BlakKotang : Bagaimana untuk mencapai jawaban atau tombol Reply di kotak komentar di Blog


BlakKotang : Bagaimana untuk mencapai jawaban atau tombol Reply di kotak komentar di Blog - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Bagaimana untuk mencapai jawaban atau tombol Reply di kotak komentar di Blog, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Bagaimana untuk mencapai jawaban atau tombol Reply di kotak komentar di Blog
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Bagaimana untuk mencapai jawaban atau tombol Reply di kotak komentar di Blog

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Bagaimana untuk mencapai jawaban atau tombol Reply di kotak komentar di Blog

Artikel Blogger Tips, Bagaimana untuk mencapai jawaban atau tombol Reply di kotak komentar di Blog -
Box komentar di blog ini dimaksudkan untuk memberikan ruang bagi pembaca jika pembaca ingin mengomentari artikel selesai mereka baca, saya melihat hampir setiap blog telah melayani kotak komentar ini, tapi ada kalanya kotak yang disajikan tidak menyediakan fasilitas yang baik, misalnya diperlengkapi kotak komentar tombol jawab dengn atau menjawab komentar Anda komentar menulis, sehingga tombol dapat membantu jika Anda ingin langsung memberikan tanggapan atas komentar, jika komentar di blog Anda seperti ini, jadi saya akan memberikan solusi untuk banyak solusi yang tersedia, solusi adalah menurut saya cara? tidak terlalu sulit untuk diikuti. Urutan cara menampilkan tombol jawaban atau membalas di komentar blog kotak

1. Silahkan login ke blog Anda, pergi ke Model dan beralih ke modus edit HTML

2. Cari kode saya sudah menulis dengan warna biru? bawah:
Untuk memudahkan pencarian, cukup tekan Ctrl dan F secara bersamaan,? kemudian di kotak pencarian yang muncul di bagian kanan atas, masukkan kode di atas? dan tekan Enter.


, Anda akan menemukan lebih dari satu kode seperti di atas, perhatikan satu persatu, kode di atas harus antara saya menulis kode merah di bawah bawah:


? ? ? ?
? ? ? ?
? ? ? ?

? Jika kode tidak menyerupai struktur kode di atas, silakan ganti kode apapun yang Anda temukan dengan? Saya menulis kode menggunakan warna merah-biru di atas.

3. Dan ketika selesai, ingatlah untuk menekan Simpan sebagai tombol template untuk menyimpan perubahan, untuk melihat hasilnya silahkan langsung ke blog Anda.

Sampai saat ini belum menulis komentar pada blog Anda harus dilengkapi dengan jawaban atau respons, yang siap digunakan.

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Bagaimana untuk mencapai jawaban atau tombol Reply di kotak komentar di Blog

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Bagaimana untuk mencapai jawaban atau tombol Reply di kotak komentar di Blog, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Bagaimana untuk mencapai jawaban atau tombol Reply di kotak komentar di Blog Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/10/blakkotang-bagaimana-untuk-mencapai.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Bagaimana untuk mencapai jawaban atau tombol Reply di kotak komentar di Blog, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Bagaimana untuk mencapai jawaban atau tombol Reply di kotak komentar di Blog"

Post a Comment