BlakKotang : Cara membuat blog untuk SEO ponsel yang ramah dan lebih


BlakKotang : Cara membuat blog untuk SEO ponsel yang ramah dan lebih - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara membuat blog untuk SEO ponsel yang ramah dan lebih, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Cara membuat blog untuk SEO ponsel yang ramah dan lebih
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Cara membuat blog untuk SEO ponsel yang ramah dan lebih

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Cara membuat blog untuk SEO ponsel yang ramah dan lebih

Artikel Blogger Tips, Cara membuat blog untuk SEO ponsel yang ramah dan lebih -
Cara membuat pengguna blog mobile ramah dan SEO - Setelah google terakhir algoritma mesin pencari mobilegeddon resmi diluncurkan April 21, 2015, maka proses Peta algoritma google mobilegeddon tersebut, tidak ingin blog atau website harus mendukung perangkat bergerak (mobile user), selain itu pasti akan mempengaruhi peringkat halaman hasil pencarian dengan google menjadi kurang dan kurang ini adalah alasan kuat untuk menjadi mobile website yang ramah , karena algoritma menggabungkan laptop mobile Geddon faktor ramah sebagai salah satu peringkat 0 + google faktor terakhir, yang berarti bahwa blog mobile akan lebih SEO friendly dan mesin pencari memberikan prioritas blog yang mendukung perangkat mobile atau mobile pengguna untuk menempati posisi teratas dalam hasil pencarian (SERP), jika kebetulan blog Anda tidak memiliki bahkan seluler sejauh ini, disarankan untuk segera mengubah atau memungkinkan versi mobile dari model blog Anda.

karena google telah meluncurkan algoritma Geddon mobile terbaru adalah karena jumlah pengguna internet yang menggunakan perangkat mobile untuk mengakses Internet, menurut statistik dari mereka itu, sampai saat ini, penggunaan perangkat mobile hampir mendominasi komputer pribadi (PC), untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik lebih baik maka google mengeluarkan Geddon algoritma mobile, cara ini, sebenarnya secara tidak langsung memaksa setiap pemilik webmaster atau situs? atau blog untuk menyajikan situs atau blog dapat tampaknya menjadi ponsel layar baik ponsel atau perangkat mobile lainnya, jadi mungkin akan lebih menarik, bagus dan keren dan nyaman ketika diakses menggunakan perangkat mobile.


Bagaimana untuk mengetahui apakah situs ramah seluler atau tidak?

Bahkan, banyak cara yang bisa kita gunakan untuk memeriksa apakah sebuah blog dari situs yang Anda miliki, ramah efisien atau tidak sudah bergerak untuk mencari template blog yang sudah Anda gunakan versi dukungan ponsel atau mobile-ramah atau tidak Anda bisa? menggunakan alat gratis yang disediakan oleh google? dirancang untuk memeriksa situs mobile user-friendly dengan memasukkan alamat URL blog Anda, Anda dapat mengtahui di situs Anda jika mendukung versi mobile atau tidak. jika Anda tahu bahwa blog Anda belum mendukung pengguna ponsel, maka Anda harus segera memperbaikinya.

Ciri-ciri model dari situs seluler

Beberapa fitur dari template blog Anda adalah mobile-friendly
1.? Blog yang sudah bergerak-ramah akan diberi label hasil pencarian Google mobile menggunakan perangkat mobile di.
Pada titik ini, jika Anda kebetulan menggunakan perangkat mobile seperti HP, tab atau perangkat mobile lainnya untuk melakukan pencarian google, jadi jika Anda menemukan ponsel label ramah di hasil pencarian, yang berarti mengacu ke situs atau blog sudah didukung perangkat mobile dan memenuhi algoritma Geddon mobile. tidak sebaliknya.

2.? Tampilkan blog atau situs yang mendukung pengguna ponsel akan dapat menyesuaikan lebar layar perangkat mobile yang digunakan
Tampilan seluler blog ramah menyesuaikan lebar layar perangkat mobile, sehingga Anda tidak perlu gulir horizontal ke kiri dan kanan.

3. ukuran teks dapat dibaca tanpa harus memperbesar halaman, ukuran gambar dan menu untuk menyesuaikan lebar layar perangkat yang digunakan.

