BlakKotang : Origins Aku Tahu Blog SEO dan AdSense


BlakKotang : Origins Aku Tahu Blog SEO dan AdSense - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Origins Aku Tahu Blog SEO dan AdSense, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Origins Aku Tahu Blog SEO dan AdSense
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Origins Aku Tahu Blog SEO dan AdSense

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Origins Aku Tahu Blog SEO dan AdSense

Artikel AdSense, Origins Aku Tahu Blog SEO dan AdSense -
Blog sebenarnya bukan hal baru bagi kebanyakan netter, terutama saat ini, teknologi semakin canggih, salah satunya banyak ketersediaan penyedia akses internet yang menawarkan ponsel berselancar dengan banyak modem yang dijual dengan harga murah, yang membuatnya mudah berselancar bisa dimana saja kapan saja, sehingga pertumbuhan blogger cepat luar biasa, kadang-kadang aku iri anak-anak hari ini, hari ini di era teknologi yang semakin canggih, bahkan balita diperkenalkan ke internet, tidak seperti di masa lalu, saya pribadi benar-benar baru dan untuk pertama kalinya memiliki nama komputer pertama kali pada awal tahun 01 dan baru ke Internet pertama kalinya pada tahun 02, untuk tugas kuliah mereka yang membutuhkan tugas yang dikirim melalui email.

Internet sekali berbeda sekarang, sekarang sangat mudah dan cepat, sedangkan yang pertama adalah penuh keterbatasan, sangat lambat dan mahal, saya masih ingat ketika saya memberanikan diri untuk menyewa sebuah kafe Internet 5.000 rupee per jam menggunakan 98 jendela, kecepatan sangat lambat, tidak keluar dari waktu, mungkin karena saraf tidak akrab dengan internet dan tidak baik di mengetik, sehingga sebagian besar tampak tepat di depan layar tanpa harus apa akhirnya yang membayar 5.000Rp mungkin cukup besar ketika itu akhirnya dijual tanpa memperoleh hasil apapun, sejak saat itu, aku Internet tidak pernah terbuka sampai akhir 07.

aku tahu Origins Blog!


Ya melupakan masa lalu saya sudah lebih buruk, dengan waktu di tengah tahun 2013 pada referensi dari teman, saya iseng menciptakan blog di blogger, ini adalah pertama saya blog ini masih aktif sampai sekarang, saya melakukan blog tanpa tujuan yang jelas, mungkin hanya iseng-iseng, dan tidak memiliki teknis perbloggingan dunia, apalagi dunia SEO dan lain untuk mengubah model blog hanya tidak tahu, benar-benar tidak tahu sama sekali, yang adalah pikiran saya saat itu, saya hanya ingin menulis kembali pengetahuan yang saya telah belajar untuk tidak lupa dan masa depan dapat dibaca secara online. Aku menelepon blog dengan nama strukturkode.blogspot.com sejak awal blog ini akan digunakan untuk mendokumentasikan kode sumber Java dan bahasa pemrograman web saya pelajari.

Pada awal bulan pertama, saya mencoba untuk menerbitkan artikel tentang 6 kamar, masih ingat artikel saya yang diterbitkan sebagian besar kata ms kopi, padahal copy dan paste karena kurang baik dan memperbesar isi kapasitas karena kode format word ms besar juga akan disalin.

karena tanpa tujuan yang jelas, mungkin beberapa bulan saya lupa semua blog saya yang baru dibuka kembali pada pertenggahan 2014, pada bulan Juli 2014, jika tidak, aku harus membuka blog lama saya, saya mendapatkannya karena untuk mengajar subjek untuk membuat blog di kursusan di kota Garut, sedangkan saya kurang terampil tapi saya berkewajiban untuk mengambil, itu hanya demo blog saya, tapi saya masih tidak tahu apa tujuan membuat blog sebenarnya, bahkan pada waktu itu saya masih bertanya-tanya tujuan apa orang bersedia untuk menghabiskan waktu hanya untuk terus menulis banyak artikel untuk blog? .

Mulai untuk SEO karena tidak sengaja

ingat ketika siswa diminta bagaimana blog muncul di pencarian, haha ​​gua bingung pada saat itu, ia mengatakan bahwa depan. ... lawong aku juga tidak tahu .... untuk menutup semua pemantauan bukan aku, akhirnya saya mengatakan saya akan menjelaskan hehe .... tapi tidak tahu !!!.

acara ini terbukti menjadi awal tahu saya istilah SEO, karena ini adalah tentang cara pribadi, saya juga bagaimana blog tampil google dipencarian, akhirnya saya mulai saya untuk navigasi, dan mengenallah bernama SEO, saya sampai pada kesimpulan bahwa, untuk blog muncul google dipencarian posisi yang lebih baik dan mungkin perlu tahu bagaimana mengoptimalkan mesin pencari atau istilah lain dari SEO.

Dari waktu saya mulai tertarik dengan nama seo, jadi apa yang saya pelajari tidak lupa bahwa saya memutuskan untuk selalu menulis tentang apa yang saya tahu tentang seo di blog saya, sangat aneh baik ya, sebuah blog yang digunakan untuk menulis bahasa pemrograman dokumentasi, begitu keluar dari SEO, memang benar untuk menulis ulang apa yang kita pahami, itu sehingga memperluas memori.

