BlakKotang : Terbaru Cara menonaktifkan akun Facebook Anda Lalu


BlakKotang : Terbaru Cara menonaktifkan akun Facebook Anda Lalu - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Terbaru Cara menonaktifkan akun Facebook Anda Lalu, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Terbaru Cara menonaktifkan akun Facebook Anda Lalu
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Terbaru Cara menonaktifkan akun Facebook Anda Lalu

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Terbaru Cara menonaktifkan akun Facebook Anda Lalu

Artikel Blogging, Terbaru Cara menonaktifkan akun Facebook Anda Lalu -
Ada facebook bisnis? kita bisa menggunakan ketika kita ingin halaman facebook dan aktivitas facebook bahwa kita tidak ingin dilihat oleh semua orang, tapi hanya sementara, untuk tujuan facebook ini ini salah satu fasilitas khusus yang dapat Anda gunakan untuk berbelok dan mematikan (aktif / menonaktifkan) akun facebook Anda sementara sangat mudah.

yang kadang-kadang diperlukan dan dapat digunakan ketika Anda ingin menyembunyikan anggota (teman facebook) lebih atau Anda lelah dan terlalu terlambat untuk activitas facebook Anda, atau jika Anda ingin istirahat dari dunia facebook sementara .

Anda perlu tahu penonaktifan tidak sama dengan menghapus akun facebook jika penghapusan dan akun facebook Anda akan hilang secara permanen dan tidak dapat digunakan, sedangkan sarana menyembunyikan akun facebook menonaktifkan Anda untuk sementara waktu seolah-olah Anda menghilang facebook lingkungan, tidak akan terlihat lagi oleh siapapun, termasuk teman-teman Anda.

Jadi bagaimana cara menonaktifkan facebook yang kita miliki untuk beberapa waktu?

langkah-langkah untuk menonaktifkan akun facebook sementara

Jika Anda ingin facebook Anda untuk sementara waktu, langkah-langkah yang?

1. Login ke akun facebook Anda

2. Klik menu menampilkan gembok di pojok kanan atas, kemudian pilih dan klik "Tampilkan Pengaturan Lebih" sebagai ditunjukkan di bawah ini:

cara menonaktifkan akun facebook anda

3. pada layar berikutnya silahkan pilih keamanan dan kemudian mengkonfigurasi pengaturan keamanan untuk pencarian garis menonaktifkan account Anda , lalu klik perubahan , sepertinya gambar di bawah ini:
langkah menonaktifkan facebook sendiri

4 pada halaman yang terbuka klik pada link " menonaktifkan account Anda " seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:
me non aktifkan akun facebook sendiri

5. ikuti langkah-langkah ke langkah berikutnya, Anda akan diminta untuk password, Anda akan dibawa kehalamanan untuk menonaktifkan akun facebook Anda, seperti koin yang diberikan di bawah:

Langkah menonaktifkan akun facebook
Anda dapat memilih salah satu opsi yang ditawarkan, misalnya " ini hanya sementara, aku akan kembali " dan pilihan lainnya.

Jika Anda harus scroll ke bawah dan tekan tombol tutup. kemudian tekan off sekarang
Şahap tahap di atas berarti facebook Anda Anda mengatur untuk mematikan untuk sementara waktu.

Jika berhasil, maka Anda tidak akan terlihat lagi oleh siapapun, termasuk teman-teman sendiri.

Langkah-langkah tersebut? Bagaimana terbaru Nonaktifkan akun Facebook Anda untuk sementara, mungkin membantu


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Terbaru Cara menonaktifkan akun Facebook Anda Lalu

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Terbaru Cara menonaktifkan akun Facebook Anda Lalu, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Terbaru Cara menonaktifkan akun Facebook Anda Lalu Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/04/blakkotang-terbaru-cara-menonaktifkan.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Terbaru Cara menonaktifkan akun Facebook Anda Lalu, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Terbaru Cara menonaktifkan akun Facebook Anda Lalu"

Post a Comment