BlakKotang : Apa linkjuice dan perbedaan dengan backlink


BlakKotang : Apa linkjuice dan perbedaan dengan backlink - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Apa linkjuice dan perbedaan dengan backlink, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Apa linkjuice dan perbedaan dengan backlink
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Apa linkjuice dan perbedaan dengan backlink

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Apa linkjuice dan perbedaan dengan backlink

Artikel Blogging, Apa linkjuice dan perbedaan dengan backlink -
linkjuice atau backlink adalah dua istilah yang akrab di kalangan praktisi seo , bahkan jika itu perbedaan keduanya adalah dua hal yang terkait satu sama lain yang tidak dapat dipisahkan satu sama lain.

linkjuice dapat mendewakan sebagai kekuatan untuk poin yang diterima halaman blog atau situs yang berasal dari inbound link, baik dari luar atau di dalam blog itu sendiri. Seperti suara, jumlah suara adalah kekuatan untuk bisa memenangkan pemilu, dan linkjuice linkjuice lebih banyak sumber yang dipetakan ke halaman tertentu akan meningkatkan PageRank dari halaman .

Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan link baik melalui titik langsung, langsung atau tidak langsung melalui strategi membangun backlink, seperti komentar di blog, social bookmark, boneka blogging, pemasaran sosial media dan cara lain Anda mencoba untuk menempatkan link ke halaman situs Anda, baik oleh situs eksternal atau website Anda sendiri, sementara tidak langsung adalah, Anda perusahaan fokus pada presentasi? kualitas konten artikel, Anda menyadari, setelah membaca artikel Anda melayani, digunakan sebagai referensi oleh mereka dan mereka memiliki link ke halaman di situs Anda sebagai sumber, link ini bisa disebut backlink alami. koleksi link yang pergi ke halaman blog Anda disebut linkjuice dan antara link link tersebut memberikan yang berbeda, tergantung pada bagaimana link ini datang pagerank.


Konsep linkjuice dari link dofollow?

Kami menganggap dua situs,? situs A dan situs B, misalnya, situs A memiliki 1 backlink dofollow dan situs B tidak memiliki backlink tidak, Site A akan memiliki prioritas yang lebih tinggi untuk halaman SERP ditampilakn dibandingkan dengan situs B, karena situs A menerima link linkjuice dari situs eksternal yang mengarah ke sana.
Apa yang terjadi jika situs B memiliki backlink dofollow dari luar, yang memiliki prioritas, itu tergantung pada sumber link, bisa jadi dua program link ke situs B lebih baik daripada 4 link yang mengarah ke A. jika link situs yang menunjuk ke situs memiliki link yang mengarah keluar dari situs lain di luar A.
memahami kasus di atas, kita menggunakan perhitungan kasar untuk menggunakan studi kasus seperti ini:

linkjuice backlink dua arah
Linkjuice dari halaman situs yang memiliki backlink dua arah
dari gambar di atas situs O, P, Q dan R masing-masing link yang mengarah ke situs yang, O situs, P, Q dan R juga banyak link ke situs, ia juga memiliki semua 3 link yang mengarah ke situs lain, sehingga O situs P, Q dan R 4 masing-masing memiliki link yang mengarah ke luar, nilai titik di situs diberikan untuk situs hanya 25%? (100% / 4)
dari kasus di website A akan menerima nilai titik total 100% (25% dari O, P, Q dan R).


Linjuice backlink satu arah

Linkjuice yang diperoleh dari backlink satu arah

dibandingkan dengan situs B, jika situs B memiliki inbound link dari situs 2, sebut H dan I, link dari situs yang dilakukan hanya pada situs B contoh dari setiap link dari kasus di atas, situs B akan memiliki titik linkjuice 0 % diperoleh dari 100% H, dan dari situs yang saya 100%.?

menyimpulkan hal ini adalah untuk menempati posisi yang baik di SERP, halaman situs ini telah menjadi sumber backlink yang melimpah halaman belum tentu menagalahkan dari situs dengan sumber backlink sedikit, oleh hubungan apa dan di mana sumber link ini datang.



Konsep jus link yang berasal dari link nofollow?

Untuk link nofollow yang mengarah kehalaman situs kami, itu tidak akan menambah poin linkjuice halaman kami, bahkan jika sumber situs pagerank tinggi. kita harus berhati-hati dalam berinteraksi dengan link nofollow, terutama ketika kita bangun, internallinking (link yang mengarah kehalaman lain di situs yang sama), karena, untuk saat ini, meskipun link nofollow yang mengarah ke jarak tidak dapat mempengaruhi menambahkan halaman menunjukkan tujuannya, link nofollow yang mengarah sarana linkjuice titik hilang, meskipun link tersebut meambah titik halaman dia.

Misalnya dalam satu halaman ada tiga link, link kedua adalah dofollow dan link ke halaman kami ditambah situs yang sama, sementara link lain adalah link nofollow dan kehalaman luar situs kami, menurut perhitungan jus link perkiraan, poin akan diterima untuk 2 link yang dofollow pada halaman web kami masing-masing hanya 33% (100% / 3) karena 33% akan terbuang link nofollow menggantingan yang mengarah keluar ini berarti link sesekali diperoleh dari halaman kita menempatkan backlink adalah hasil bagi dengan jumlah link pada halaman, bahkan jika link adalah link nofollow.

linkjuice perbedaan backlink?

Mungkin banyak masih bingung linkjuice dan backlink dari apa yang saya mengerti, backlink adalah link ditempatkan pada halaman situs lain yang referensi kehalaman kita semua linkjuice adalah, ketentuan backlink koleksi backlink yang memiliki sesuatu untuk memberikan halaman poin pagerank, link ini dapat berasal dari halaman lain dari situs atau halaman di luar situs di linkjuice backlink kasus backlink dofollow harus datang dari, apa yang dofollow backlink, silahkan baca? apa perbedaan backlink dofollow dan nofollow.



Kesimpulan yang bisa kita ambil untuk mencoba untuk menghubungkan bentuknya linkjuice kehalaman kami link:.
berasal dari artikel yang relevan dengan artikel di halaman link kami
dofollow dari situs memiliki pagerank tinggi.
link dofollow ke halaman yang memiliki konten berkualitas.
tautan dofollow dari halaman yang muncul pada halaman pertama SERP.

-hati dalam berburu backlink berkomentar blogdofollow autoaprove itu, blog karena mungkin mengindikasikan bahwa blog yang tidak sehat (spam) benci google yang bisa berdampak pada blog kita melalui link kita menempatkan di sebaliknya, kita mendapatkan backlink berkualitas, tapi mendapatkan hukuman dari Google.


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Apa linkjuice dan perbedaan dengan backlink

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Apa linkjuice dan perbedaan dengan backlink, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Apa linkjuice dan perbedaan dengan backlink Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/11/blakkotang-apa-linkjuice-dan-perbedaan.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Apa linkjuice dan perbedaan dengan backlink, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Apa linkjuice dan perbedaan dengan backlink"

Post a Comment