BlakKotang : Memulai Membuat Aplikasi Web untuk pemula


BlakKotang : Memulai Membuat Aplikasi Web untuk pemula - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Memulai Membuat Aplikasi Web untuk pemula, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Memulai Membuat Aplikasi Web untuk pemula
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Memulai Membuat Aplikasi Web untuk pemula

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Memulai Membuat Aplikasi Web untuk pemula

Artikel App web, Memulai Membuat Aplikasi Web untuk pemula -
Sebelum membahas lebih bagaimana membangun sebuah aplikasi web harus dipikirkan terlebih dahulu hal-hal apa untuk mempersiapkan, Anda harus tahu bahwa aplikasi web, ada dua bagian utama, Baca server dan klien, oleh karena itu desain program untuk mengembangkan aplikasi Web akan dua bagian pula, program berjalan atau script untuk dijalankan pada sisi client dan script program? dieksekusi atau di eksekusi sisi server


eksekusi A. Script program client mesin adalah sebagai berikut:.

1. Bahasa Pemrograman HTML (Hypertext Markup Language) adalah bahasa standar yang digunakan untuk membangun aplikasi web, aplikasi web tidak akan melarikan diri HTML struktur didalmnya kemudian? maka HTML adalah bahasa pemrograman untuk aplikasi Web yang harus dikuasai.

2. Java Script , JavaScript adalah bahasa pemrograman yang digunakan untuk memproses halaman Web untuk menanggapi tindakan pengguna dan animasi yang berjalan di samping mesin klien untuk mudah digunakan JQuery framework untuk menangani skrip web terkait kasus javascript. JQuery adalah Java Script Selogan Tulis Less Do More digunakan untuk mengurangi scripting JavaScript sehingga lebih mudah untuk digunakan. Ini juga merupakan bahasa pemrograman aplikasi web yang harus dikuasai.

3. CSS (Cascading Style Sheet) adalah bahasa pemrograman aplikasi web yang digunakan untuk mengatur tata letak halaman web, mewarnai dan mempercantik halaman web, CSS juga perlu dipantau untuk mengembangkan aplikasi web.

B. mesin server yang script program jangka
1. PHP (Hypertext Preprocessor) adalah bahasa pemrograman untuk membuat aplikasi Web yang dijalankan fungsi php server-side untuk membangun sebuah halaman Web untuk membuatnya lebih dinamis. dalam kasus ini, untuk menyederhanakan dan script PHP mempersingakat dan nantinya akan digunakan Kerangka Kode Ignitor ontuk mengembangkan, sehingga pengembangan aplikasi web menjadi lebih cepat, lebih aman dan lebih pendek.

Database C. Sever
1. MySql Server, server database yang sangat umum disandingkan dengan PHP, database yang digunakan untuk menyimpan data atau informasi dari halaman web yang dapat digunakan atau diakses di kemudian hari,

dalam aplikasi web ada dua peran bahasa pemrograman, script sisi klien dijalankan, dan skrip yang dijalankan di sisi server, tujuan adalah bahwa klien dan beban server dibagi menjadi dua bagian sehingga proses menjadi lebih ringan seperti yang dimuat di satu sisi

Basaha atas pemrograman harus dikontrol untuk mengembangkan aplikasi web, yang akan dibahas satu per satu di layar berikutnya.

Tau Apa yang Anda pikirkan?

Hampir 99,99% dari orang di seluruh dunia yang baru untuk aplikasi web akan mencoba untuk memahami apa itu SEO, apakah ini adalah suara baru di telinga Anda, silakan klik di sini belajar!

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Memulai Membuat Aplikasi Web untuk pemula

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Memulai Membuat Aplikasi Web untuk pemula, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Memulai Membuat Aplikasi Web untuk pemula Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/12/blakkotang-memulai-membuat-aplikasi-web.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Memulai Membuat Aplikasi Web untuk pemula, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Memulai Membuat Aplikasi Web untuk pemula"

Post a Comment