BlakKotang : Memahami aplikasi Web


BlakKotang : Memahami aplikasi Web - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Memahami aplikasi Web, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Memahami aplikasi Web
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Memahami aplikasi Web

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Memahami aplikasi Web

Artikel App web, Memahami aplikasi Web -


??? Internet di zaman modern telah menjadi pokok dan menjadi tak terpisahkan bagi kebanyakan orang, ada pengguna internet dan ada juga aplikasi internet atau pabrikan web aplikasi, pengguna internet tidak perlu memahami bagaimana halaman web dibuat, tetapi berbeda dengan produsen, produsen harus memiliki dan memahami bagaimana aplikasi internet dapat dibuat, bahasa pemrograman ini yang akan digunakan, bagaimana mengembangkan program untuk membuat aplikasi internet untuk menjadi sebuah halaman web yang bagus seperti yang diharapkan.

???? Aplikasi web adalah sebuah aplikasi yang menggunakan teknologi browser untuk menjalankan aplikasi dan dapat diakses melalui jaringan komputer (Remick, 2011). Sementara meurut (Rouse, 2011) aplikasi web adalah program yang disimpan di server dan dikirim melalui Internet dan dapat diakses melalui antarmuka browser.
aplikasi web Dari pengertian diatas dapat disimpulkan adalah sebuah aplikasi yang diakses menggunakan Internet web berowser atau intranet. Aplikasi Web adalah perangkat lunak komputer yang dikodekan dalam bahasa pemrograman yang mendukung perangkat lunak berbasis Web seperti HTML, JavaScript, CSS, Ruby, Python, PHP, Java dan bahasa lainnya pemrograman. Deskripsi detail aplikasi Web adalah sebagai berikut:



???? Ada dua bagian utama dalam aplikasi Web, yang pertama adalah sisi client dan yang kedua adalah sisi server, klien dalam hal ini adalah PC atau perangkat mobile dapat terhubung Internet kejaringan, pelanggan dapat untuk mengakses aplikasi Web melalui browser Web seperti Internet Explorer, Mozilla api fox, google crome, opera dan lain-lain, sementara server adalah perangkat komputasi dengan spesifikasi yang baik digunakan untuk aplikasi Web dan toko database server mereka yang siap untuk diakses oleh pelanggan, permintaan layanan pelanggan, halaman web server melalui browser Web, browser mengirimkan server di mana aplikasi web berada, server komputer akan memproses permintaan klien saat halaman web yang diminta ditemukan, server komputer mengirimkan ke komputer client dan halaman web yang diminta akan ditampilkan pada browser Web pada komputer klien.


Artikel Terkait Lainnya

-Persiapan awal? membuat aplikasi Web
-Sofware dibutuhkan untuk mengembangkan aplikasi web
pemrograman -language yang harus dikuasai untuk membuat aplikasi web


Apa Tau Anda?

Hampir 99,99% dari orang di seluruh dunia yang baru untuk aplikasi web akan berusaha untuk memahami SEO, apakah ini adalah suara baru di telinga Anda, silakan klik di sini untuk membaca!


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Memahami aplikasi Web

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Memahami aplikasi Web, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Memahami aplikasi Web Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/12/blakkotang-memahami-aplikasi-web.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Memahami aplikasi Web, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Memahami aplikasi Web"

Post a Comment