BlakKotang : JUMLAH IDEAL KEYWORDS (Keyword Density) DALAM


BlakKotang : JUMLAH IDEAL KEYWORDS (Keyword Density) DALAM - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : JUMLAH IDEAL KEYWORDS (Keyword Density) DALAM, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : JUMLAH IDEAL KEYWORDS (Keyword Density) DALAM
Membahas artikel tentang : BlakKotang : JUMLAH IDEAL KEYWORDS (Keyword Density) DALAM

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : JUMLAH IDEAL KEYWORDS (Keyword Density) DALAM

Artikel Blogging, JUMLAH IDEAL KEYWORDS (Keyword Density) DALAM -
Jumlah ideal kata kunci (keyword density) dalam artikel? tema hari-seo jelas menjadi semakin menarik untuk dibahas, tidak ada cara yang pasti untuk optimasi SEO, setiap orang memiliki cara khusus dan trik-trik sendiri, yang jelas tujuan utama adalah untuk membuat halaman mata mesin tidak pencari blog populer lain.
pada kenyataannya, banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah ini tidak terlepas dari dua pilihan, bisa jadi optimasi dilakukan dengan onpage seo atau seo offpage keduanya memiliki peran yang sama penting di mata mesin pencari.

Saran saya ketika Anda membuat sebuah artikel yang pertama yang harus dipertimbangkan adalah keyword atau kata kunci, jika Anda mendapatkan kata kunci yang tepat, gunakan kata kunci sebagai isu utama dalam isi artikel, untuk menemukan kata kunci yang tepat Anda dapat membaca artikel saya sebelumnya? Tentang penelitian kata kunci menggunakan Google keyword-perencana, titik kunci adalah penting untuk dicatat, hanya tidak membuat artikel Anda? mudah dibaca, tetapi juga harus mempertimbangkan bagaimana untuk menjaga artikel disukai oleh mesin pencari, tentu slah fokusnya adalah pada kepadatan kata kunci dalam artikel.

keyword density kepadatan kata kunci dalam artikel


Apa kepadatan kata kunci?

kepadatan kata kunci (keyword density) merupakan salah satu faktor penting yang menentukan apakah atau tidak artikel tersebut di mata search engine, kepadatan kata kunci adalah persentase rasio jumlah kata kunci muncul jumlah kata dalam artikel, misalnya, jika ada 1.000 kata dalam artikel dan 1000 10 kata yang merupakan kata kunci yang Anda targetkan, persentase kepadatan kata kunci dalam artikel adalah 1%, nilai yang diperoleh dari 10/1000 * 100% = 1%.

yang ideal Berapa banyak kata kunci dalam sebuah artikel?

Bahkan, tidak ada aturan baku tentang jumlah pengulangan kata kunci dalam artikel karena Google sendiri tidak pernah menyebutkan jumlah pasti, Jela s untuk menentukan jumlah kata kunci yang ideal didasarkan pada jumlah kata yang membentuk isi artikel, saran saya adalah tidak terlalu sedikit dan tidak terlalu banyak, jika kepadatan kata kunci terlalu sedikit, bisa jadi google tidak melihat artikel kita, dan jika terlalu? mungkin tidak bisa mempercayai dari Google, bahkan dapat dianggap spam karena artikel Anda tidak tampak alami di mata Google. jadi apa adalah jumlah kepadatan kata kunci yang ideal ?.

Berdasarkan pengalaman ahli seo dan hasil pengamatan mereka, persentase total yang ideal berdasarkan rekomendasi mereka adalah 2% sampai 5% untuk kata kunci diulang utama dalam konten bagian, persentase yang digunakan tergantung pada subjek untuk membahas, jika pesaing untuk kata kunci yang ditargetkan memiliki lingkungan yang kompetitif, maka gunakan kata kunci 2% hingga 3% saja, sedangkan tingkat persaingan berarti untuk middleclass kata kunci yang sangat populer dan banyak dicari, penggunaan mengulangi kata kunci untuk 4% sampai 5%.
untuk menampilkan informasi pada kata kunci kompetisi pengenai Anda bertujuan untuk menyenangkan Anda dapat Arikel saya tentang penelitian kata kunci dengan kata kunci perencana Google.

Bagaimana menghitung jumlah kunci kepadatan kata-kata
untuk memahami lebih jelas perhitungan persentase, kita menggunakan studi kasus sebagai berikut:
mengatakan Anda targetkan kata kunci yang memiliki tingkat persaingan yang tinggi di mata google, biarkan barang saja yang Anda buat terdiri dari 1.000 kata, jika Anda mengikuti konsep di atas Anda yang paling tidak menggunakan pengulangan kata kunci 4% sampai 5% dari seluruh isi artikel, katakanlah Anda mengambil persentase dari 5%, yang berarti jumlah pengulangan kata kunci yang perlu Anda lakukan adalah 5% * 1000 = 5 / 100 * 1000 = 50 pengulangan. sehingga Anda harus melakukan sejumlah 50 kata kunci mengulangi pada artikel yang Anda buat.

Alat untuk menentukan kepadatan kata kunci (keyword density)

Ketika Anda menerapkan konsep di atas, akan menunjukkan proses yang mungkin malas untuk jangan, Anda dipaksa untuk menghitung jumlah kepadatan kata kunci yang Anda bertujuan untuk artikel Anda buat pasti malas jika Anda harus menghitung satu per satu secara manual, tapi jangan khawatir, karena ada banyak alat yang tersedia secara gratis untuk mengetahu kepadatan kata kunci pada sebuah halaman julah, salah satu dari mereka kunjungi kepadatan kata kunci checker atau kata kunci kepadatan analyzer, menggunakan alat yang Anda butuhkan untuk mempublikasikan artikel pertama Anda karena, jika dipublikasikan, Anda siap untuk menggunakan alat ini, bagaimana cukup mudah yang baru saja Anda masukkan URL artikel Anda,? kemudian tekan "Periksa", jika berhasil, Anda akan melihat inforasi daftar kata, jumlah loop dan persentase kata kunci densitynya, Anda hanya mengamati kata seperti yang Anda pikir itu adalah kata kunci Anda menembak. Silakan amati bagaimana persentase di bawah ini yang Anda dipaksa untuk membuat perubahan dalam item Anda

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : JUMLAH IDEAL KEYWORDS (Keyword Density) DALAM

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : JUMLAH IDEAL KEYWORDS (Keyword Density) DALAM, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : JUMLAH IDEAL KEYWORDS (Keyword Density) DALAM Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/10/blakkotang-jumlah-ideal-keywords.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : JUMLAH IDEAL KEYWORDS (Keyword Density) DALAM, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : JUMLAH IDEAL KEYWORDS (Keyword Density) DALAM"

Post a Comment