BlakKotang : Bagaimana menghapus komentar blog Benar halaman SEO Friendly


BlakKotang : Bagaimana menghapus komentar blog Benar halaman SEO Friendly - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Bagaimana menghapus komentar blog Benar halaman SEO Friendly, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Bagaimana menghapus komentar blog Benar halaman SEO Friendly
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Bagaimana menghapus komentar blog Benar halaman SEO Friendly

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Bagaimana menghapus komentar blog Benar halaman SEO Friendly

Artikel Blogger Tips, Bagaimana menghapus komentar blog Benar halaman SEO Friendly -
Bagaimana menghapus tugas dari artikel pada blog terutama untuk blogspot sebenarnya sangat mudah, tapi jangan lupa bahwa jika Anda ingin menghapus posting blog, tetapi Anda harus berpikir begitu menghapus URL dari posting blog index google search engine, jika tidak, bahkan jika posting blog Anda menghapus blog Anda, belum tentu artikel juga dihapus juga di 'index google, yang mengakibatkan posting blog Anda akan selalu ditemukan hasil pencarian google, jadi jika diklik akan menjuju blog Anda, tetapi statusnya halamannya ditemukan, jika jumlah yang menemukan hal semacam ini akan membuat blog Anda mendapatkan reputasi buruk tidak hanya di mata mesin pencari juga di mata pengunjung setia blog Anda.

menghapus posting posting blog akhirnya akan datang juga menghapus Pasal url di google search, sehingga item tersebut akan hilang dari mesin pencari pencari google, tetapi jika kita tidak menghapus artikel google diindeks secara manual, mungkin diperlukan waktu hingga item benar-benar hilang dari hasil pencarian. untuk yang baru dibuat blog dan blog telah diindeks oleh mesin pencari, tampaknya Anda tidak harus ingat untuk menghapus artikel index google, perbedaannya adalah? dengan artikel selanjutnya blog lama terlalu tua, penghapusan apa yang harus Anda lakukan adalah tidak hanya satu-satunya blog, tetapi Anda juga harus berusaha untuk menghapusnya di index google secara manual.

Alasan mengapa artikel blog Anda harus menarik?

Mungkin banyak alasan mengapa artikel Anda harus menghapus posting blog, saya menemukan beberapa kasus blogger,? banyak dari mereka yang mencoba untuk menghapus item blog ingin merekam karena google adsense, sedangkan di blog-nya adalah artikel yang tidak sesuai dengan kebijakan Google AdSense, mengatakan ada item yang berbau ob * melakukan ob atan *, p * rn * Grafi, yang embun @ atau barang lainnya yang jelas tidak sesuai dengan kebijakan Google AdSense, mau tidak mau jadi google adsense mungkin memiliki kesempatan untuk menjadi diterima, barang harus diganti atau dihapus, jika sewaktu-waktu sampai perekaman google adsense tidak akan pernah disetujui, itu juga dipaksa untuk menghapus item yang paling blog karena terancam dilaporkan atau terancam akan dihapus oleh google menyebabkan blog-nya didominasi oleh artikel memberikan kopi paste, selain itu akan membuat blog bukan lebih populer akan lebih terperosok pencarian dihasil google atau bahkan mungkin hilang hasil penelitian.

Cara menghapus item Blog yang tepat Posts

Jika Anda memutuskan untuk menghapus artikel Anda, karena ada beberapa alasan, itu harus dihapus, selalu memperhatikan untuk menghapus tidak hanya pada blog Anda, tetapi menghapus indeks pencarian google, silakan ikuti prosedur di bawah untuk blog Anda tetap aman dan tetap seo ramah kepada pengunjung blog, mengikuti langkah-langkah menghapus

langkah 1:

menghapus indeks pencarian Google menggunakan blog menggunakan Google Webmaster Tool

