BlakKotang : Tips Persiapan blog ke Google AdSense


BlakKotang : Tips Persiapan blog ke Google AdSense - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Tips Persiapan blog ke Google AdSense, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Tips Persiapan blog ke Google AdSense
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Tips Persiapan blog ke Google AdSense

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Tips Persiapan blog ke Google AdSense

Artikel AdSense, Tips Persiapan blog ke Google AdSense -
Tidak sedikit blogger untuk blog pertama mereka telah hanya untuk menghasilkan uang, dengan harapan bahwa blog adalah untuk menghasilkan pundi-pundi? dolar, ada banyak metode monetisasi blog yang bisa kita pilih, dari biasa ke luar biasa, tetapi metode monetisasi yang paling menarik untuk saat ini adalah monetisasi Google AdSense

Menotisasi Google AdSense untuk pilihan monetisasi tanggal paling populer, termasuk di Indonesia, karena Google Adsense telah terbukti membayar publishernya dengan baik, keuntungan yang bisa kita dapatkan sebuah publisher google adsense ternyata cukup untuk mungkin besar dibandingkan dengan monetisasi teknis lainnya, dan ini telah dibuktikan oleh blogger asing lokal dan blogger? yang awalnya sukses, bahkan mereka bisa meraup ratusan ribu dolar setiap bulan hanya baris kunci peghasilan di penerbit adsense.

Meskipun sangat menggoda, dia berbalik ke beberapa blogger? publisher google adsense masih dianggap sangat sulit,? bahkan beberapa blogger yang mencoba untuk menyimpan hingga beberapa kali, tapi sejauh ini belum berhasil diterima di penerbit Google AdSense, alasan utama adalah karena tim Google AdSense menganggap blog untuk terdaftar tidak sesuai dengan kriteria tersebut.

Tips Persiapan blog untuk google adsense Anda [1945012adsense] Banyak lagi blogger yang bertanya tentang cara membuat blog yang baik dan benar agar dapat diterima, bagaimana mereka harus memulai, dan blog seperti ini harus siap untuk disimpan untuk berhasil diterima?.

Berdasarkan pertanyaan-pertanyaan ini, melalui artikel ini? Saya akan mencoba berbagi tips sederhana bagi anda yang tertarik untuk menjadi publisher Google AdSense, apa yang saya share bisa datang dari pengalaman pribadi ketika saya menerima berhasil. Tips berikut mungkin berguna:

1. Memilih platform blogging

Banyak blogger media yang bisa kita lakukan, tetapi jika Anda tertarik untuk mendaftar google adsense melalui blog, saya sarankan anda menggunakan blogspot di blog Anda, karena blogspot adalah media publik layanan blog oleh google dan tentu saja blogging akan mendapatkan perhatian khusus dari pemilik yaitu google blog lain, oh ya sering memiliki pertanyaan tentang apakah blog yang dibuat oleh wordpress flatform wordpress.com diterima?

menyebutkan bahwa beberapa informasi berflatform wordpress.com blog tidak dapat uang itu berarti tidak dapat digunakan untuk menemukan dolar karena wordpress.com kebijakan mengatakan bahwa, kecuali jika Anda menggunakan flatform wordpress dari wordpress.org situs dengan membuat blog pribadi dengan domain top-level baru dapat menghasilkan uang.

? tetapi jika Anda menggunakan berflatform blogspot blog untuk google adsense rekaman, maka akun? Google AdSense akun Google AdSense akan diselenggarakan berarti bahwa host dengan google, google adsense akun hoster kelemahan adalah iklan tidak dapat dipasang di situs non-host atau situs atau blog dengan domain tingkat atas, jikapunbisa? Maka account Google adsense host, itu harus ditingkatkan pertama menjadi akun Google AdSense terorganisir.

Namun, jika Anda tertarik untuk membuat Google AdSense tidak dihosting akun, Anda dapat mendaftar untuk menggunakan situs atau blog dengan domain pribadi tingkat tinggi milik Anda, google adsense kelebihan tidak host adalah iklan google tidak host AdSense akan dipasang tidak hanya pada blog dengan domain pertama satu tingkat, tetapi iklan juga dapat ditampilkan pada blog yang masih berflatform blogspot dan blog lain.

