BlakKotang : Blogwalking teknik yang baik untuk meningkatkan pengunjung


BlakKotang : Blogwalking teknik yang baik untuk meningkatkan pengunjung - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Blogwalking teknik yang baik untuk meningkatkan pengunjung, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Blogwalking teknik yang baik untuk meningkatkan pengunjung
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Blogwalking teknik yang baik untuk meningkatkan pengunjung

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Blogwalking teknik yang baik untuk meningkatkan pengunjung

Artikel Blogger Tips, Blogwalking teknik yang baik untuk meningkatkan pengunjung -
Blog berjalan adalah salah satu bisnis yang paling mudah untuk blog, blog walking dapat dianggap sebagai sarana hubungan antara sesama blogger, berjalan rekayasa blog biasanya dilakukan dengan mengunjungi blog orang lain dan berkomentar di blog yang dikunjungi, kegiatan ini? dikenal sebagai teknik SEO konvensional, di mana istilah yang pertama muncul ketika blog mulai menghidupkan dunia online. Dan ini berjalan kegiatan hari blog dilaporkan sebagai salah satu blogger yang dapat aktivas meningkatkan traffic atau pengunjung blog ,? pengunjung blog kita bisa datang dari blog yang kita telah berkomentar, ini bisa menjadi pengunjung yang datang untuk mengunjungi blog kami adalah pemilik blog yang kita berkomentar atau pengunjung mungkin lain kesempatan untuk blog? membaca dan tertarik dengan komentar yang kita pasang di blog dan kemudian mereka memutuskan untuk mengunjungi? blog.

Bahkan, banyak peluang yang bisa kita gunakan untuk meningkatkan pengunjung ke blog kita melalui fasilitas yang tersedia di kotak komentar ketika pesan? tidak menjalankan sebuah blog, apalagi sekarang berflatform blogspot blog, misalnya, sudah memiliki fasilitas komentator yang cukup lengkap seperti OpenID, penulis G +, nama URL dan fasilitas lainnya yang bisa kita gunakan, kalau saja kita bisa menggunakan fasilitas ini? dan baik? efektif, dapat dibentuk aktivitas blog bekerja kita lakukan dapat mengingatkan pengunjung atau pengunjung blog kita.

Apa yang harus Anda cari ketika Anda menjalankan aktivitas blog

Blog berjalan dengan meninggalkan komentar adalah salah satu pekerjaan yang paling sederhana yang sering dilakukan oleh blogger untuk meningkatkan pengunjung atau pengunjung ke blog-nya, namuan tidak sedikit apa yang mereka lakukan melalui blogging berjalan tidak berfungsi apa-apa, jika Anda tidak, jika Anda berniat untuk komentar di blog berjalan ingin meningkatkan? SEO, serta jumlah pengunjung atau pengunjung ke blog Anda, perhatikan hal berikut:

1. Baca aturan komentar pertama yang dibuat oleh pemilik blog

tidak pernah Anda berkomentar. pelanggaran disiplin komentar yang dibuat, misalnya, jika pemilik blog tidak menginjinkan memasang link aktif di komentar, maka Anda tidak harus melakukan, kecuali blog ini bukan tentang menerapkan moderasi komentar, jika tidak maka semakin kecil kemungkinan melanggar komentar Anda yang akan diterbitkan bahkan dapat menempatkan komentar yang Anda dimasukkan ke dalam kotak spam dan juga dapat dihilangkan, karena bunga yang kita ingin mendapatkan keuntungan dari blogwalking yang 'kegiatan akhirnya sia-sia.

2. Berkomentarlah dengan komentar yang relevan

sebelum berkomentar, Anda harus terlebih dahulu membaca apa yang disampaikan artikel yang bersangkutan, setelah Anda memahami, hanya kemudian berkomentar bahwa Anda memiliki beberapa ada hubungannya dengan artikel yang Anda baca, komentar disarankan dimasukkan lebih dari 2 bar, komentar yang paling relevan, kita memasuki, maka komentar Anda akan mendapatkan perawatan yang baik dari pemilik blog dan pengunjung lain blog, dan komentar karena ia memiliki kesempatan untuk mengunjungi belakang.
Kebiasaan saya berkomentar, secara umum, lebih dari satu baris dan itu akan berguna, tetapi tanpa menempatkan link aktif dan pasif terbukti paling kegiatan blog walking bisa memproduksi mengunjungi blog saya dan berkomentar oleh pemilik di belakang blog saya berkomentar, mereka dapat mengunjungi nama blog belakang komentator saya lampirkan tanda terima google + penulis integrasi.

