BlakKotang : APA PERBEDAAN BACKLINK DOFOLLOW DAN NOFOLLOW


BlakKotang : APA PERBEDAAN BACKLINK DOFOLLOW DAN NOFOLLOW - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : APA PERBEDAAN BACKLINK DOFOLLOW DAN NOFOLLOW, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : APA PERBEDAAN BACKLINK DOFOLLOW DAN NOFOLLOW
Membahas artikel tentang : BlakKotang : APA PERBEDAAN BACKLINK DOFOLLOW DAN NOFOLLOW

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : APA PERBEDAAN BACKLINK DOFOLLOW DAN NOFOLLOW

Artikel Blogging, APA PERBEDAAN BACKLINK DOFOLLOW DAN NOFOLLOW -
Link adalah kata atau serangkaian kata-kata pada halaman Web yang terkait dengan halaman lain atau pada halaman Web yang memiliki alamat yang sama atau alamat dari halaman web dari satu sama lain.

Ketika link ke halaman blog lain untuk mengakses halaman blog yang kita miliki, link tersebut lebih dikenal sebagai backlink, dengan kata lain backlink bisa berarti link dari halaman dari situs lain ke halaman web kami, backlink istilah juga dikenal sebagai link masuk atau inbound link.

menulis kode umum link adalah:
contoh link
atau
contoh link

contoh kode di atas adalah contoh menulis kode HTML untuk menghubungkan kode akan menghasilkan tertulis contoh link ? ditekankan dalam? kita bisa klik, jika Anda mengklik teks akan dikirim ke halaman example.com,

dua di atas kode adalah sama yaitu kode untuk membuat link, apa yang membedakan keduanya adalah nilai dari kedua link tersebut, terutama di mata google search engine , warna biru adalah link dofollow dan warna merah adalah link nofollow , kode html untuk link nofollow selalu disertai dengan rel = "nofollow".

1. Perbedaan sponsor dofollow dan link yang nofollow

perbedaan backlink dofollow dan nofollow terletak pada nilai dikaitkan dengan dua link ketika mesin pencari Google untuk membaca backlink, link akan dianalisis apakah link nofollow dan dofollow, jika link adalah backlink dofollow maka google akan dihitung sebagai titik pada halaman untuk yang merujuk, kemudian dikombinasikan dengan backlink, backlink sudah diperoleh halaman rujuknya itu, mengingat berapa banyak backlink yang merujuk ke halaman ini dan datang dari situs seperti itu backlink ini datang.

Sementara itu, jika backlink adalah backlink yang nofollow, link tidak akan dihitung sebagai titik,? nofollow link tidak berarti apa-apa di mata mesin pencari Google, tapi? meskipun link nofollow tidak dapat mempengaruhi pagerank dari setiap halaman, link ini masih akan memiliki pengaruh untuk membantu meningkatkan lalu lintas dari halaman.

Saat ini, Google telah menciptakan sebuah konsep titik perhitungan link halaman lebih akrab dengan pagerank jangka (halaman peringkat), nilai page rank menurut Google 0-10, titik yang lebih baik dari penelitian ini , diperoleh pagerank akan lebih tinggi, semakin tinggi pagerank dari halaman? itu akan lebih mungkin muncul pertama di SERP (halaman hasil mesin pencari), biasanya muncul tercantum SERP pertama maka halaman tersebut kemungkinan akan sering dikunjungi dan halaman trafick akan meningkat.

Jadi kesimpulannya link dofollow adalah link yang berharga untuk google mata, meningkatkan pagerank dari halaman blog, sehingga dapat membantu mendapatkan posisi terbaik di SERP.

link nofollow adalah link yang tidak berarti apa-apa di mata Google, tapi link jenis ini masih memiliki kontribusi untuk juga meningkatkan halaman lalu lintas membantu meningkatkan naturalitas pemilik backlink dari blog bahkan antara panduan backlink dofollow dan nofollow dimiliki sebuah blog dapat memberikan peringkat yang lebih baik dalam hasil pencarian.

Jika Anda adalah backlink pemburu, lebih suka memburu kualitas dofollow backlink, tapi jangan lupa untuk melibatkan backlink nofollow,? untuk menambah referensi Anda untuk pengetahuan Anda tentang kualitas backlink? Anda dapat membaca artikel? Apakah kualitas link kembali. tujuan SEO sehingga Anda dapat melakukan perjalanan besar.