Mulai yaitu Google

? bersama dengan berlalunya waktu dan secara bertahap untuk mengetahui istilah, menciptakan seo jangka namun belum menemukan jawaban atas petanyaan saya pribadi, apa tujuan dari orang-orang blog bahkan bersedia sibuk membuat item membuat blog?

sampai saya membaca keadaan seorang teman lama saya di halaman Facebook saya, yang menunjukkan dolar dalam pendapatan, ia peroleh dari internet, masih ingat waktu sebelum idul lalu Qurban tahun, status teman saya "total bulan ini dapat menjadi $ 1.000 cukup berkorban, status yang dilengkapi dengan nilai pendapatan layar tunas ya mendapatkan pertama-tama, saya tidak percaya itu dan itu hanya bohong. tapi apa yang membuat saya begitu yakin dan percaya gosip komentar memenuhi temannya tampak dalam kompetisi, dan komentar dari teman-teman yang saya baca, saya menemukan bahwa mereka telah terbukti bermain Amazon dan Google iklan.

Dari sana saya mulai menyapa seorang teman saya tentang tentang cara mendapatkan dollar untuk itu, "tetapi ia mengatakan" katanya kepada rahasia !!!! "Haha merespon seperti itu membuat saya lebih penasaran,? Dengan bantuan paman saya baik" Om Google ", akhirnya saya mencoba sendiri untuk mencari tahu bagaimana untuk mendapatkan dolar ke Internet melalui google. Iklan untuk akhirnya berbekal pengetahuan? google adsense masih miskin, saya mencoba iseng mendaftarkan blog saya untuk pertama kalinya, dan Tuhan memberkati Anda dengan banyak mengikuti saran dari pengalaman guru, akhirnya saya berhasil diterima google AdSense dalam daftar.

dan penerimaan publisher google adsense saya, saya terus mencoba untuk memahami dan memperdalam tips dan trik tentang cara bermain iklan google baik, dan saya berhasil menjadi bulan pertama bisa mendapatkan dolar melebihi ambang batas, ia akan mengirimkan adsense PIN google, bulan pertama dan pin kedua tidak datang sampai akhir bulan ketiga berakhir PIN google adsense ke rumah saya.

pendapatan pertama dari Google AdSense.

dengan kedatangan PIN ternyata saldo Periklanan saya untuk 3 bulan pertama mungkin sudah meleleh, masih ingat pertama kali saya dapat dolar dari adsense saya anggap lumayan cukup besar untuk blogger pemula seperti saya, bahkan jika diuangkan dan dalam kaitannya dengan gaji saya sementara software bekerja digunakan dalam hause di kota Bandung. akuisisi besar saya pertama google adsense, bahkan mencapai 2x lipat, tapi pada saat itu karena tidak bisa memiliki pengalaman diencerkan laba google adsense, ada banyak keraguan dan bertanya-tanya "Apakah benar-benar dapat dicairkan? "

mengikuti blogger referensi, saya akhirnya memberanikan diri untuk mencairkan menggunakan WU ke kantor pos di kota garut dengan persyaratan, haha ​​ingat pertama kalinya, merasa kurang percaya diri, saya mulai menulis tentang bentuk WU dan menuju pos jaga di sana, benar-benar gemetar, terima kasih Tuhan ternyata penghasilan saya dalam dolar benar-benar dicairkan, saya mengambil uang dan gemetar saat memberikan thanks "Tuhan terima kasih, itu benar!", benar-benar? pengalaman pertama yang bersemangat dan tidak dapat diabaikan.

dari itu, akhirnya, saya tahu, pertanyaan saya tentang mengapa untuk banyak blogger yang bersedia untuk menghabiskan waktu untuk membuat artikel akhirnya menjawab pada waktu itu, ternyata, ya blog bisa menghasilkan uang.

Tapi karena aku sangat menyesal apa yang saya menyesal mengapa saya tidak yang pertama di dunia blog, mungkin itu adalah penyesalan terbesar saya bahwa saya bisa lupa .

pelajaran Blogging dan Google Adsense

saya mulai berpikir ternyata apa yang saya sampai saat adsense ini sebenarnya respon dari Yang Mahakuasa tentang doa-doa saya, 5 tahun, saya bekerja di software hause di kota Bandung telah dipaksa keluar karena mereka tidak bisa meninggalkan istri saya di kota Garut? sering rendah untuk terkena efek dari kecelakaan yang menyebabkan? tertanggunya kepala saraf motorik, dan sampai sekarang sering runtuh dan pingsan, setiap selesai pingsan kemudian harus beristirahat selama dua hari, itu tidak bisa ditinggalkan.

Ingatlah untuk mulai bekerja, tidak bekerja, bahkan di beberapa hanya mendapatkan 100.000 rupee, dan sedih ketika Lebaran tidak membuat uang ketika istri dan anak sulung saya, tidak membeli segalanya pakaian lebaran ... untungnya istri saya adalah istri solehah hehe ....

Ternyata bekerja untuk menjadi seorang blogger dapat terus berjalan kaki dari istri dan anak-anak dan keluarga dan cukup untuk keuangan, itulah yang membuat saya memutuskan untuk blogging semangat sampai akhir.

saya hanya berharap, berharap bahwa saya menerima sampai sekarang bisa langgeung hidup saya dan dapat mengembangkan, dan berharap bahwa apa yang saya hadir melalui posting blog ini menjadi? berguna bagi siapa saja. Salam

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Origins Aku Tahu Blog SEO dan AdSense

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Origins Aku Tahu Blog SEO dan AdSense, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Origins Aku Tahu Blog SEO dan AdSense Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/10/blakkotang-origins-aku-tahu-blog-seo.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Origins Aku Tahu Blog SEO dan AdSense, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Origins Aku Tahu Blog SEO dan AdSense"

Post a Comment