4. Jika alat kontrol menggukanan ramah seluler google, informasi yang diperoleh "blog ini Anda menggunakan dukungan ramah mobile"

Cara membuat template blog menjadi seluler dan SEO

Apa pun yang Anda lakukan untuk template mengatahui blog atau tidak mobile ramah, Anda mendapatkan informasi bahwa model? blog, menggunakan kebetulan tidak ramah seluler dengan cara berikut dapat Anda lakukan untuk membuat model blog mobile Anda seo ramah dan lebih:

Metode 1: Mobile versi Aktifkan halaman disediakan oleh blogger

metode ini adalah cara terbaik untuk membuat blog di ponsel ramah , caranya adalah dengan mengaktifkan halaman default mobile yang disediakan oleh blogger sendiri, metode ini sangat cocok untuk mereka yang menggunakan template blog yang tidak merespon dengan cara ini Anda tidak perlu repot-repot mengubah template blog Anda reagen, cukup dengan mengaktifkan versi mobile dari blogger standar dan model blog Anda akan seluler, untuk mengaktifkan template blog mobile-friendly langkah blogger default:

a. Silahkan login ke akun Anda Blogger

b. Pilih blog Anda, maka di menu bar sebelah kiri, pilih tampilan menu atau model , maka akan terlihat seperti gambar di bawah ini:


mengaktifkan template blog selular pada blog

c. tampilan model seperti dijelaskan di atas, silakan klik tampilan kecepatan terletak di bawah preview untuk melihat ponsel, maka akan terlihat seperti gambar di bawah ini:

Cara mengaktifkan dan memilih template blog seluler bawaan blogger

d. Dalam silahkan pilih gambar di atas "Ya, menampilkan template seluler di perangkat mobile", maka pemilihan template mobile, Anda dapat memilih template yang tersedia, membuat perhatian pribadi tidak memilih opsi ini hanya model yang memenuhi, jika tidak lupa untuk menekan tombol "Simpan".

Sampai langkah di atas berarti Anda telah berhasil diaktifkan template blogger bawaan ponsel pada blog Anda, bahwa cara sekali Anda tidak perlu memiliki model blog reaktif, karena semuanya diataur blog itu sendiri.

Metode 2: menggunakan reagen blog template

Sebelumnya mungkin Anda mendengan atau bahkan tahu tentang reagen template blog, Ya template blog responsif merupakan model blog mana penampilan dapat menyesuaikan lebar perangkat display yang menggunakan mereka, blog template responsif adalah model ramah seo blog, tapi selalu ketika menggunakan template reagen blog maka Anda harus mengubah template blog sehingga dapat diakses dan diaktifkan ketika blog untuk mengakses menggunakan perangkat mobile untuk mengaktifkan template blog sensitif terhadap blog Anda langkah-langkah adalah sebagai berikut: a

. Silahkan login ke akun Anda Blogger

b. Pilih blog Anda, maka di menu bar sebelah kiri, pilih tampilan menu atau model , maka akan terlihat seperti gambar di bawah ini:


cara membuat laman menjadi mobile friendly

c. tampilan model seperti dijelaskan di atas, silakan klik tampilan kecepatan terletak di bawah preview untuk melihat ponsel, maka akan terlihat seperti gambar di bawah ini:

Cara mengaktifkan template responsive blog

d. Pada gambar di atas Pilih "Ya, menampilkan template seluler pada perangkat mobile," kemudian memilih model ponsel,? Silakan pilih khusus dan simpan.

Sampai langkah di atas berarti bahwa Anda telah diaktifkan dengan sukses template blog sensitif terhadap blog Anda.

Dengan cara ini, ada blogger diundang untuk memilih " ada, acara template seluler di perangkat seluler ", jika Anda memilih cara saya berpikir kurang efektif karena itu akan menyebabkan perintah yang terkait dengan kode model ponsel di blog Anda yang Anda gunakan yang mungkin diperlukan untuk hari akan aktif.

Oleh karena itu, kemudian pilih " Ya acara Model blog mobile pada perangkat mobile ", kemudian " Pilih model laptop " silahkan pilih " khusus " dengan cara ini model blog reaktif Anda gunakan akan lebih dinamis, yang berarti bahwa template blog Anda mengenali perintah untuk kode model mobile yang akan lebih mudah untuk memodifikasi.

Demikian pula, sebuah artikel sederhana tentang? Cara membuat user mobile untuk SEO dan blog dengan cara yang akan membuat website ramah mobile yang tidak akan seluler? itu akan terlihat baik pada layar dan di samping tampilan blog Anda lebih menarik, bagus dan keren, juga akan SEO, keberuntungan
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Cara membuat blog untuk SEO ponsel yang ramah dan lebih

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Cara membuat blog untuk SEO ponsel yang ramah dan lebih, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara membuat blog untuk SEO ponsel yang ramah dan lebih Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/11/blakkotang-cara-membuat-blog-untuk-seo.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Cara membuat blog untuk SEO ponsel yang ramah dan lebih, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Cara membuat blog untuk SEO ponsel yang ramah dan lebih"

Post a Comment