untuk menghapus artikel blog, hal pertama yang Anda butuhkan lakukan adalah menghapus artikel dari posting blog index google mesin pencari Anda, tujuannya adalah bahwa bagian dari blog url yang bersangkutan hilang dalam hasil mesin pencari (SERP), jika Anda melewatkan langkah ini atau Anda hanya menghapus artikel posting blog hanya pada dashboard blogger account Anda, itu akan menghasilkan artikel yang Anda harus menghapus akun blogger Anda, masih dapat ditemukan penelitian mesin dan ini tidak baik untuk kesehatan blog atau situs, jika Anda kebetulan menjadi orang menemukan posting blog Anda, dapat menyebabkan 404 halaman tidak ditemukan, yang membuat blog Anda tidak akan SEO friendly.

untuk menghapus posting blog dari hasil mesin pencari, langkah-langkah tersebut adalah:

1. Masuk ke akun Anda tool google webmaster Anda, daftar blog yang Anda simpan, pilih salah satu nama dari blog Anda akan dihapus item postingannya.

2. Pada panel navigasi kiri, pilih google indexs > Hapus URL

3. Klik membuat rquest penarikan baru .

Cara menghapus url artikel postingan blog di pencarian google


4. Dalam kotak teks yang muncul, masukkan URL artikel blog Anda, dan tekan Lanjutkan tombol dan mengirimkan artikel Anda.

Harap membuat atas berarti blog URL posting lebih banyak artikel yang ingin Anda hapus.

Sampai langkah di atas berarti Anda telah selesai penghapusan URL artikel postingan blog Anda di google search menunggu 1 sampai 3x24 jam url posting blog pesan hilang sepenuhnya dari hasil pencarian Google.

Langkah 2:

Hapus bagian dari blog Anda dalam Anda blogger akun dashboard.

? Setelah tampil sukses dalam menghilangkan tahap webmaster tool google Anda? 2, hapus Anda artikel blog posting di blogger akun Anda, langkah-langkah tersebut adalah:

1. Login ke akun Blogger Anda

2. Pilih salah satu blog Anda pada daftar

3. di menu sebelah kiri, silahkan pilih menu pos untuk menampilkan daftar postingan blog Anda.

4. Anda inginkan, gunakan mesin pencari dan memasukkan judul posting blog Anda akan dihapus, jika Anda menemukan klimaks, judul posting blog Anda ingin menghapus dan dari menu yang muncul, silahkan tekan link untuk menghapus.

Sampai langkah di atas berarti Anda telah berhasil menghapus posting blog yang Anda miliki di akun Anda untuk blog Anda, sekarang halaman artikel posting tidak akan berjalan lagi


Kesimpulan:.

Sebaiknya ketika Anda membuat blog, membuat blog dengan tujuan yang jelas mengapa blog ini dibuat, jika Anda ingin menjadi blogger profesional belajar banyak dari pengalaman Anda sendiri dan pengalaman orang lain dan berhati-hati dengan tindakan yang merugikan blogger lain, jika usaha Anda akan sia-sia satu titik, salah satunya pekerjaan yang Anda perlu membayar untuk penghapusan posting blog paksa yang pernah Anda lakukan, jika sedikit mungkin Anda tidak benar-benar kalah, tetapi jika jumlah puluhan atau ratusan akan sangat merugikan terhadapa Anda apa yang Anda cari blog Anda.

item seperti sederhana tentang Cara Hapus Pages Blog Komentar Benar dan SEO friendly , mungkin berguna

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Bagaimana menghapus komentar blog Benar halaman SEO Friendly

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Bagaimana menghapus komentar blog Benar halaman SEO Friendly, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Bagaimana menghapus komentar blog Benar halaman SEO Friendly Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/12/blakkotang-bagaimana-menghapus-komentar.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Bagaimana menghapus komentar blog Benar halaman SEO Friendly, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Bagaimana menghapus komentar blog Benar halaman SEO Friendly"

Post a Comment