BlakKotang : Memahami apa yang SEO untuk Pemula


BlakKotang : Memahami apa yang SEO untuk Pemula - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Memahami apa yang SEO untuk Pemula, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Memahami apa yang SEO untuk Pemula
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Memahami apa yang SEO untuk Pemula

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Memahami apa yang SEO untuk Pemula

Artikel Blogging, Memahami apa yang SEO untuk Pemula -
SEO atau perpanjangan Mengoptimalkan mesin pencari atau di Indonesia berarti Search Engine Optimization adalah teknik optimasi situs halaman menggunakan prosedur standar yang sesuai dengan perilaku dan karakteristik mesin pencari, sehingga halaman web memiliki peluang besar untuk tampil di SERP halaman pertama ( halaman mesin pencari hasil ).

Tujuan utama dari SEO adalah untuk meningkatkan interaksi antara pengunjung ke blog atau halaman web milik kita yang mereka temukan di hasil pencarian mesin pencari seperti google, yahoo, bing dan mesin pencari lainnya. Bila hasil mesin pencari menempatkan blog yang kita miliki di atas 10 pertama, maka blog tersebut akan menjadi kesempatan besar untuk mengunjungi.

? Apa itu SEO penting?

Peran SEO di blog memiliki posisi yang sangat penting, blog dengan teknik SEO, yang lebih dikenal dengan SEO blog ramah dapat digambarkan sebagai blog yang telah diberi penanda khusus dengan tanda-tanda yang sangat terkenal dan disukai oleh mesin pencari, sehingga akan mudah ditemukan oleh mesin pencari, sedangkan halaman blog SEO akan sulit tanpa diakui dan ditemukan oleh mesin pencari, seperti mencari jarum di tumpukan jerami.


untuk memahami SEO lebih jelas, saya akan memberikan ilustrasi sederhana seperti

Anda mencari buku di gudang buku dengan koleksi lagu yang memiliki beragam dan sejumlah besar, ketika buku itu tidak diberikan penanda spesifik dan ditumpuk secara acak, saya yakin Anda akan berjuang untuk menemukan buku yang Anda cari dari ribuan buku yang ada di gudang, tetapi ketika Anda mengatur buku-buku dengan hati-hati dan kemudian buku yang Anda tandai dengan label warna justru membaca buku kode sesuai dengan judul klasifikasi buku, maka Anda menempatkan di rak-rak Khusus hati-hati bertuliskan nama klasifikasi buku, saya yakin ketika Anda ingin menemukan beberapa buku yang Anda butuhkan, Anda akan segera menemukan dengan mudah.?

ilustrasi di bawah di atas, serta mesin pencari, kita berasumsi bahwa buku adalah halaman blog / website, buku-buku yang telah ditandai dengan label khusus dan terorganisasi dengan baik, kita asumsikan sebagai halaman blog yang sudah kita tetap teknik SEO di dalamnya, dan buku gudang Misalkan kita? adalah Internet. Search engine akan dengan mudah menemukan halaman yang relevan untuk menguji karakteristik atau tanda khusus yang dikenali oleh mereka, mesin pencari kemudian akan memprioritaskan halaman blog dengan karakteristik ini yang memungkinkan halaman blog akan muncul di pertama 10 hasil pencarian.

Teknik SEO

Ketika Anda sudah mengerti apa itu SEO, langkah berikutnya, Anda bertanya-tanya bagaimana untuk mulai melakukan SEO di blog? Catatan, bagaimanapun, bahwa ruang lingkup SEO pada umumnya terfokus pada dua sisi, yang pertama adalah Seo pada dan yang kedua adalah Seo Off halaman. mohon dimengerti dengan baik.


dia Seo On Page ??? ?

? Apa? proses memperbaiki struktur halaman situs untuk memenuhi kriteria sesuai dengan perilaku mesin pencari, sehingga seo Pada halaman Web didorong sendiri. Tentang hal-hal yang harus ada di halaman-halaman situs disukai oleh mesin pencari ?, Untuk lebih jelasnya silahkan baca? Bagaimana SEO efektif halaman. Kesimpulannya, ketika kita mencoba untuk melakukan Seo Dalam , jangan lupa bahwa kita harus memperhatikan dua aspek sekaligus, yakni mesin seo pencari dan hal seo pengunjung, karena jelas tujuan dari SEO adalah untuk benar-benar meningkatkan interaksi antara pengunjung dan website / blog yang kita miliki, interaksi pengunjung di blog kita juga harus mendapat perhatian khusus. penyajian isi artikel dengan bahasa yang ringan dan mudah dimengerti, navigasi yang mudah bagi pengguna dan visualisasi praktis, akan membuat pengunjung betah dan kesempatan bagi mereka untuk kembali. ?
?

Apa Off Page Seo?

? Hal ini proses optimasi yang dilakukan di luar dari halaman web, seo offpage difokuskan pada Khusus Blog dan kembali link (link ke situs lain yang link ke situs kami) untuk diingat bahwa lalu lintas pengunjung ke situs, tidak hanya kita memiliki mesin pencari dapat seluruh media sosial misalnya, atau dari mulut informasi di mulut? yang menyebabkan semakin banyak orang tahu tentang blog Anda untuk masalah ini, saya yakin setiap orang memiliki trik sendiri untuk membuat . di sini, saya tidak akan menjelaskan panjang lebar tentang seo offpage (mungkin diartikel Berikutnya) jelas ketika kita membuat off page seo lakukan secara berkelanjutan dan terus menenus karena saya tahu bahwa dalam rangka untuk mempromosikan dan untuk mendapatkan backlink bukanlah tugas yang mudah, baik usaha yang membutuhkan dan memerlukan panjang tidak suka seo onpage mudah untuk menguasai dan ini adalah tantangan yang menyenangkan bagi saya untuk lebih kreatif bagaimana blog promosi atau mencari backlink.





artikel terkait

-Apa perbedaan backlink dofollow dan nofollow
apa itu dan bagaimana cara berbeda linkjuice backlink
-Bagaimana untuk memesan produk cepat terindeks oleh google
backlink jika -Bagaimana cepat terindeks oleh google


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Memahami apa yang SEO untuk Pemula

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Memahami apa yang SEO untuk Pemula, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Memahami apa yang SEO untuk Pemula Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/11/blakkotang-memahami-apa-yang-seo-untuk.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Memahami apa yang SEO untuk Pemula, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Memahami apa yang SEO untuk Pemula"

Post a Comment