2. Bagaimana DoFollow dan Link NoFollow tahu

Bahkan, ada banyak cara bagaimana untuk menentukan apakah nofollow atau dofollow Link, beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

a. Dengan Inspek Elemen (Tidak direkomendasikan dan kurang efisien)

Untuk menentukan jenis link dofollow atau nofollow oleh unsur pemeriksaan langkah-langkah adalah sebagai berikut:

Pilih link, maka link selesksi, kemudian klik kanan dari menu yang muncul, Anda tinggal pilih dan klik menu tidur 'view source teks yang dipilih , lihat Gambar dibawha ini

cara melihat link dofollow dan nofollow
?
Dengan memilih menu, Anda akan melihat kode HTML untuk link, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:
/ 2016 / 04 / cara-get-25-dolar-of-payoneer.html "> Cara mendapatkan $ 25 Payoneer
Periksa dan lihat apakah atribut rel =" nofollow " atau rel = "nofollow eksternal" berarti link adalah link nofollow, dan sebaliknya jika tidak ada atau tidak ada rel rel = "dofollow" dapat ditetapkan bahwa link Link dofollow.

Untuk link di atas ternyata adalah link dofollow karena mereka tidak memiliki atribut rel = "nofollow".

langkah di atas tentu saja tidak efektif karena memaksa kita untuk melakukan hal yang sama untuk melihat informasi dari link lainnya.

b. Mozilla Plugin NoDoFollow (sangat dianjurkan)


Sebuah cara yang efektif untuk melakukan hal yang sama adalah dengan menggunakan sebuah plugin browser atau dengan untuk menginstal plugin NoDoFollow sayangnya untuk saat ini adalah dukungan plugin baru untuk mozilla browser firefox, silahkan stables NoDoFollow plugin browser mozilla, Anda harus tahu bagaimana.

Setelah berhasil Plugin Anda instalkan di browser mozilla Anda, silakan restart browser Anda.

untuk menampilkan link di halaman dofollow dan nofollow, inilah cara:

Bagaimana: Anda tinggal klik kanan pada halaman web / blog Anda ingin memeriksa link dan klik menu kontekstual yang muncul, pilih menu yang mengatakan NoDoFollow . seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:

memeriksa link dofollow nofollow dengan plugin nodofollow


Setiap link dofollow menjadi diblock dengan warna biru sedangkan Link nofollow akan dibloc dengan warna merah muda . seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:

Ciri link dofollow dan nofollow


Menurut saya menggunakan plugin NoDoFollow jauh lebih efektif daripada unsur inspek, sayangnya plugin ini Hanay tersedia untuk browser hanya mozilla, sehingga Anda lebih mudah dapat langsung mengamati link dofollow dan nofollow terkandung dalam halaman Web hanya dengan satu kali klik.

c. Menggunakan SEO Quake (juga merekomendasikan)

berarti 3 untuk mengamati link nofollow dofollow atau konten pada halaman adalah dengan menggunakan SEOQuake Plugin. dukungan plugin ini untuk beberapa browser mozilla pada khususnya dan juga googlechrome.

Plugin ini sebenarnya merupakan alat SEO yang dapat memberikan informasi yang lengkap, salah satunya adalah untuk mengidentifikasi jenis link yang dimiliki oleh sebuah halaman Web jika nofollow atau dofollow.

untuk menggunakan alat ini, Anda cukup menginstal plguin Seoquake pada browser yang Anda gunakan, setelah alat ini dipasang dan aktif, Anda dapat dengan mudah dapat langsung mengamati jenis link di halaman blog atau situs web.

Pergi ke halaman Web yang Anda inginkan, dan kemudian menghubungkan manifold nofollow akan berada di garis biru seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:

Melihat link dofollow atau nofollow dengan seoquake

metode ini sangat efektif juga saya pikir Anda hanya terinstal plguin Seoquake di browser Anda, maka setiap kali Anda mengunjungi sebuah blog atau website, Anda dapat melihat langsung jenis link konten di halaman blog.

Seperti ditunjukkan pada gambar di atas, untuk link nofollow akan diberikan sedangkan garis dofollow terlihat seperti link pada umumnya.

Jadi kami berharap artikel di atas dapat menambah pengetahuan Anda? Apa perbedaan BACKLINK DoFollow DAN NOFOLLOW
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : APA PERBEDAAN BACKLINK DOFOLLOW DAN NOFOLLOW

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : APA PERBEDAAN BACKLINK DOFOLLOW DAN NOFOLLOW, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : APA PERBEDAAN BACKLINK DOFOLLOW DAN NOFOLLOW Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/11/blakkotang-apa-perbedaan-backlink.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : APA PERBEDAAN BACKLINK DOFOLLOW DAN NOFOLLOW, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : APA PERBEDAAN BACKLINK DOFOLLOW DAN NOFOLLOW"

Post a Comment