BlakKotang : FeedBurner dan RSSFeed Menurut blogging


BlakKotang : FeedBurner dan RSSFeed Menurut blogging - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : FeedBurner dan RSSFeed Menurut blogging, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : FeedBurner dan RSSFeed Menurut blogging
Membahas artikel tentang : BlakKotang : FeedBurner dan RSSFeed Menurut blogging

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : FeedBurner dan RSSFeed Menurut blogging

Artikel Blogging, FeedBurner dan RSSFeed Menurut blogging -
Apa FeedBurner dan RSSFeed dan fungsi apa baik Blog ? melalui artikel ini bisa berharap untuk memahami persyaratan jelas.
?
RSS FeedBurner atau mungkin asing di telinga? blogger, tapi untuk orang yang paling biasa yang baru ke dunia internet, kata RSS? Burner mungkin istilah baru yang dikenal dan belum dipahami dengan jelas apa yang dia FeedBurner !, Semoga artikel berikut dapat membantu Anda memahami apa yang FeedBurner ?.


Apa FeedBurner?

FeedBurner adalah teknologi internet "layanan" adalah salah satu fungsinya dapat membantu blogger atau pemilik situs memfasilitasi kesadaran dan mempromosikan segera semua artikel mereka telah diterbitkan.


Teknoligi disajikan FeedBurner RSS singkatan teknologi ( Really Simple Syndication ) "unit menjadi sesuatu yang benar-benar mudah," adalah teknologi yang digunakan oleh jutaan pengguna Internet di seluruh dunia untuk terus mendapatkan informasi terbaru di blog atau situs web favorit, antara FeedBurner RSS dan anak adalah sama dan tujuan yang sama, hanya istilah yang membedakan keudanya, sedangkan tujuannya adalah

  1. menginformasikan pembaca setia, melalui layanan email membaca tentang artikel terbaru yang telah dibuat atau dikeluarkan oleh blog pemilik atau situs,?
  2. Memberikan umpan balik atau komentar pencipta pembaca tentang kegiatan mereka telah menciptakan artikel? Sambil meningkatkan lalu lintas Anda kunjungi website / blog yang mereka miliki.
Pertanyaan? adalah? bagaimana pembaca dapat menemukan artikel terbaru yang dipublikasikan blog / website favorit mereka, tetapi mereka tidak mengunjungi blog favorit mereka sepanjang waktu, sedangkan pemilik blog atau website, menyebarkan informasi artikel baru mereka untuk semua pembaca yang setia blog mereka.
proses A yang akan menguras jika pemilik blog harus memberikan berita kepada setiap pembaca setia mereka secara manual dengan e-mail! Dengan kekuatan teknologi? blogger atau pemilik website jangan khawatir karena dengan kekuatan permaslaahan atas dapat diobati lebih mudah Technology.

? Cara kerjanya FeedBurner

Ada dua sisi yang bisa dilihat untuk memahami operasi dari diet burner lengkap Yang pertama adalah di sisi Pemilik atau blogger situs yang bertindak sebagai produsen artikel dan makalah yang diterbitkan, dan yang kedua adalah di sisi Pasal pemain yang bertindak sebagai favorit blog pembaca setia.

Flux Bunner Dari Side Blogger atau jika pemilik situs

Untuk mendapatkan dan menggunakan feed RSS, blog atau situs harus berlangganan layanan RSS untuk mendaftarkan alamat blog atau website, salah satu layanan makanan yang dapat digunakan feedburner.com adalah layanan gratis milik google yang dikenal saat ini.

By Pendaftaran pemilik Blog bisa mendapatkan widget kode script yang dapat ditambahkan atau disisipkan ke dalam script untuk blog-nya, salah satu script widget yang dapat dicapai adalah script widget untuk mematuhi email, (Mudah Berlangganan melalui email),? ketika pembaca berita untuk memasukkan email mereka melalui fasilitas ini, pembaca berita secara otomatis akan mendapatkan berita terbaru tentang artikel melalui email mereka Masuka.


Makanan Bunner di Sisi Hunter / Pembaca artikel

untuk blog yang memiliki pelayanan makanan menmanfaatkan, blog akan menyajikan widget khusus untuk pembaca baru,? diperoleh dari pembaca berita layanan RSS dapat menggunakan Widget Misalkan Widget Subcrib Email, pembaca tertarik pada artikel, jika Anda tertarik untuk menjadi pelanggan, pembaca dapat berlangganan dengan memasukkan email mereka melalui email Bergabunglah dengan widget disediakan, bersama dengan setiap artikel yang diterbitkan baru-baru ini oleh pemilik blog atau website, akan secara otomatis diinformasikan oleh pembaca setia email mereka.

mungkin tidak hanya email Bergabung saja, ada banyak peralatan RSS yang dapat dimanfaatkan oleh blogger atau pemilik situs untuk memaksimalkan blog yang mereka miliki.

hal yang paling penting untuk menarik pengunjung ke blog atau halaman web yang kita selalu berusaha keras untuk menyajikan produk-produk segar dan berkualitas. semua kami mencoba untuk maksial akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa.

mungkin berguna



.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : FeedBurner dan RSSFeed Menurut blogging

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : FeedBurner dan RSSFeed Menurut blogging, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : FeedBurner dan RSSFeed Menurut blogging Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/11/blakkotang-feedburner-dan-rssfeed.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : FeedBurner dan RSSFeed Menurut blogging, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : FeedBurner dan RSSFeed Menurut blogging"

Post a Comment