3. Setelah -Ini kalinya untuk menyertakan konten yang sama untuk setiap komentar.

mungkin aku sering ditemukan bahkan di blog saya sendiri, ada beberapa blogger yang berkomentar pada beberapa artikel saya, di mana komentator dan isi komentarnya sama sekali, mungkin karena malas dan berharap untuk mendapatkan keuntungan dari aktivitas jalan cepat blog akhirnya melakukan copy dan paste,? jika Anda suka harus dihindari karena bisa dianggap komentar spam,? Selain itu Anda pilih Nama / URL atau OpenID mengomentari bisa memicu spam yang web Google, risiko tidak masuk akal jika aktivitas Anda dianggap bisa menyebabkan penghapusan blogspot Anda dengan google,

4.? Hanya pujian bukan cara efetif untuk komentar

Tidak sedikit blogger yang telah berkomentar sangat singkat hanya pujian, kemudian berakhir menyatakan aset atau link pasiv di isi komentarnya, mungkin mereka pikir dengan beberapa pujian, isi komentar yang tidak relevan yang akan diterbitkan oleh pemilik blog, untuk saya sendiri jika menemukan komentar ini, maka saya akan segera menarik atau dimasukkan di kotak spam. Jika Anda kebetulan seperti itu, sehingga harus dihindari karena tidak ada untuk Anda, dan hasil yang tidak perlu.

Jadi bagaimana Mengomentari baik?

Dahuluilah dengan kata halo atau menyapa nama pemilik blog, misalnya Udin atau Akang Udin jika kesempatan sipemilik blog nama dunianya udin karena dengan mengatasi nama, akan lebih dekat secara emosional, Layangkan kecil pujian tidak berlebihan, kemudian memberikan umpan balik yang relevan dengan isi Pasal 2 atau beberapa baris kata, atau jika Anda memiliki pertanyaan, kemudian bertanya baik, maka jangan lupa untuk mengakhiri anggun. Komentar seperti ini akan mendapatkan perhatian dari pemilik blog, bahkan jika Anda tidak menyertakan link dalam isi komentar Anda untuk dikunjungi jika Anda merasa dihargai maka pemilik blog akan mengunjungi dan komentar melalui blog Anda tanpa meminta Anda apapun, dengan cara ini, menurut saya sangat efektif dan bisa membuktikan untuk dikunjungi dan dikomentari sebelumnya oleh pemilik blog yang bersangkutan.

jangan kegiatan berjalan kaki dapat meningkatkan blog SEO Anda bagaimana melakukan ini?

masalah serupa seperti ini tidak pernah membuat saya penasaran, karena beberapa blog saya membaca blog dan kemudian menempatkan komentar di blog orang baik, itu akan meningkatkan kualitas artikel seo yang terkandung dalam blog kita, sehingga artikel blog kita akan dengan mudah ditemukan oleh mesin pencari,? jika hanya blog dukungan kegiatan berjalan kaki bisa meningkatkan pengunjung maka saya mengatakan ya, berjalan aktivitas pengunjung blog bisa meningkat, tetapi jika menjalankan blog dikaitkan dengan SEO, maka itu tergantung? Iya bisa dan tidak bisa bergantung? Apa jenis situs cara bekerja? dan komentar ketika blog walking kita lakukan, karena blog itu sendiri berjalan blum menjadi bagian dari peringkat Google faktor, tapi dari aktivitas blog berjalan, kita bisa melibatkan faktor-faktor yang dapat dipertimbangkan sebagai memasuki faktor seo.

Teknis Blog berjalan yang dapat meningkatkan kualitas SEO ???

Bisa Blog berjalan seolah-olah yang dapat mempengaruhi SEO? , saya hanya bisa mengatakan jika aktivitas blog walking, Anda membuat ada hubungan dengan faktor peringkat Google faktor, jadi pasti akan meningkatkan seo kualitas, jika tidak maka tidak dapat meningkatkan kualitas seo blog yang jelas berjalan cara untuk meningkatkan traffic blog, tapi belum tentu aktivitas dapat meningkatkan SEO march blog Anda,? Jika tujuan blog berjalan seo Anda ingin meningkatkan blog Anda, Anda harus baik untuk mencari celah dengan faktor Google terlibat dalam aktivitas berjalan blog Anda, peringkat di antara yang:

1. Cobalah untuk berjalan setiap blog yang Anda lakukan Anda dapat menempatkan backlink ke blog Anda.

blog walking adalah cara terbaik untuk mendapatkan backlink melalui posting blog komentar, jika hanya Anda memasang backlink berhasil dalam komentar blog, dapat dibentuk jika komentar diterbitkan, Anda akan mendapatkan backlink dari komentar Anda yang
Bagaimana menempatkan backlink komentar pada blog berjalan?


