BlakKotang : Cara untuk mendownload video melalui Youtube PC Terbaru


BlakKotang : Cara untuk mendownload video melalui Youtube PC Terbaru - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara untuk mendownload video melalui Youtube PC Terbaru, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Cara untuk mendownload video melalui Youtube PC Terbaru
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Cara untuk mendownload video melalui Youtube PC Terbaru

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Cara untuk mendownload video melalui Youtube PC Terbaru

Artikel Blogging, Cara untuk menD0wnl0ad video melalui Youtube PC Terbaru -
Youtube sampai saat ini, adalah salah satu situs berbagi vedeo raksasa internet gratis yang dimiliki oleh Google adalah yang paling populer di dunia, meskipun banyak situs serupa? yang dapat digunakan untuk upload dan berbagi video, tetapi YouTube tampaknya bahkan situs merupaan yang menempati posisi pertama yang paling populer dan paling banyak digunakan, penyebab utama dari situs youtube adalah salah satu situs milik raksasa internet Google, yang juga memiliki enggine pencari atau search engine google. Popularitas youtube ternyata bukan fiksi, telah menunjukkan banyak aktris populer yang berasal dari situs itu, mereka biasanya menjadi seniman dan menjadi terkenal karena video yang ditambahkan untuk mendapatkan banyak pandangan atau sejumlah besar kunjungan oleh pengguna YouTube di seluruh dunia, lebih banyak jumlah batch pandangan yang dipegang oleh video di youtube, video akan menjadi semakin populer, jika hanya di video yang menampilkan seseorang, maka secara otomatis orang yang video akan dikenal.

Bagaimana youtube sebenarnya sangat sederhana,? sehingga Anda dapat menggunakan YouTube untuk meng-upload video Anda, kemudian? Anda harus membuat akun YouTube pertama, dan kemudian dilanjutkan dengan upload atau men-D0wnl0ad video Anda, dan mempublikasikan video, setiap video yang Anda posting Anda dapat mengatur hak akses dapat pribadi atau umum, jika video Anda pribadi kemudian video hanya dapat dilihat oleh Anda dan tidak hanya bisa dilihat oleh? pengunjung youtube maka? ketika publik, video akan dapat dilihat oleh youtube pengunjung di seluruh dunia
Baca juga:. Cara untuk menD0wnl0ad video youtube Hot cepat dan mudah

bagaimana akun Youtube

Untuk membuat akun YouTube sebenarnya sangat mudah bahkan tidak membayar sepeser pun alias gratis,? yang menjadi muatan utama adalah bahwa Anda harus memiliki gmail email google atau jika Anda kebetulan tidak memiliki email silahkan google Anda pertama kali belajar cara membuat google email, tetapi jika Anda memiliki Google email Anda langsung dapat menggunakan gmail Anda email mereka untuk masuk atau mendaftar di youtube, langkah-langkah tersebut adalah:

1. silahkan kunjungi website youtube.com

2.? Pada halaman utama situs YouTube, silahkan tekan " Daftar " yang terletak di pojok kanan atas, maka akan muncul form login yang meminta Anda untuk memasukkan nama user dan password yang Anda masukkan akun email Anda, terlihat kurang lebih seperti gambar di bawah ini:

cara membuat akun youtube
silahkan Anda masukkan alamat email Anda gmail Anda dan tekan tombol berikutnya untuk mendapatkan ke layar berikutnya, seperti layar di bawah ini:
login atau signup untuk masuk ke halaman utama youtube


S ' silahkan masukkan password gmail email Anda yang Anda gunakan, kemudian tekan tanda , jika Anda berhasil, maka Anda masuk ke halaman utama akun youtube milik Anda.

Sampai langkah di atas berarti bahwa Anda dapat menggunakan akun untuk men-D0wnl0ad video youtube, Anda dapat men-D0wnl0ad video milik Anda.


Bagaimana meng-upload video di Youtube dengan PC

setelah Anda mendapatkan pada halaman utama akun youTube Anda sendiri, Anda dapat meng-upload video Anda sendiri dengan sangat mudah D0wnl0ad video, langkah-langkah tersebut adalah:

1.? Silahkan kunjungi youtube.com situs maka silahkan login menggunakan email google, Anda akan memasuki utama youtube akun kehalaman.

2. Pada halaman utama akun youtube, silakan tekan tombol D0wnl0ad , yang terletak di sudut kanan atas

Cara upload atau unggah video ke youtube menggunakan komputer

mengisi fasilitas untuk men-D0wnl0ad video youtube seperti berikut:.

