kunci yang kita menarik terdiri dari dua suku kata, tapi untuk judul artikel kata kunci utama yang kita rindukan kata kunci atau kata kunci ekor panjang, caranya adalah dengan menambahkan kata-kata tambahan pada kata kunci utama menembak kami.

misalnya, kata kunci utama yang kita dapatkan adalah "onpage seo optimasi" untuk judul bagian ekor panjang, kita perlu mengubah kata kunci utama dengan menambahkan beberapa suku kata sebelum atau belakangnya menjadi kata kunci ekor panjang.

saya bisa menambahkan " seo optimasi onpage pada blog mudah " atau " langkah mudah untuk melakukan optimasi seo onpage "jika kita harus memilih antara dua alternatif yang judul yang paling baik adalah judul" seo optimasi onpage pada blog mudah "karena judul ini mengandung kata kunci yang kita bidik kita ditetapkan pada awal sebagai suku kata.

dengan ekor panjang halaman kata kunci barang akan lebih mudah ditemukan oleh kata kunci yang beragam, skor judul 1, mesin pencari peringkat kata kunci dalam judul dan pencarian kata kunci lainnya dalam isi artikel.

7. Mencari Onpage optimasi SEO dan faktor SEO Offpage

yang tidak juga penting untuk melibatkan optimasi seo onpage dan offpage pada artikel kami publikasikan optimasi seo onpage akan memiliki dampak positif pada blog sementara optimasi seo offpage meningkatkan halaman blog yang kita miliki. sehingga artikel kami publikasikan memiliki kesempatan yang lebih baik di mata mesin pencari

sehingga saya bisa berbagi tentang Cara Menulis Artikel SEO yang berkualitas. untuk baris 1 google , mungkin berguna


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Menulis KUALITAS PASAL Tips: 1 untuk mengklasifikasikan google

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Menulis KUALITAS PASAL Tips: 1 untuk mengklasifikasikan google, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Menulis KUALITAS PASAL Tips: 1 untuk mengklasifikasikan google Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/04/blakkotang-menulis-kualitas-pasal-tips.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Menulis KUALITAS PASAL Tips: 1 untuk mengklasifikasikan google, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Menulis KUALITAS PASAL Tips: 1 untuk mengklasifikasikan google"

Post a Comment