BlakKotang : Tips untuk mengatasi konten di Google AdSense tidak memadai


BlakKotang : Tips untuk mengatasi konten di Google AdSense tidak memadai - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Tips untuk mengatasi konten di Google AdSense tidak memadai, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Tips untuk mengatasi konten di Google AdSense tidak memadai
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Tips untuk mengatasi konten di Google AdSense tidak memadai

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Tips untuk mengatasi konten di Google AdSense tidak memadai

Artikel AdSense, Tips untuk mengatasi konten di Google AdSense tidak memadai -
Mengatasi konten tidak cukup Google AdSense - Banyak blogger yang mencoba untuk bergabung google adsense publisher, tapi sejauh ini belum berhasil karena Google berpikir bahwa blog tim mereka mendaftar masih tidak memenuhi kriteria diterima google adsense, google adsense ada informasi mengenai aplikasi untuk menjadi publisher google adsense adalah informasi yang diterima dan penolakan akan biasanya diberitahu melalui email dan bentuk email penolakan sering diterima oleh sebagian besar blogger adalah "tidak memadai Content" penulakan bentuk yang tidak memberikan informasi yang tidak terlalu jelas, bahkan bagi saya pribadi untuk setiap e- mail yang dikirim di google kadang-kadang disalahpahami adsense karena google adsense analisis dan pemahaman cara sendiri tahu maksud sebenarnya dan e-mail setiap email yang diterima memerlukan informasi ketidaksetujuan menunjukkan "konten non-sesuai,"

penyebab menolak google konten aplikasi adsense tidak Cukup

ini adalah alasan mengapa? blog Google AdSense selalu membantah, Anda kebetulan mengalami hal yang sama dengan permohonan google adsense anda mengutip konten yang tidak pantas tapi menurut Anda blog Anda adalah usia dan artikel Anda mungkin tidak terlalu sedikit, beberapa penyebab adalah:

1. jumlah blog Anda artikel sangat sedikit

penyebab google adsense ditolak pantas konten pola adalah, jumlah posting blog Anda masih rendah dan juga berkaitan erat dengan jumlah kata yang membentuk setiap posting blog Anda jika posting blog kemudian Anda jumlah kata setiap posting blog Anda juga agak dan karena itu dapat meminta google adsense Anda bisa ditolak dengan alasan konten tidak cukup, oleh karena itu, perhatikan jumlah artikel posting dan jumlah kata dalam alokasi setiap item.
Percaya atau tidak percaya ketika saya pertama google daftar adsense dengan jumlah item tidak lebih dari 12 item dapat diterima, karena kemungkinan penyebab adalah bahwa setiap artikel saya hadir rata-rata 1.000 kata atau lebih -1500.
nasihat jika Anda berencana awal Anda memulai sebuah blog adalah untuk mendaftar google adsense, Anda harus menyajikan barang yang benar-benar asli dengan item konten yang kaya 1000-1500 kata atau kata-kata lebih direkomendasikan sangt sehingga kemungkinan Anda untuk diterima google adsense besar.

2. jumlah kata dalam setiap artikel mengandung sedikit

menyebabkan kedua cenderung menyebabkan adsense aplikasi google Anda dipecat karena konten yang tidak pantas menyebabkan alasan yang setiap jumlah artikel konten Anda mengatakan seditiki, lalu apa jumlah kata rekomendasi?, Google sendiri tidak menyebutkan tepat, tapi itu baik bahwa kita melayani dengan jumlah kata untuk setiap artikel dari pelung sehingga diterima lebih besar.

Mungkin Anda memiliki sejumlah item yang banyak, tapi jumlah kata per artikel beberapa, ini mungkin terjadi karena artikel ini didominasi oleh gambar atau video yang sedangkan kata-kata konten dalam artikel sangat sedikit.
saran, Anda tidak diizinkan untuk memasuki foto atau video sebanyak mungkin yang diperlukan, tapi ingat gambar dan video termasuk harus seimbang dengan jumlah kata yang tepat untuk blog Anda dianggap kaya akan informasi yang lebih informatif.

