BlakKotang : Apakah backlink berkualitas tinggi menurut Google


BlakKotang : Apakah backlink berkualitas tinggi menurut Google - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Apakah backlink berkualitas tinggi menurut Google, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Apakah backlink berkualitas tinggi menurut Google
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Apakah backlink berkualitas tinggi menurut Google

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Apakah backlink berkualitas tinggi menurut Google

Artikel Blogging, Apakah backlink berkualitas tinggi menurut Google -
Banyak artikel saya membaca tentang backlink, mungkin Anda juga, bahkan telinga akrab, bahwa untuk meningkatkan pagerank? di mata Google backling mesin pencari, kita harus membangun sebanyak mungkin, kami mencoba untuk repot-repot untuk membangun lebih banyak backlink, satu dengan menanam backlink pada blog dofollow atau situs, sampai misi di sini. Apakah itu benar-benar seperti itu?. Jika Anda telah berangkapan seperti itu, saya katakan Anda salah!

Tidak seperti itu, hanya dengan membangun backlink dengan kapasitas yang sama dapat meningkatkan situs pagarank. Google sangat serius tentang memperlakukan kasus ini tujuan untuk google pagerank sebanyak mungkin yang disanding halaman atau situs blog harus mendakati dengan harga yang benar-benar layak oleh kualitas blog. Jadi saat ini Google terus diperbarui algoritma mesin pencari untuk menentukan aturan PageRank dari halaman yang sepenuhnya tidak pantas.

pemimpin Backlink kehalaman blog kita "(tidak termasuk aturan hukum mengenai backlink Google)" yang sebenarnya secara tidak langsung memberitahu Google bahwa blog mesin pencari yang kita miliki adalah sebuah blog otoritatif, mengacu pada blog memiliki informasi penting dan berqualitas begitu banyak referensi untuk itu. meskipun fakta bahwa backlink backlink dibangun oleh pemiliknya sendiri (ilegal). semakin backlink yang mengarah ke halaman blog kita, itu akan meningkatkan otoritas blog kita harus google tidak menemukan kecurangan yang kita lakukan.

Bagaimana Google mengevaluasi backlink?

ada pertanyaan dalam pikiran saya, apa yang harus kita memberikan prioritas untuk membangun backlink, kualitas atau kuantitas ?
untuk menjawab pertanyaan di atas, kita menangani kasus seperti ini, menurut Anda mudah untuk mendapatkan backlink dofollow website atau blog dengan pagerank tinggi?
, yang mudah-mudahan mendapatkan backlink dari situs dengan pagerank rendah atau dari situs dengan pagerank tinggi?

saya yakin bahwa backlink Anda membangunkan saya termasuk pribadi, paling dari blog atau website dengan pagerank rendah, sebagian besar pagerank 0-3 yang tepat? Mengapa bisa seperti itu, sehingga mudah untuk mendapatkannya.

saya yakin google insinyur sangat cerdas dan brilian, mereka akan memperhitungkan semua backlink jika itu berasal dari blog pagerank rendah atau website, menengah atau tinggi, Google akan mempertimbangkan lebih pagerank dari blog / website peringkat backlink kesitus kami, lebih baik mata google backlink, dan sebaliknya, sumber backlink berasal pagerank yang lebih rendah dan lebih berkualitas.

catatan penting dari saya. jika Anda ingin mengubah persepsi mesin pencari, terutama Google halaman blog / situs, silakan bangun satu backlink berkualitas bangunan backlink tidak hanya fokus pada kuantitas saja. SEO rahasia sebenarnya 1 backlink yang berasal dari halaman dengan pagerank tinggi akan lebih layak dari 100 backlink dari halaman dengan pagerank rendah .

Jadi intinya, tidak kehilangan, mari kita menggunakan energi untuk membangun backlink yang berkualitas tinggi, bukan hanya backlink dalam jumlah besar tapi kualitas rendah

artikel terkait lain.?

Bagaimana cara mendapatkan backlink diindeks cepat oleh Google


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Apakah backlink berkualitas tinggi menurut Google

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Apakah backlink berkualitas tinggi menurut Google, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Apakah backlink berkualitas tinggi menurut Google Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/11/blakkotang-apakah-backlink-berkualitas.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Apakah backlink berkualitas tinggi menurut Google, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Apakah backlink berkualitas tinggi menurut Google"

Post a Comment