BlakKotang : Blogspot Pengaturan dasar yang perlu Anda lakukan


BlakKotang : Blogspot Pengaturan dasar yang perlu Anda lakukan - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Blogspot Pengaturan dasar yang perlu Anda lakukan, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Blogspot Pengaturan dasar yang perlu Anda lakukan
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Blogspot Pengaturan dasar yang perlu Anda lakukan

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Blogspot Pengaturan dasar yang perlu Anda lakukan

Artikel Blogger Tips, Blogspot Pengaturan dasar yang perlu Anda lakukan -
Blogspot.com atau blogger.com adalah blog dari satu raksasa penyedia layanan internet google populer dan banyak digunakan di dunia, apalagi untuk membuat blog di blogspot difasilitasi oleh sangat mudah, sementara memiliki email google atau tunggal gmail dapat digunakan untuk membuat blog di blogspot, bahkan tidak perlu mendaftar ulang, cukup log in menggunakan google email dan password, kita dapat melakukan 1-500 blog dengan account yang sama.
bila Anda telah selesai membuat blog di blogspot, maka Anda perlu lakukan adalah benar-benar tidak cukup untuk mendaftar dan untuk merancang satu-satunya blog, selain menyelesaikan artikel blog Anda sebanyak mungkin dengan artikel asli dan berkualitas, ada juga faktor-faktor penting lainnya yang harus Anda pertimbangkan, terutama hal-hal -hal tentang optimasi onpage SEO yang paling dasar dan keamanan konten untuk artikel pesan blog tidak mudah untuk duplikat sembarangan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Semua hal yang berkaitan dengan pengaturan atau pengaturan yang terkait dengan blog, terutama untuk menyesuaikan SEO dan bagian dasar Security blog, blospot sudah menyediakan fasilitas khusus yang sangat lengkap sehingga kita dapat mendefinisikan dan dinamis menyesuaikan kita, tapi untuk blogger pemula, karena kurangnya pengalaman kadang-kadang menempatkan masalah ini di bawah perhatian mereka, tapi ini merupakan faktor palsu yang memberikan kontribusi sekali untuk blog keamanan dan kemungkinan blog jika Anda dapat dengan mudah menemukan mesin pencari.

dasar pengaturan blogspot Anda perlu melakukan

memang banyak pengaturan atau pengaturan blog di blogspot yang diharapkan dapat diatur sesuai kebutuhan, tapi di artikel ini tidak tampak tertutup sepenuhnya, pengaturan akan dibahas hanya terfokus pada pengembangan dan seo onpage blog keamanan hal dasar konten atau artikel postingan Blog tentu saja, alasan untuk tidak sedikit blogger terutama pemula blogger kurang memperhatikan masalah ini. Berikut adalah beberapa parameter blog yang perlu Anda lakukan untuk blog Anda:

1. Aktifkan deskripsi pencarian di blog Anda

Apakah blog Anda disertai dengan deskripsi? jika tidak segera mengubah sekarang !.
Keterangan blog adalah salah satu faktor penting yang terkait dengan seo, meskipun tidak termasuk dalam peringkat faktor deskripsi Google mampu memberikan sinyal kuat untuk mencari mesin tentang isi dari artikel blog yang bersangkutan, bahkan menurut beberapa referensi yang saya baca, deskripsi adalah salah satu faktor yang dapat meningkatkan pengunjung organik (pengunjung dari mesin pencari) di blog atau website
Baca juga:. Cara meningkatkan google pengunjung organik

hasil pencarian Di google atau SERP (halaman hasil pencarian enggine), deskripsi selalu dipasangkan dengan judul artikel, jika deskripsi blog Anda berisi kata atau frasa yang relevan dengan kata kunci yang digunakan sebagai pengguna internet melalui kriteria pencarian maka deskripsi blog akan ditampilkan dan disandingkan secara komplementer tetapi jika tidak cocok, mesin pencari akan mencari kata atau frasa dalam konten Anda Pasal sesuai dengan kata kunci yang relevan yang sesuai dengan kriteria pencarian, maka kata-kata yang dipilih akan ditampilkan sebagai deskripsi dari judul hasil pencarian Google.


