BlakKotang : Tips hemat Kuota Internet saat membuat posting blog


BlakKotang : Tips hemat Kuota Internet saat membuat posting blog - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Tips hemat Kuota Internet saat membuat posting blog, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Tips hemat Kuota Internet saat membuat posting blog
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Tips hemat Kuota Internet saat membuat posting blog

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Tips hemat Kuota Internet saat membuat posting blog

Artikel Blogger Tips, Tips hemat Kuota Internet saat membuat posting blog -
Sebuah rutin blogger adalah sebuah artikel, untuk artikel di blog ini sudah sangat mudah sekali, itu karena pandangan artikel blog Editor tidak sangat berbeda dari editor MS. Word, sangat nyaman untuk digunakan dan tidak harus bingung, meskipun untuk pemula, terutama yang digunakan untuk mengetik di MS. Kata mungkin tidak akrab dengan editor blog, perbedaan dalam alat editing blog yang dapat Anda gunakan lebih sederhana.

Ada banyak alternatif ketika blogger membuat artikel blog, apa yang mereka lakukan dapat disesuaikan dengan kondisi masing-masing blogger untuk blogger terbatas dengan koneksi internet, misalnya, mereka dapat memilih untuk membuat item offline dalam pertama contoh ms word, notepad atau editor aplikasi khusus artikel lain, di mana artikel tersebut telah selesai dan dikumpulkan banyak, mereka hanya mempublikasikan secara online untuk blog mereka memiliki.

saya tidak jauh berbeda, ketika tidak ada koneksi internet maka saya biasanya melakukan artikel di sandi mS dan jika sudah selesai dan ada koneksi internet dan saya segera disalin dipublikasikan secara online, tapi kadang-kadang ketika ada koneksi internet saya lebih mudah untuk membuat artikel langsung menggunakan editor blog yang bersangkutan.

Dari awal, saya punya blog sampai sekarang internet yang saya hanya menggunakan akun pada modem tunggal, cukup untuk mengisi kuota 50.000 bisa menikmati sambungan Internet cukup berat, tapi masalahnya adalah keterbatasan kuota, kuota kecil, itu akan lebih lambat,? juga sering digunakan untuk menulis artikel, browsing dan D0wnl0ad, itu akan sangat menguras kuota.

Tips Menyimpan Kuota Internet saat membuat posting blog

Berikut tips mungkin hanya untuk blogger yang dibatasi oleh Internet kuota, jika Anda termasuk blogger dengan kuota terbatas Internet, tidak sakit, Anda bisa mencoba tips berikut untuk menghemat kuota internet Anda sehingga kuota lebih tahan lama, beberapa tips yang bisa Anda lakukan adalah sebagai berikut:

1. item Merek secara offline

salah satu tips yang mungkin dapat memilih saat membuat artikel blog, membuat artikel blog secara offline di muka dan kemudian mempublikasikannya ketika selesai

. untuk membuat artikel secara offline Anda dapat menggunakan MS. Word, Notepad atau teks lainnya editor, tetapi Anda perlu mempertimbangkan ketika Anda memilih untuk menggunakan MS.Word rtikel jika item yang Anda ingin mempublikasikan di blog,? sebaiknya MS Word item Anda menyalin pertama Notepad, lalu salin dari editor notepad Anda untuk mempublikasikan blog untuk Anda, jika Anda copy dan paste langsung dari MS Word ke Editor blog Anda untuk mempublikasikan, pada umumnya? kode unik yang berasal dari format MS Word juga akan disalin juga, sehingga artikel kemampuan blog bisa membengkak jika Anda tidak percaya silahkan mencoba dan melihat modus HTML, itu akan tersedia secara luas code Uniq kode- uniq berasal dari MS Word untuk dieksploitasi.

2. menggunakan secara offline di browser

Tips kedua yang dapat Anda mencoba untuk menyimpan Internet kuota ketika Anda membuat posting blog hanya menggunakan browser keluar modus online. modus offline adalah mode yang memungkinkan browser Anda bekerja secara offline, atau tidak terhubung ke Internet.

Jika Anda lebih memilih untuk melakukan posting blog pada editor blog yang bersangkutan, setelah Anda membuka editor blog Anda? lebih baik Anda mengaktifkan offline pada browser yang Anda gunakan, mengapa Pengunjung harus diaktifkan, karena ketika Anda mengetik artikel secara online di blog editor, editor blog secara otomatis akan menyimpan artikel Anda menulis tentang 1-2 menit sekali item menghemat waktu menghisap kuota internet Anda, bayangkan jika Anda membuat item pertama dalam waktu yang sangat lama, tentu saja, akan disimpan lagi dan lagi dan itu akan menguras kuota. sehingga yang terbaik adalah bahwa kita membiarkan offline? di browser Anda, browser bekerja secara offline sementara kita mengetik sebuah posting blog, namun perlu diingat, sebaiknya jika tulisan sudah banyak, Anda mengaktifkan koneksi Internet Anda untuk beberapa waktu untuk menulis Anda disimpan dan kemudian lagi dalam mode offline.

Bagaimana mengaktifkan offline dalam browser:

Mozilla Firefox:

1. Tampilan menu bar browser mozilla mozilla browser Anda sudah aktif, tekan tombol ALT pada keyboard

2. pada menu / file, pilih " Bekerja secara offline " / Bekerja secara offline

Google Croome:

1. Jenis
chrome: // flags /
2. Selanjutnya, Anda menemukan
Aktifkan Cache modus Offline
3. Klik tombol Enable sebelah prasasti di atas


3. Matikan koneksi internet

alternatif berikutnya untuk menyimpan kuota internet kapan artikel tersebut, menonaktifkan koneksi internet ketika Anda membuat artikel menggunakan editor blog.


memang banyak alternatif yang dapat Anda pilih, tujuannya adalah untuk menghemat kuota internet, agar tidak berjalan cepat, sehingga artikel tentang saran untuk menyelamatkan Internet kuota saat membuat posting blog , mungkin berguna

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Tips hemat Kuota Internet saat membuat posting blog

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Tips hemat Kuota Internet saat membuat posting blog, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Tips hemat Kuota Internet saat membuat posting blog Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/12/blakkotang-tips-hemat-kuota-internet.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Tips hemat Kuota Internet saat membuat posting blog, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Tips hemat Kuota Internet saat membuat posting blog"

Post a Comment