Cara upload atau unggah video ke youtube melalui PC

penjelasan dari angka-angka ini adalah sebagai berikut:

No 1 D0wnl0ad kemajuan , negara informasi proses D0wnl0ad di persen

No 2 sebagai video silahkan masukkan judul atau mengganti judul yang sudah ada dengan Anda, judul dapat dengan mudah menentukan apakah video Anda dalam daftar video dengan pengunjung, sehingga Anda harus menggunakan judul yang menarik dan relevan kemudian? Terlalu kata kunci di awal suku kata dalam judul.

No 3 Keterangan vedeo Masukkan deskripsi atau informasi yang Anda mempublikasikan di video, Anda perlu mendapatkan gambaran yang jelas dan mewakili konten video secara keseluruhan, gambaran ini juga menentukan kemudahan video yang telah ditemukan.

Nomor 4 tag atau kategori video yang , Anda dapat menempatkan kategori vedeo, kategorikan sendiri sesua dengan video Anda men-D0wnl0ad, seperti musik atau produk ulasan, dan sebagainya.

No 5 mendefinisikan hak akses ke video , Anda dapat menentukan hak akses publik, yang tidak terdaftar dan swasta, silahkan beradaptasi dengan kebutuhan Anda, jika video tersebut akan dilihat oleh orang di sisi lain, silahkan pilih masyarakat, jika video adalah video rahasia dan akan tidak terlihat oleh orang lain silahkan pribadi, atau memilih untuk tidak terdaftar jika video Anda tidak ingin ditemukan oleh pencarian.

No 6 menerbitkan atau mempublikasikan Jika video upload selesai, jadi sebelum Anda mempublikasikan, Anda diminta untuk tentukan gambar untuk thumbnail video, gambar akan biasanya secara otomatis mengupload saat video selesai sehingga Anda hanya dapat memilih, silahkan pilih gambar thumbnail yang Anda anggap menarik,

a setelah stiker adalah tetap dan yang lainnya dilengkapi silahkan tekan menerbitkan, mempublikasikan video Anda.


Cara Download Video Dengan HP, baik sebagai Blackberry, Android atau iOS.

benar-benar men-D0wnl0ad video youtube, apakah menggunakan PC atau melalui HP yang sama, pertama yang Anda butuhkan adalah browser, tetapi jika Anda menggunakan perangkat mobile seperti ponsel atau lain browser yang digunakan adalah browser mobile seperti Opera mini, google Croome untuk mobile browser mobile dan lainnya dan D0wnl0ad video, langkah yang sama seperti langkah-langkah untuk men-D0wnl0ad video dengan pc. sebagai berikut:

1. Kunjungi situs youtube.com

2. kemudian login menggunakan gmail Anda sendiri

3. Transfer dan kemudian menggunakan fasilitas yang tersedia youtube Download.

4. Anda akan diminta untuk memilih video dari perangkat mobile milik Anda, silahkan pilih

5. Silakan juga melengkapi data yang diminta seperti men-D0wnl0ad video melalui PC

Mantan proses tanpa D0wnl0ad akan disesuaikan dengan kecepatan koneksi internet yang ada, semakin cepat internet Anda, proses D0wnl0ad akan lebih cepat.



menggunakan youtube semua orang dapat meng-upload dan berbagi video dari pengguna dan pengunjung youtube dengan mudah, sehingga video yang kita upload di youtube akan menjadi kesempatan untuk orang untuk melihat dan lebih cepat untuk diketahui, bahwa youtube sendiri saat ini dapat menghasilkan uang youTube berarti kita bisa gunakan untuk membuat uang online, dengan banyak artikel yang dipublikasikan dan bergabung google adsense youtube sudah menang uang. lebih video yang kita monetize kesempatan untuk membuat uang dari YouTube akan semakin besar. tapi masih, kualias orisinilitas dan video harus dipertahankan

Baca juga:. 2 cara cepat untuk men-D0wnl0ad video YouTube tanpa software

Demikian pula, sebuah artikel tentang Cara Mudah Upload Video YOUTUBE baru melalui PC, mungkin berguna

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Cara untuk mendownload video melalui Youtube PC Terbaru

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Cara untuk mendownload video melalui Youtube PC Terbaru, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara untuk mendownload video melalui Youtube PC Terbaru Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/11/blakkotang-cara-untuk-mendownload-video.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Cara untuk mendownload video melalui Youtube PC Terbaru, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Cara untuk mendownload video melalui Youtube PC Terbaru"

Post a Comment