Dalam artikel sebelumnya, saya membahas meta deskripsi penting untuk SEO? Anda perlu tahu deskripsi adalah pilihan kedua setelah judul blog yang dibuat referesi oleh motor google search untuk mengunjungi blog Anda, bisa jadi judul artikel Anda muncul dihasil pencarian google dengan posisi terbaik, tapi jangan lupa, judul artikel blogger lain yang mungkin sama dengan judul artikel Anda , mungkin juga dalam posisi yang lebih baik sebagai pesaing atau pesaing posting blog Anda, sehingga semua pengunjung banyak judul yang identik atau mirip, kemudian merujuk pengunjung berikutnya setelah membaca judul adalah deskripsi dari blog, mereka lebih deskripsi yang mereka anggap mewakili artikel informatif yang terkandung di dalamnya dan deskripsi yang menarik.

Keterangan halaman blog waktu atau halaman rumah utama dan blog untuk setiap item Anda, biasanya ketika blog itu dibuat tidak termasuk otomatis, jika kita ingin deskripsi blog bisa melengkapi halaman rumah atau posting blog Anda, bukan? harus diatur secara manual, langkah-langkah tersebut adalah:

a. Log on ke halaman utama akun Anda? blogspot

b. blog dalam daftar, silakan pilih dan klik pada judul blog Anda ingin mengatur

c. pada menu bar sebelah kiri, pilih Pengaturan Menu dan pilih Dasar submenu

d. Coba lihat ke kanan, cari Label Deskripsi,? dan tekan tombol edit, itu akan disajikan instalasi untuk menyelesaikan deskripsi, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

Cara mengaktifkan deskripsi penelusuran pada blog

e. Silahkan mengisi deskripsi pencarian yang relevan dengan niche atau topik yang dibahas di blog Anda, maksimal 500 karakter. deskripsi ini adalah deskripsi dari halaman rumah atau halaman utama dari blog Anda, jika Anda menekan "Simpan Perubahan".

Dengan mengaktifkan deskripsi ini, maka secara otomatis akan mengaktifkan deskripsi pencarian pada fitur Editor positngan blog Anda, sehingga ketika Anda posting artikel, Anda akan dapat masuk ke deskripsi mencari artikel yang bersangkutan.
?

2. Set Access Blog RSS Feed menjadi pendek untuk menghindari autoblog

RSS Feed singkatan aliran sindycation sangat sederhana adalah file XML dengan ekstensi yang berfungsi untuk memudahkan langganan pembaca blog sehingga mereka tidak harus mengunjungi blog blog-mereka ingin menemukan artikel baru-baru ini, dengan menggunakan pembaca RSS, pelanggan akan lebih mudah untuk membaca setiap artikel baru? digemarinya blog dengan akses RSS feed.

Hampir semua blog termasuk blogspot sendiri RSS, di blogspot feed sendiri RSS telah dihasilkan oleh blogspot mesin itu sendiri, kita tidak shingga khawatir tentang melakukannya secara manual setiap artikel selesai diterbitkan, RSS feed akan diperbarui secara otomatis. ? Kemudian Di mana para berflatform blogspot Blog RSS , untuk menampilkan RSS feed dari blog Anda, Anda dapat mengakses melalui URL berikut:
nama_blog_anda.blogspot.com/rss.xml
misalnya, ke blog saya untuk melihat saya RSS blog saya ketik URL strukturkode.blogspot.com/rss.xml itu akan menjadi e lihat halaman rss blog feed bersangkutan.