2. MenentukanTemplate blog

Antara mengubah template blog dan template blog secara default, yang harus dipilih?
Saya mendapatkan banyak pertanyaan pada template blog yang harus digunakan untuk merekam adsense, adalah lebih baik untuk menggunakan blog template default dan blog model modifikasi?.

hanya mencoba untuk menjawab tampaknya tidak model satu-satunya faktor yang menentukan blog yang dapat diterima atau ditolak, Anda dapat menggunakan blogger template default atau bisa juga menggunakan model yang telah dimodifikasi, keduanya memiliki kesempatan yang sama untuk diterima, namun, banyak orang menyarankan lebih banyak kesempatan punye menggunakan template blog default, Anda dapat mencoba kedua, beberapa blogger, termasuk daftar google adsense saya sendiri menggunakan perubahan blog Model, itu masih dapat diterima.

3. Gunakan nama domain sesuai dengan kebijakan dari Google AdSense

Bersiaplah untuk menerapkan google adsense hal berikutnya yang perlu diperhatikan adalah memilih nama domain dengan blog nama baik dan sesuai dengan kebijakan Google AdSense, jika blog yang kita lakukan adalah untuk kita monetisasi degan google adsense, menyarankan nama blog tidak menggunakan nama yang mengandung kata-kata yang bisa dianggap melanggar kebijakan google AdSense,? adsense sangat sensitif terhadap kata-kata yang berkaitan dengan p * rn * pornografi Temb * Anda dan ob-ob * t * tan dilarang, h * cking jenius dan cr * cking, dan istilah lain yang sejenis.

Nama domain blog untuk memberikan informasi kepada mesin pencari tentang relevansi sinyal untuk memprediksi konten yang dibahas dalam blog, jika hanya area nama blog yang Anda pilih mengandung kata-kata ini, mungkin blog akan sulit untuk menerima google adsense publisher, mungkin dia tidak akan pernah diterima, jadi silakan periksa nama domain dari blog atau situs, jika mengandung kata-kata yang dianggap sebagai adsense google pelanggaran kebijakan, Anda pasti mengubah nama domain situs atau blog sehingga kemungkinan diterima terbesar.

4.? Pilih blog niche, jika Niche berfokus atau dicampur?

Niche blog yang terkait dengan topik yang akan disajikan dalam blog kita lakukan, ada pertanyaan yang sering ditanyakan para blogger tentang niche untuk blog yang akan didaftarkan google adsense, apakah blog niche berkonsentrasi atau campuran / HodgePodge?

saya pikir keduanya memiliki kesempatan yang sama untuk diterima, faktor adsense diterima tidak hanya dilihat pada blog niche? hanya untuk niche atau topik yang kita bahas tidak melanggar google adsense maka ini blog politik telah kesempatan untuk diterima, itu disorot oleh beberapa blogger, termasuk saya yang telah berhasil menggunakan google adsense juga Gado-gado blog niche atau campuran, bahkan beberapa yang berhasil diterima google adsense menggunakan blog niche yang fokus, tapi untuk mengeluarkan niche atau blog tentang banyak blog niche mengusulkan agar menempatkan aksen atau blog yang membahas satu topik, lebih cenderung menjadi lebih mudah diterima google adsense.

5. mengisi blog dengan konten konten berkualitas

ini adalah salah satu persiapan wajib yang harus dilakukan sebelum daftar google adsense, yang mengisi blog dengan konten asli dan berkualitas, tidak pernah tidak blogging yang Anda gunakan untuk mendaftar google adsense diisi bagian menampilkan hasil copy dan paste, karena jika salah blog Anda berhasil menerima ancaman pada Anda blog akan lebih besar pada akhir tidak hanya dari blog Anda dilarang bisa menjadi akun adsense Anda juga off karena tindakan copy paste apa yang Anda lakukan.

Pertimbangkan memiliki konten yang benar-benar hasil asli buatan sendiri, dan mencoba untuk memperkaya konten dari setiap artikel dengan 1000 kata atau lebih, terlepas blog niche adalah campuran atau gado-gado, dan diskusi tentang niche, dua kemungkinan akan diterima, artikel dengan jumlah kata di atas 1.000 atau lebih akan dianggap lebih informatif, tidak hanya akan lebih ramah untuk mata mesin pencari bahkan mungkin dapat menghindari penolakan dari google adsense dengan alasan bahwa konten tidak memadai.

