BlakKotang : Cara mendapatkan backlink diindeks cepat oleh Google


BlakKotang : Cara mendapatkan backlink diindeks cepat oleh Google - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara mendapatkan backlink diindeks cepat oleh Google, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Cara mendapatkan backlink diindeks cepat oleh Google
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Cara mendapatkan backlink diindeks cepat oleh Google

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Cara mendapatkan backlink diindeks cepat oleh Google

Artikel Blogging, Cara mendapatkan backlink diindeks cepat oleh Google -
Orang-orang yang terlibat dalam dunia SEO tidak akan melupakan pentingnya backlink untuk meningkatkan popularitas website di mesin pencari, ada 1001 cara bagaimana meningkatkan blog muncul pada SERP halaman pertama ( halaman pencarian Engine Result ), salah satunya adalah untuk membangun backlik.

mungkin mereka yang baru belajar untuk membangun backlink seperti saya, salah satu langkah yang diambil untuk membuat halaman blog tampil di halaman pertama SERP adalah untuk menciptakan backlink sejauh mungkin saja backlink diarahkan ke halaman blog kita, yang ada di pikiran kita, setelah backlink kita bangun, kita akan menggunakan aplikasi verifikasi backlink setiap kali, berharap bahwa jumlah backlink yang kita harus mengembangkan sesuai dengan backlink yang kita tanam, hampir seperti dia, bahkan semua waktu berikutnya kita pergi kita selalu memeriksa backlink untuk melihat bagaimana hal itu berkembang.

Jika Anda menyukainya, menghentikannya, Anda perlu tahu yang sebenarnya backlink hanya melakukan saja tidak cukup , harus ada langkah-langkah berikutnya Google dapat dengan cepat indeks dan mengenali setiap backlink kita menanam.

Bagaimana Google indeks semua backlink?

benar-benar otomatis backlink dapat diindeks oleh google mengambil bulan ber, dan kebanyakan kasus backlink yang sudah kita bangun tidak akan muncul apa yang kita harapkan, ada beberapa alasan mengapa bisa seperti itu.
  1. ? mesin pencari seperti google? merangkak (crawl) di Internet untuk mencari halaman blog terakhir.
  2. Mesin pencari akan merangkak detail dari halaman web dan hanya pada situs yang memiliki situs otoritas baik yang sudah peringkat di atas halaman mempynyai 5-10. sedangkan untuk situs pagerank lebih rendah 0-4 mesin pencari hanya membatasi beberapa saja link dalam satu halaman, jika posisi backlink yang kita tanam dalam blog pagerank rendah di bagian bawah diurutan misalnya 60 dan au di atas, tidak banyak harapan backlink yang kita tanam akan diindeks oleh google.

Untuk google cepat untuk backlink index yang kita buat?

Ada beberapa langkah yang bisa kita lakukan untuk membuat usaha kita dalam membangun backlink tidak sia-sia,

# 1. Cepat Kaki Blog

Jika Anda suka backlink berburu melalui blog march ?? adalah komentar pada blog dofollow, ada beberapa yang Anda harus melihat, ?? Periksa posisi komentar Anda, jika komentar Anda masukkan komentar 60 sehingga review lain yang sudah ada harus saya sarankan Anda berhenti

Artikel terkait:.
backlink 4 tips dengan blog mendapatan berjalan
teknik blogwalking untuk meningkatkan pengunjung?

backlink adalah mungkin bahwa Anda telah ditanam di komentar ini akan segera diindeks oleh google ?? Solusi yang saya usulkan adalah, menemukan blog dofollow, menemukan tanggal posting, dan kemudian menemukan jumlah tinjauan yang kurang dari 10 adalah biar lebih efisien, Berkomentarlah jangan lupa untuk menanam backlink Anda kehalaman dalam kasus komentar yang ada di atas 60 Anda harus meninggalkan dan menemukan lebih banyak.

# 2. Ping setiap kali Anda selesai meletakkan backlink

Setelah menanam backlink, Anda tidak melakukan yang benar? berharap Google merangkak backlink Anda telah ditanam, langkah berikutnya adalah untuk menunjukkan kepada Google bahwa Google merayapi pengadilan tepat di belakang Anda masukkan ke dalamnya.