Mengapa akses RSS feed? Blog dibatasi Need?

akses RSS bawaan atau blog default biasanya terbuka jika akses RSS feed dalam keadaan terbuka, seluruh artikel dari blog Anda akan diposting secara keseluruhan pada halaman Anda blog rss feed, silahkan buktikan Anda jika akses RSS feed dalam keadaan terbuka seperti itu tentu saja sangat berbahaya bagi blog Anda dan tentu saja itu adalah sasaran empuk bagi pencuri mereproduksi artikel dalam bukunya secara keseluruhan, terutama untuk konten pencurian yang dilakukan oleh auto blog , efek setiap kali setelah Anda mempublikasikan, artikel Anda juga akan muncul di blog orang lain yang penyadapatan RSS feed blog, dengan isi yang sama dari artikel 100% dengan posting blog Anda. jika Anda menemukan kasus seperti posting blog Anda, bisa jadi blog Anda akses disadaf RSS, oleh karena itu, untuk mencegah pencurian barang-barang akses tersebut RSS feed, Anda perlu ditutup atau dibatasi, langkah-langkah adalah:

a. Log on ke halaman utama akun Anda? blogspot

b. blog dalam daftar, silakan pilih dan klik pada judul blog Anda ingin mengatur

c. di menu bar di sebelah kiri, pilih Pengaturan Menu dan pilih submenu Lainnya tampak seperti gambar di bawah ini:

cara memperpendek rss feed

d. Di sebelah kanan, label Izinkan Feed Blog? Pilih singkat.

Sampai langkah di atas, berarti Anda telah berhasil didefinisikan UMPN blog atau RSS feed ke blog Anda, dari pembukaan dalam waktu singkat, posting blog Anda di RSS feed akan ditampilkan sebentar, hanya beberapa karakter, harap periksa kembali umpan halaman blog RSS ( nama_blog_anda.blogspot.com/rss.xml ), cara ini, itu akan mengurangi risiko blog Anda terkena pencurian barang melalui autoblog.

penyesuaian pengaturan rss makan di atas, saya pikir kurang dinamis, yang berarti bahwa Anda tidak diberikan kebebasan untuk menetapkan batas jumlah artikel yang bersangkutan, dan tidak diberikan akses untuk menambahkan kata tertentu, oleh karena itu, membatasi umpan RSS dari blog Anda yang paling efektif adalah dengan bergabung FeedBurner kemudian menggabungkan atau mengintegrasikan RSS feed pengaturan blog Anda.

untuk memberi makan pengaturan burner, saya tidak akan membahas di sini namuan Anda dapat belajar diartikel saya tidak pernah dipublikasikan sebelumnya tentang cara mempersingkat RSS feed untuk keamanan blog Anda
?

3. Aktifkan Moderasi komentar di blog Anda

Ada beberapa pilihan tentang komentar blog, disematkan atau ditampilkan dan juga tidak bisa dimasukkan, tergantung pada kebutuhan, jika Anda ingin interaksi pengunjung harus blog komentar disertakan, jika Anda kebetulan memilih untuk menyertakan komentar kotak item blog, Anda harus mengaktifkan moderasi komentar, moderasi adalah komentar tidak dipublikasikan secara otomatis, tetapi komentar harus melalui tahap peninjauan pemilik blog, shingga hanya komentar yang dianggap memenuhi syarat yang dikeluarkan untuk mengaktifkan moderasi komentar, langkah-langkah tersebut adalah:

a. Log on ke halaman utama akun Anda? blogspot

b. blog dalam daftar, silakan pilih dan klik pada judul blog Anda ingin mengatur

c. di menu bar di sebelah kiri, pilih Pengaturan Menu dan pilih submenu Pesan dan komentar tampak seperti gambar di bawah ini:

Seting aktifkan moderasi komentar blog

untuk label komentar moderat pilih "selalu" dan tekan tombol Simpan pengaturan .

Sampai langkah di atas berarti Anda telah berhasil diaktifkan moderasi dalam kotak komentar di blog Anda.


4. mengaktifkan Model tampilan mobile untuk blog Anda

portabel model tampilan adalah model yang dapat beradaptasi dengan pengguna yang mengakses perangkat, jika pengunjung menggunakan perangkat mobile mengakses situs Anda dan halaman situs harus mampu menyesuaikan lebar layar perangkat mobile yang digunakan, sehingga pengunjung tidak perlu gulir horizontal ke kiri dan ke kanan.