a. Menempatkan link hidup dalam komentar blog

Perlu diingat, jika Anda memilih cara ini, komentar Anda harus relevan dengan isi artikel blog yang bersangkutan untuk mengomentari kemungkinan dipublikasikan, maka link Anda masukkan ke dalam komentar blog dan harus relevan dengan isi artikel tersebut, Anda mengomentari itu, sehingga bisa menjadi backlink lebih kuat. melakukannya dengan cara ini jika blog tersebut memungkinkan, tapi menghindari sebaliknya.


b. Menempatkan link ke nama pengiklan

Mengomentari setidaknya nama-nama dari dua bagian komentator da isi pesan komentar, keduanya memiliki kesempatan untuk menempatkan backlink ke artikel Anda, selain isi komentar backlink bisa juga ditempatkan dalam nama komentator, memilih jenis komentar nama / URL atau komentar dengan OpenID, kemudian menempatkan nama Anda atau kata kunci dalam nama komentar dan URL url blog pda, itu juga bisa menambahkan backlink di blog Anda.

2. Do blogwalking relevan dengan artikel blog

untuk meningkatkan kualitas backlink yang Anda membangun melalui blog berjalan, Anda harus menemukan artikel yang relevan dengan artikel blog Anda ingin bangun backlinknya, jika blog Anda adalah tentang kesehatan, kemudian menemukan artikel artikel yang berkaitan dengan kesehatan dan untuk artikel Anda yang lain, maka Berkomentarlah dan menempatkan backlink jalan.

pertanyaan pada blog walking

adalah menempatkan link pasif dapat dianggap backlink?

Dalam dunia blogwalking Link pasif adalah istilah untuk URL blog tertutup dalam komentar blog, tetapi tidak dalam bentuk link. Ada banyak teknik Blog berbaris dilakukan oleh blogger, alternatif yang mereka lakukan adalah komentar dan kemudian menempatkan komentar yang berakhir dengan menempatkan URL blog Anda secara tertulis atau pasif link, sebenarnya link pasif akan tidak dianggap backlink, karena ingat backlink harus datang dari link kita pasang di blog orang lain, jika kita tidak ikatan yang tidak pernah dan tidak akan dianggap sebagai backlink oleh google, memiliki link pasif tidak ada partisipasi dalam seo tapi pose link pasif dalam komentar blog bisa menjadi pengunjung masuk ke blog Anda.

Apa yang Baru? Dengan memilih Nama / URL atau komentar OpenID tidak akan dianggap spam?

blog terutama blogspot, menawarkan banyak pilihan ketika ia berkomentar, bisa menggunakan akun google, baik dengan nama / URL, Anda dapat juga OpenID, dll, sistem dapat kita gunakan ketika memutuskan untuk komentar, banyak yang percaya bahwa komentar-komentar dari penggunaan OpenID atau Nama / URL dapat memicu webspam, jika benar? menurut saya, bisa iya atau mungkin tidak, tergantung pada bagaimana kita menangani. karena ketersediaan fasilitas ini? tentu saja, akan digunakan sebagai pengganti, meskipun? OpenID komentar dan nama / URL sering digunakan sebagai kesempatan untuk nyepam melalui membabi buta tanpa aturan, mengomentari penggunaan fasilitas ini terlepas dari relevansi komentar, kadang-kadang sering digunakan untuk menempatkan komentar dengan komentar yang sama setiap blog yang Anda kunjungi, sesuai gantinya telah berhasil tepatnya efek buruk pada blog yang kita promosikan.

Jika Anda menyukai teknik blogwalking cara ini tidak boleh terlalu buta, yang berarti? dalam waktu singkat, Anda berkomentar dalam jumlah besar dengan cara ini tidak menyebutkan isi komentar sama sekali, itu bisa memicu spam web google.

dianjurkan jika Anda memilih untuk berkomentar dengan cara ini tidak boleh terlalu sering, pencarian isi komentar yang relevan dengan apa yang dibahas, dan URL yang dimasukkan untuk backlink harus relevan juga untuk artikel yang bersangkutan, selama bisa kita gunakan dengan baik dan sebagaimana mestinya, saya tidak berpikir itu akan menjadi buruk

Baca juga:. # 4 cara untuk mendapatkan backlink dengan blogwalking

juga, informasi sederhana tentang blogwalking teknik yang baik untuk meningkatkan pengunjung, mungkin berguna.

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Blogwalking teknik yang baik untuk meningkatkan pengunjung

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Blogwalking teknik yang baik untuk meningkatkan pengunjung, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Blogwalking teknik yang baik untuk meningkatkan pengunjung Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/11/blakkotang-blogwalking-teknik-yang-baik.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Blogwalking teknik yang baik untuk meningkatkan pengunjung, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Blogwalking teknik yang baik untuk meningkatkan pengunjung"

Post a Comment