Teknik ini lebih dikenal sebagai rekayasa nama Ping ( untuk memberitahu mesin pencari Google bahwa halaman blog tersebut sudah diperbarui / tidak ada perubahan ) ke Ping ada banyak alat yang bisa kita gunakan, semakin saya ingin adalah dengan menggunakan PingFarm kita dapat membuat hingga 100 halaman Ping pingging a.

kita memasuki daftar situs kami backlink ditanam di dalamnya, atau kita dapat meng-upload file txt di mana ada daftar alamat url dari halaman blog yang kita backlink di dalamnya, halaman akan kembali indeks datang dengan cepat.

# 3. Pemeriksaan Kesehatan Anda

Membuat cek setiap saat, kesehatan situs Anda, gunakan alat atau jasa untuk alat bantu gratis lainnya untuk melihat webmaster Parse error halaman tidak ditemukan 404 atau kesalahan lain ? jika ada kesalahan, Anda harus memperbaiki segera, atau jika ada halaman tidak ditemukan, yang terbaik adalah untuk menghapus indeks untuk halaman yang tidak ditemukan.

Artikel terkait: Cara menghapus halaman 404 tidak ditemukan di situs web

kesalahan mungkin terjadi tiba-tiba merangkak kadang-kadang datang dari komentaror yang menempatkan link yang link aktif atau mati? . Selalu ingat untuk memeriksa setiap saat, karena ini, saya sering lakukan, dan bahkan memiliki efek cepat mengakui backlink oleh google.

# 4. pembaruan item sesering mungkin

Sebaiknya, Anda harus rajin mengupdate artikel, melakukan sebuah artikel minimal 2 per hari atau jika Anda rajin, diterbitkan 5 artikel atau lebih setiap hari akan lebih baik, mengingat setiap kali Anda selesai mempublikasikan artikel baru, mengirimkan artikel melalui google add url atau, seperti pergi untuk halaman google webmaster tools untuk memasukkan URL dari item baru Anda.

ukuran lalu lintas ini secara tidak langsung KPD google robot untuk segera merangkak di halaman terakhir dari situs Anda.

# 5. Sering, untuk mengirimkan RSS direktori Blog rssfeed Anda

Hal ini juga bisa menjadi pilihan untuk mengirimkan artikel sebagai sering kita di direktori RSS, kita dapat menyajikan rss alamat blog,? biasanya untuk url blogspot rssfeed berflatform http://nama_blog_anda.blogspot.com/rss.xml terletak di situs Anda dapat menemukan rss feed alamat url blog dari direktori pemasok dan rss submitlah Anda hanya sekali dalam setiap direktori RSS feed.

lebih baik, aku mencoba juga berdampak pada backlink yang kita menanam lebih cepat untuk menuntut oleh google.

# 6. Cobalah untuk mengirimkan linklicious backlink Anda

ini tampaknya juga masih menjadi pilihan untuk memperkenalkan url url-situs di mana kita memasang backlink di dalamnya untuk melayani linklicious, adalah linklicious sebuah layanan ping, bot pencarian Google untuk merangkak pemberitahuan di alamat website di mana kita berbaring di sana backlink.

Meskipun aku ragu teknik blackhat SEO dianggap khawatir, saya punya sedikit waktu untuk mengambil tindakan itu, dan bahkan mempengaruhi backlink yang kita menanam lebih cepat terindeks, jika Anda ingin mencoba dapat mendaftar dan kemudian mencoba untuk menyajikan dilinklicious backlink Anda dan perhatikan efeknya, setiap hari biasanya terbatas pada 45 link, jangan lupa ketika ia mengajukan satu set link ke hari, menjadi 0.

dari atas, tentu saja tidak definitif itu? adalah pengalaman pribadi saya, dan cukup berhasil di blog saya, mungkin ada beberapa cara? selain cara di atas, jika Anda memiliki cara lain yang sudah berhasil dengan berbagi harapan.

Terima kasih untuk membaca artikel saya di

Cara mendapatkan backlink diindeks cepat oleh Google

mungkin berguna.
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Cara mendapatkan backlink diindeks cepat oleh Google

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Cara mendapatkan backlink diindeks cepat oleh Google, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara mendapatkan backlink diindeks cepat oleh Google Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/11/blakkotang-cara-mendapatkan-backlink.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Cara mendapatkan backlink diindeks cepat oleh Google, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Cara mendapatkan backlink diindeks cepat oleh Google"

Post a Comment