Baca juga: Tips kualitas artikel menulis

6. konten Hindari yang melanggar kebijakan Google Adsense

Baca dan memahami segala sesuatu tentang kebijakan adsense google terutama untuk konten blog yang Anda posting di blog Anda tidak diperbolehkan mengandung kata-kata yang melanggar kebijakan tersebut, atau menghubungkan ke blog atau situs yang dianggap melanggar kebijakan, jika dalam posting blog Anda atau di link di blog Anda terkait dengan pertanyaan-pertanyaan ini maka kemungkinan besar blog Anda akan sulit untuk diterima google adsense, berikut hal-hal yang dianggap melanggar kebijakan google adsense:

kebijakan google adsense yang harus diperhatikan

apa yang harus kita pertimbangkan kata-kata atau link yang berhubungan dengan di atas mungkin terkandung dalam situs Anda, itu bisa menjadi tempat Anda berpaling, tetapi mungkin disebabkan oleh blog kami menempatkan komentar atau link di komentar pada larangan tersebut, oleh karena itu, komentar blog harus selalu moderat dan harus selalu sebelum diposting atau diterbitkan komentar.

Baca juga: 11 Alasan dilarang di Google AdSense

7. Catatan usia blog, jangan buru-buru Google AdSense

Berapa umur adalah adsense google blog terdaftar ?, 1 bulan, 3 bulan atau setidaknya 6 ?. bulan

untuk mendaftar google adsense blog terbaik sebelum kita daftar kita akan mempersiapkan yang sangat optimal, jangan buru-buru untuk mendaftar ketika usia blog ini masih sangat muda dan isi artikel ini blog namun sangat sedikit, karena kemungkinan yang diterima akan sangat rendah.

kebanyakan blogger yang berhasil diterima menjadi publisher google adsense, sedangkan blog yang terdaftar berkembang dan kadang-kadang isi dari posting blog yang relevan mungkin masih sedikit tetapi ternyata diterima ada banyak faktor yang dapat membuat sebuah blog dapat diterima adsense, tapi saya menyarankan saya lebih baik sebelum blog Anda terdaftar, perhatian yang lebih baik dengan usia blog dan jumlah artikel blog, sehingga probabilitas penerimaan lebih besar.

Sangat disarankan untuk menunggu sampai usia blog minimal 3 bulan dalam perawatan orang tua, lebih baik, dengan jumlah barang yang akan cukup bahwa probabilitas penerimaan lebih besar, bersabar, karena bahkan jika Anda mencoba untuk menyimpan blog Anda, blog Anda berhasil diterima oleh usia blog ini masih relatif muda dengan banyak item yang sedikit lebih lama, kemungkinan besar Anda blog akan sulit untuk menghasilkan dollar dalam jumlah yang cukup tepat sehingga tidak perlu, karena itu, prioritas pertama Anda adalah prioritas untuk terus menulis dan item hadir yang menguntungkan penbaca dan selalu berusaha untuk menarik oranik lalu lintas.


8. Blog Anda sudah harus terdaftar di webmaster tool dan Google Analytic

Jauhkan blog Anda sudah terdaftar di Google Webmaster Tools / google konsol dan juga google Analitic , alat untuk webmaster Google dapat membantu Anda memonitor dan mengevaluasi interaksi antara robot dari mesin pencari di blog Anda, sedangkan Google Analytics untuk membantu Anda memantau dan menganalisis interaksi pengunjung pada blog Anda, dua alat yang Anda butuhkan untuk memasukkan ke dalam blog Anda sebelum blog Anda terdaftar google adsense.

mungkin bahwa ini memberikan informasi tambahan kepada Google bahwa Anda serius tentang menjaga blog Anda, blog tercatat dalam dua alat ini berarti pengguna tidak menjadi renovasi, dan semua telah diselesaikan

Baca juga:.
Cara mendaftarkan blog Anda ke bing dan google webmaster tool
Cara mendapatkan alat Kode ferivikasi google webmaster blog


9. Navigation Merek yang baik

berbicara blog navigasi, berarti tidak ada hubungannya dengan membuat lebih mudah bagi pengunjung blog, navigasi berarti bagaimana pengunjung blog dapat menelusuri isi menu blog blog lebih mudah, navigasi umumnya digunakan Anda.

untuk membuat browsing, Anda dapat menggunakan menu untuk blog, membuat menu blog yang dapat mewakili akses ke artikel Anda berdasarkan kategori barang, dan Anda juga dapat menambahkan navigasi populer dukungan pasca, artikel terkait dan juga mencari

Sebelum blog Anda harus blog yang terdaftar navigasi dibuat, dan final jika ada menu blog yang belum digunakan tidak boleh ditampilkan, itu adalah untuk menghindari penolkan google adsense alasan blog Anda belum benar-benar selesai.

