BlakKotang : Tips untuk memaksimalkan penggunaan kata kunci untuk SEO


BlakKotang : Tips untuk memaksimalkan penggunaan kata kunci untuk SEO - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Tips untuk memaksimalkan penggunaan kata kunci untuk SEO, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Tips untuk memaksimalkan penggunaan kata kunci untuk SEO
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Tips untuk memaksimalkan penggunaan kata kunci untuk SEO

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Tips untuk memaksimalkan penggunaan kata kunci untuk SEO

Artikel Blogging, Tips untuk memaksimalkan penggunaan kata kunci untuk SEO -
Penggunaan kata kunci atau kata kunci yang baik adalah salah satu faktor yang menentukan SEO dimiiki blog, berbicara dengan baik seo yakin apa selalu mengejar adalah bagaimana menjaga artikel blog lebih mudah ditemukan oleh mesin pencari dalam posisi terbaik, pada kenyataannya, banyak cara bisa blogger sehingga artikel posting blog mungkin lebih mudah untuk menemukan, bisa menggunakan teknik topi hitam SEO atau teknik SEO topi putih, tetapi metode terbaik dan sangat dianjurkan adalah penggunaan teknik SEO topi putih,? yaitu dengan mengikuti aturan Google faktor peringkat.

kelas mesin pencari Google tampaknya memiliki lebih dari 0 + google faktor peringkat, faktor-faktor ini? adalah referensi ke mesin pencari Google untuk menentukan relevansi tulisan posting blog dapat ditempatkan di posisi terbaik di hasil pencarian Google, semakin banyak faktor yang terlibat dalam blog, blog akan menjadi lebih baik di mata mesin pencarian Google, 0 + google faktor peringkat, termasuk salah satu yang dibahas adalah penggunaan kata kunci atau kata kunci peluang, kalau saja kita bisa memaksimalkan penggunaan kata kunci yang disarankan faktor google Peringkat, dapat dibentuk blog mudah untuk menemukan dan hasil pencarian yang lebih baik muncul posisi mesin pencari google akan semakin besar.

Tips memaksimalkan penggunaan kata kunci untuk SEO

? # 1. Gunakan kata kunci untuk daerah blog atau website Anda nama

Jika Anda memutuskan untuk membuat blog baru, atau memutuskan untuk mengganti domain blogspot dengan tingkat tinggi swasta (.com, .org , .com, .net, id dll), dianjurkan untuk menggunakan kata kunci yang relevan dengan topik yang akan dibahas dalam blog, berdasarkan google faktor peringkat, nama domain dengan kata kunci yang relevan membantu seo untuk membantu meningkatkan blog Anda, bahkan jika efeknya tidak begitu kuat.

Sebagai contoh, jika blog Anda adalah untuk berbicara dan membahas penjualan jaket kulit, itu baik bahwa Anda memberikan domain jualjacketkulit.com yang tokoonline.com.

# 2. Kata kunci dalam nama domain harus ditempatkan pada suku kata awal

Jika Anda memutuskan untuk menempatkan kata kunci dalam nama domain situs Anda, kata-kata ini -clés harus ditempatkan pada awal suku kata.

# 3. Gunakan kata kunci dalam judul artikel atau judul tag

Setiap kata kunci yang Anda targetkan untuk posting blog Anda, disarankan agar kata- kunci harus Anda masukkan ke dalam judul blog pada butir pertanyaan, maka kata kunci yang Anda targetkan itu disarankan ditempatkan pada suku kata awal.
Sebagai contoh, jika Anda membuat judul artikel untuk menargetkan kata kunci " jaket kulit murah " title diusulkan adalah " 2015 terbaru jaket kulit desain "alih-alih menggunakan judul" terbaru murah desain jaket kulit ", karena judul yang pertama untuk menempatkan kata kunci yang ditargetkan di awal suku kata.

# 4. Libatkan kata kunci deskripsi blog Anda

? Deskripsi blog umumnya digunakan untuk memberikan gambaran atau penjelasan singkat yang mewakili isi blog secara keseluruhan, sebaiknya saat mengisi deskripsi pencarian di blog Anda, disarankan untuk menempatkan LSI kata kunci dan kata- kunci (keyword) yang Anda targetkan, meskipun berdasarkan peringkat google deskripsi faktor bukanlah sesuatu yang dianggap penting, tapi deskripsi dapat meningkatkan relevansi sinyal antara kata kunci yang digunakan dalam kriteria pencarian google dengan isi blog Anda, sehingga SEO sangat berpengaruh pada blog Anda.

Cara mengisi deskripsi penelusuran blog


# 5. Gunakan kata kunci dalam isi posting blog Anda.

Selain judul artiekl juga dalam deskripsi pencarian, disarankan bahwa Anda juga menyertakan kata kunci yang Anda targetkan terlalu kata kunci LSI yang Anda butuhkan untuk dimasukkan ke dalam isi artikel. . Kata kunci dalam artikel referensi google pada subjek yang Anda berbicara di blog Anda, dan Google akan menampilkan artikel yang dianggap sesuai dengan kata kunci yang dicari

Baca juga: Bagaimana menemukan kata kunci LSI

# 6. Gunakan kata kunci dalam setiap paragraf dari artikel blog Anda.

Ada banyak ahli seo mempertimbangkan pengaturan kata kunci dalam 100 kata pertama paragraf pertama bisa sinyal relevansi yang baik di mata mesin pencari, namun Google faktor terutama terkait dengan peringkat Keyword Prominence sangat menyarankan kata kata kunci yang harus ada di setiap bagian ada 100 kata atau lebih, menandakan relevansi kata kunci yang dicari oleh artikel yang relevan dari blog Anda akan menjadi lebih kuat.


# 7. Gunakan kata kunci untuk setiap URL artikel blog Anda

Faktor penting lain yang dianggap untuk meningkatkan kualitas SEO dari blog Anda, masukkan kata kunci yang Anda targetkan untuk setiap URL posting blog Anda, dan sangat disarankan nama URL artikel blog Anda tidak terlalu lama, singkatlah jika bisa dipersingkat.

cara membuat permalink pada blog

Sebagai contoh, jika judul blog Anda adalah " jaket kulit murah " maka Anda harus URL blog Anda berisi kata kunci seperti " nama_blog_anda.blogspot.com/2014/06/jacket-kulit-murah.html " tidak mengandung spasi, jika terdiri dari beberapa kata yang dipisahkan oleh tanda "-"

juga, bahwa saya dapat berbagi dengan Tips memaksimalkan penggunaan kata kunci untuk SEO , mungkin bermanfaat dan selamat mencoba

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Tips untuk memaksimalkan penggunaan kata kunci untuk SEO

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Tips untuk memaksimalkan penggunaan kata kunci untuk SEO, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Tips untuk memaksimalkan penggunaan kata kunci untuk SEO Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/10/blakkotang-tips-untuk-memaksimalkan.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Tips untuk memaksimalkan penggunaan kata kunci untuk SEO, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Tips untuk memaksimalkan penggunaan kata kunci untuk SEO"

Post a Comment