3. blog Anda masih baru dan masih dalam renovasi

pertanyaan berikutnya, Anda masih dianggap sebagai blog baru, blog Anda bisa menjadi usia yang sangat muda, dan mungkin blog Anda dianggap masih dalam renovasi dan belum selesai 100%? Ini dapat diidentifikasi dari menu yang belum memiliki link atau ada menu yang tidak digunakan, atau apakah Anda masih main ngatik model Anda.
Tips disukai di mana menu yang tidak digunakan dalam template dari blog Anda, yang terbaik tentu saja dihlangkan kemudian ketika saat menandatangani pernah berubah ada model yang tidak selalu dianggap sebagai sedang direnovasi dan tidak akan menyelesaikan 100%. Blog baru bukanlah satu-satunya alasan untuk penolakan google adsense, sehingga untuk membuktikan usia satu minggu blog terbukti diterima.

4. Navigasi Blog kurang jelas

Berbicara sarana navigasi yang terkait erat dengan pengunjung dengan mudah menemukan item yang Anda cari, beberapa hal yang berkaitan dengan navigasi blog berikut:

a. Menu dan navigasi widget

menu adalah failitas yang dapat digunakan oleh pengunjung ketika mencari barang-barang yang mereka butuhkan, ketersediaan menu informasi yang dapat Anda hadir untuk masing-masing kategori barang akan mudah bagi pengunjung untuk mendapatkan hak untuk titik yang mereka inginkan, sebelum pendaftaran adsense silahkan pilih menu baik, tidak pernah tidak menyajikan menu yang tidak digunakan dalam kasus silahkan Anda menghilangkan, alat pencarian, ketersediaan dukkungan widget yang dapat membantu pengunjung menemukan artikel dukungan, misalnya, informasi stasiun populer dan arsip blog, dan artikel juga terkait sangat penting.
Tips, berfungsi baik item menu berdasarkan kategori, pasca tampilakn populer, arsip blog, artikel terkait dan jangan lupa bahwa ada penelitian, ingat ini bukan satu-satunya blog Anda dapat google adsense diterima, setidaknya ia bisa menawarkan lebih banyak kesempatan untuk blog Anda untuk diterima.

saya tidak membahas tata letak halaman seperti kebijakan privasi, hubungi kami dan mirip dengan halaman lain, halaman harus ada jika blog Anda adalah domain tingkat atas, tetapi jika Anda lakukan blogspot seharusnya tidak bahkan pada halaman, karena halaman tanpa banyak keberhasilan terbukti diterima.

b. Konten Navigation

Ingat navigasi, Anda harus mempertimbangkan adalah navigasi konten, navigasi konten sangat berguna untuk memudahkan pengunjung untuk mendapatkan poin penting dalam sebuah artikel panjang yang Anda buat, navigasi konten dapat melayani Anda dengan membuat artikel dari posisi dalam hirarki, menunjukkan judul dan subjudul Anda melayani dengan format judul, H1, H2, H3, (judul, sub judul, dan judul minor)


saya memberkan saran untuk Anda, karena tidak ada ilmu yang aman untuk dapat diterima google adsense, setidaknya tips mungkin berguna karena tidak adsense tidak pernah memotong satu per satu blog persayratan untuk dapat diterima, tapi setidaknya kita bisa mencoba untuk meningkatkan dan menanggapi semua saran google Data adsense, setiap bagaimana Anda harus mengambil banyak arahan dari orang-orang yang tidak pernah menerima pengalaman dan google adsense. satu-satunya referensi untuk blog, Anda harus memiliki adalah bagaimana menyajikan blog bisa sangat bermanfaat bagi banyak orang, dengan begitu pengajuan Google AdSense Anda mungkin akan lebih mudah untuk menerima.

Demikian pula, sebuah artikel sederhana tentang Tips konten di Google AdSense tidak memadai , dapat berguna bagi Anda, keberuntungan, berharap Anda menerima berhasil google adsense
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Tips untuk mengatasi konten di Google AdSense tidak memadai

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Tips untuk mengatasi konten di Google AdSense tidak memadai, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Tips untuk mengatasi konten di Google AdSense tidak memadai Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/11/blakkotang-tips-untuk-mengatasi-konten.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Tips untuk mengatasi konten di Google AdSense tidak memadai, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Tips untuk mengatasi konten di Google AdSense tidak memadai"

Post a Comment