10. Membangun lalu lintas organik ke blog Anda

Upayakan akhir blog yang akan merekam didominasi oleh pengunjung organik, pengunjung organik blog pengunjung yang datang dari mesin pencari Google, bagi pengunjung organik adalah optimalisasi mesin pencari, baik optimasi seo onpage dan optimasi seo onpage.

Banyak blogger mencari traffic blog menggunakan lalu lintas media sosial, di blog yang masih baru yang akan adsense harus mengurangi lalu lintas dari media sosial, terutama Facebook terdaftar, apalagi bersama manual karena dapat menyebabkan lalu lintas bisnis yang tidak valid atau tidak benar, yang bisa mengarah pada pendaftaran google adsense Anda ditolak atau tidak memenuhi syarat 2 ulasan

Jika Anda ingin mendapatkan lalu lintas media yang sosial, hanya google menyarankan menshare Artikel Google + dan twitter, jika berada di luar media sosial, saya pikir tidak baik di mata Google. dan akan berdampak sulit untuk menelan pendaftaran Anda google adsense.

Banyak penerbit adsense baru-baru ini menerima google adsense tiba-tiba hanya beberapa minggu adsense akun cacat nya karena aktivitas yang tidak valid, mereka merasa tidak pernah melanggar adsense sedkitpun kebijakan-telah meminta selidik ternyata yang sering mereka tidak selalu url menshare manual menampilkan item di facebook media sosial, menawarkan paling penggunaan blog mungkin tidak akan mempengaruhi apa-apa, tapi untuk blog baru bahwa lalu lintas tidak seberapa ini kegiatan dapat dianggap sebagai kegiatan yang tidak langsung yang tidak valid, untuk memberikan informasi kepada google bahwa Anda berbagi link URL untuk blog Anda untuk memberitahu orang-orang mengklik iklan di akun AdSense blog Anda karena adsense dinonaktifkan.

harus maka untuk blog untuk merekam, mengurangi berbagi di media sosial, dengan google pengecualian + otomatis, takut lalu lintas media sosial mendominasi lalu lintas organik ke blog Anda. sehingga sulit pendaftarn google adsense

Baca juga:. Bagaimana membangun pengunjung blog organik
?

11. Apa pengunjung blog untuk mendaftar adsense?

Pada pengunjung blog, tidak ada ketentuan akhirnya telah ditentukan oleh google adsense, puluhan pengunjung baru hanya kadang-kadang dapat diterima, pengunjung atau pengunjung blog, tapi setidaknya sehingga blog Anda memiliki kesempatan untuk diterima google adsense, saya sarankan pengunjung harus sudah ada, pengunjung lebih dan lebih untuk blog, jumlah tampilan halaman akan lebih tinggi, maka kemungkinan diterima google adsense akan mendapatkan yang lebih baik, tetapi harus ditekankan di sini harus pengunjung entri berusaha didominasi oleh pengunjung organik atau pengunjung yang mengunjungi blog Anda berasal dari mesin pencari google.

12. Isi konten sulit untuk menerima google adsense.

Adsense menghormati hak-hak kekayaan intelektual, oleh karena itu, jika dalam artikel kita didominasi oleh hal-hal yang sangat erat kaitannya dengan pelanggaran hak cipta, maka akan sangat sulit untuk diterima.

Beberapa informasi yang saya terima artikel ini disebutkan merek dagang terdaftar, seperti ulasan produk, D0wnl0ad software dan lainnya, yang berhubungan erat dengan kepekaan terhadap pelanggaran hak cipta akan sulit untuk diterima oleh google adsense.

Jika Anda melihat website atau blog seperti di atas, tetapi dapat menampilkan iklan AdSense, bisa jadi akun adsense mendapat terdaftar untuk menggunakan blog ini, sehingga blog di atas adalah hanya untuk? optimalisasi penerimaan atau pendapatan adsense sendiri, dan rentan terhadap blog dilarang.

Demikian juga kiat blog untuk daftar Google AdSense mungkin berguna


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Tips Persiapan blog ke Google AdSense

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Tips Persiapan blog ke Google AdSense, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Tips Persiapan blog ke Google AdSense Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/10/blakkotang-tips-persiapan-blog-ke.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Tips Persiapan blog ke Google AdSense, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Tips Persiapan blog ke Google AdSense"

Post a Comment