Model tampilan mobile harus diaktifkan untuk blog Anda menjadi ramah mobile, terutama karena 21? pada bulan April 2015, Google secara resmi meluncurkan sel algoritma Geddon terbaru, efek ramah mobile telah menjadi bagian dari Google faktor peringkat yang dapat menentukan apakah atau tidak blog Anda peringkat mesin pencari terbaik Google
Lihat juga: . Berurusan dengan algoritma mobile terbaru Geddon 2015


Ada beberapa alternatif untuk blog Anda dapat seluler, yang adalah sebagai berikut:

a. Menggunakan template reagen blog.

Views blog dengan model yang sesuai dapat beradaptasi dengan ukuran layar perangkat yang digunakan oleh pengunjung sehingga pengunjung menggunakan perangkat mobile yang juga memiliki layar kecil, melihat blog ini masih dalam mampu menyesuaikan diri dengan lebar layar dan tidak perlu scrol horizontal sehingga tampilan mobile ramah

untuk mengaktifkan tampilan mobile menggunakan d model tahap sensitif adalah:.


1. Pergi ke halaman utama akun Anda? blogspot

2. pada daftar blog, silakan pilih dan klik pada judul blog Anda ingin mengatur.

3. Pada jendela utama blog, menu kiri klik menu " Template " kemidan tepat di klik gigi tombol label seluler, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

Cara menampilkan template blog responsive agar mobile friendly

4. memperhitungkan setelan seluler akun, silakan Anda memilih "Ya, menampilkan model di ponsel perangkat mobile, dan pilih model ponsel dan pilih "kebiasaan" jika itu telah memukul "bintang"


Cara mengaktifkan template blog responsive agar mobile friendly

di sarana pengukuran atas blog Anda adalah ponsel ramah, tapi ingat template blog Anda harus menggunakan reagen template blog, jika tidak akan ada pengaruh apa-apa

b. untuk menggunakan template blog non-reaktif.

Jika blog Anda kebetulan menggunakan template blog non-reaktif, Anda tidak harus berkecil hati, karena blog sendiri sudah menyediakan blog template default seluler Anda dapat memilih, tapi kelemahannya, jika blog Anda kebetulan di memonetisasi menggunakan google adsense, akan mengalami kesulitan ketika menempatkan iklan seluler diperangkat karena biasanya model blogger oleh cacat seluler tidak dapat disesuaikan dan tidak dapat dimodifikasi.

Jika Anda kebetulan menggunakan template blog non-reaktif kemudian ingin mengaktifkan tampilan mobile, langkah-langkah yang hampir sama dengan parameter di atas, sebagai berikut:

1. Pergi ke halaman utama akun Anda? blogspot

2. pada daftar blog, silakan pilih dan klik pada judul blog Anda ingin mengatur.

3. Pada jendela utama blog, menu kiri klik menu " Template ", kemidan tepat pada label ponsel klik roda gigi .

4. Dalam pengaturan tampilan mobile, silahkan pilih "Ya, menampilkan template seluler pada perangkat mobile, dan pilih model ponsel, lalu pilih selain" Khusus ", jika Anda menekan" Simpan "

sampai langkah di atas berarti Anda telah menyiapkan template blog Anda untuk menjadi mobile friendly sehingga blog Anda dapat menyesuaikan lebar layar ponsel yang digunakan oleh pengunjung.

Demikian pula, sebuah artikel sederhana tentang pengaturan dasar blogspot yang perlu Anda lakukan , mungkin berguna


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Blogspot Pengaturan dasar yang perlu Anda lakukan

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Blogspot Pengaturan dasar yang perlu Anda lakukan, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Blogspot Pengaturan dasar yang perlu Anda lakukan Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/11/blakkotang-blogspot-pengaturan-dasar.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Blogspot Pengaturan dasar yang perlu Anda lakukan, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Blogspot Pengaturan dasar yang perlu Anda lakukan"

Post a Comment