BlakKotang : Cara mendapatkan artikel diindeks dengan cepat dan populer di mata google


BlakKotang : Cara mendapatkan artikel diindeks dengan cepat dan populer di mata google - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara mendapatkan artikel diindeks dengan cepat dan populer di mata google, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Cara mendapatkan artikel diindeks dengan cepat dan populer di mata google
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Cara mendapatkan artikel diindeks dengan cepat dan populer di mata google

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Cara mendapatkan artikel diindeks dengan cepat dan populer di mata google

Artikel Blogging, Cara mendapatkan artikel diindeks dengan cepat dan populer di mata google -
Mudah-mudahan semua orang Artikel blog atau web page cepat terindeks ? dan populer di mata mesin pencari Google . banyak bagaimana bisa dilakukan, pengunjung bisa datang dari mana saja, mungkin pengunjung menemukan halaman blog Anda dari mesin pencari seperti google, bing atau yang lain, atau mungkin pengunjung datang ke blog atau website karena informasi yang diperoleh langsung dari media sosial atau dari mulut ke mulut, banyak pengunjung cara dapat menemukan halaman blog Anda, Anda harus kethui hampir 98% dari pengunjung menemukan blog Anda penelitian mensin membantu, jadi kita sebagai blogger harus terus berusaha untuk menjadi blog yang kita telah menjadi populer di mata search engine, blog yang paling populer yang kita miliki traffic pengunjung akan meningkat, pada gilirannya berdampak pada PageRank yang lebih tinggi.

Berikut adalah cara yang dapat diambil untuk artikel baru yang kita cepat terindeks oleh Google dan populer cepat.

Lakukan optimasi SEO onpage

Semua orang tahu bahwa optimasi onpage seo peran penting dalam mempopulerkan sebuah blog, silakan melakukan optimasi seo onpage pada blog Anda

Buat item yang ditargetkan Judul

pengunjung akan menemukan halaman blog Anda yang berasal dari mesin pencari, mereka menemukan blog Anda dari penelitian, kata kunci yang mereka gunakan untuk mencari akan disesuaikan dengan judul artikel, oleh karena itu, kita perlu dipertimbangkan adalah untuk menentukan judul sebuah artikel yang ditargetkan, yaitu bahwa kita harus baik untuk membuat judul yang memiliki potensi besar untuk permintaan. ??
Baca juga: 5 cara menemukan kata kunci yang paling banyak dicari

Melayani isi artikel yang berkualitas

Popularitas sebuah blog atau website tidak lepas dari kualitas isi dari artikel, dan relevan dengan judul artikel, hadir selahkan yang segar, unik dan bukan hasil copy paste, bukan hanya mesin pencari cinta artikel ini artikel, pengunjung juga akan menikmati, sehingga pengunjung akan memiliki kesempatan untuk kembali.
untuk saran silahkan lihat: Tips menulis artikel yang berkualitas google seo Peringkat 1


mengirimkan alamat sitemap Anda blog

peta situs adalah peta situs yang berisi link ke halaman di situs Anda dengan mengirimkan sitemap, google akan cepat mengidentifikasi link yang harus diindeks pada halaman blog Anda, format standar sitemap adalah xml, ada aturan khusus untuk membuatnya ke blog dibuat menggunakan blogspot, jangan khawatir karena peta situs akan membuat secara otomatis, setiap kali Anda membuat dan mempublikasikan sebuah artikel baru, ini waktu sebagai sitemap diperbarui, silakan gunakan alat webmaster milik google untuk mengirimkan sitemap Anda, sitemap untuk situs blogspot ditempatkan di halaman root.

? Misalkan nama situs Anda example.blogspot.com , maka sitemap yang Anda dapat mengirimkan nanti? adalah example.blogspot.com/sitemap.xml . Dan di mana kita dapat hadir? kirimkan alamat menggunakan fasilitas yang dihadirkan oleh google webmaster tools,? untuk diingat adalah setiap kali Anda mempublikasikan sebuah artikel baru, Anda? harus menyerahkan sitemap belakang, tujuannya adalah link halaman yang berisi artikel baru diperbarui dengan cepat menjadi terkenal karena pulang direindex.
Silakan baca: Cara mendaftarkan blog ke bing dan google webmaster tool

Kirim link artilek terakhir di google add url

Sumbit url bunga menggunakan google. tambahkan mengatakan google bot untuk indeks link artikel baru yang kami terbitkan, karena dengan cara itu, saya tidak bisa mengatakan jika sama dengan cara untuk # 2 di atas, maksud saya itu cara 2 di atas dilakukan jika google add url harus dilakukan dengan baik atau tetap sama, tapi pengalaman saya ketika keduanya tidak efek buruk, silahkan dicoba
Lihat juga: ..
Cara mendapatkan judul pesan muncul di pencarian google
Bagaimana Blog dengan mudah diidentifikasi dan ditemukan google

Manfaatkan halaman situs Anda? paling banyak dikunjungi.

Satu hal yang selalu diingat adalah untuk tidak melupakan halaman Anda blog yang sudah berumur,
untuk mengambil keuntungan dari informasi statistik yang berada di halaman Admin dari blog Anda, Anda bisa mendapatkan informasi tentang halaman paling banyak dikunjungi, silakan gunakan halaman ini untuk mempromosikan sebuah artikel baru Anda mempublikasikan, dengan link dofollow ke artikel baru yang telah Anda buat, silahkan siasati sehingga isi artikel lebih relevan untuk menghubungkan item baru yang ditambahkan.

Gunakan teknik ping

Jika Anda membuat perubahan pada halaman website Anda, dalam hal ini Anda membuat perubahan untuk menempatkan link ke artikel baru Anda, silakan membuat tabel, setiap kali ada perubahan di bekas artikel jangan lupa untuk melakukan ping rekayasa, rekayasa itu adalah untuk memberitahu update untuk google / di halaman blog, dengan memungkinkan google pinger merangkak kembali ke lapangan halaman lama kita yang menempatkan kami link ke artikel baru kami.

Cara ping ?. Untuk melakukan ping Anda dapat menggunakan alat bantu gratis Anda dapat menemukan, misalnya pingmyurl atau pingfarm, tidak terlalu sulit, Anda cukup memasukkan link yang ingin Anda ping dan kemudian menyerahkan.

Untuk metode di atas Anda tidak harus ping ent terlalu sering, karena potensi untuk memberikan sinyal spam web Google, silakan setidaknya 1 bulan, lebih jarang yang lebih baik.

tidak melupakan peran media sosial

Meskipun media sosial hanya memiliki link nofollow untuk artikel Anda, jangan lupa media sosial tempat untuk berbagi efektif yang Anda bisa gunakan untuk mempromosikan item baru Anda buat, silahkan menikmati fanspage facebook, twitter atau google + untuk mulai mempromosikan item yang baru saja dibuat.

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Cara mendapatkan artikel diindeks dengan cepat dan populer di mata google

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Cara mendapatkan artikel diindeks dengan cepat dan populer di mata google, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara mendapatkan artikel diindeks dengan cepat dan populer di mata google Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/11/blakkotang-cara-mendapatkan-artikel.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Cara mendapatkan artikel diindeks dengan cepat dan populer di mata google, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Cara mendapatkan artikel diindeks dengan cepat dan populer di mata google"

Post a Comment