BlakKotang : Bagaimana menempatkan kata kunci (keyword) dalam Pasal


BlakKotang : Bagaimana menempatkan kata kunci (keyword) dalam Pasal - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Bagaimana menempatkan kata kunci (keyword) dalam Pasal, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Bagaimana menempatkan kata kunci (keyword) dalam Pasal
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Bagaimana menempatkan kata kunci (keyword) dalam Pasal

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Bagaimana menempatkan kata kunci (keyword) dalam Pasal

Artikel Blogging, Bagaimana menempatkan kata kunci (keyword) dalam Pasal -
Bagaimana menempatkan kata kunci (keyword) di - Search Engine Optimization (SEO) sangat penting untuk membuat website yang lebih dikenal dan muncul di SERP halaman pertama, salah satu faktor adalah penggunaan kata kunci (keyword), penempatan kata kunci benar-benar memberikan dampak positif pada situs Anda jika? Anda tahu bagaimana mengatasinya, Anda ketauhi, pada kenyataannya, ada beberapa tempat yang dapat digunakan untuk menempatkan kata kunci, melalui tempat-tempat ini Anda dapat memasukkan kata kunci Anda bertujuan dengan benar .?

meta keyword berakhir hari ini

Lupa untuk menempatkan kata kunci dalam meta keyword, karena cara ini dianggap usang di mata algoritma google terakhir kali, ada beberapa tahun, dengan kata kunci dalam kata kunci meta masih berlaku untuk meningkatkan peringkat halaman tapi atas dasar informasi terbaru yang saya dapatkan, untuk saat ini, terutama mesin pencari google belum meta keyword yang faktor yang mempengaruhi peringkat halaman Web. Perwakilan dari google menyebutkan: "penyebab termasuk sejumlah besar pengguna yang menyalahgunakan kata kunci meta untuk menempatkan kata kunci terlalu (isian kata kunci), dan kadang-kadang ada kata kunci yang tidak relevan dengan artikel "

Namun demikian. Anda jangan berkecil hati, karena selain kata kunci meta, ada banyak beberapa titik di halaman situs untuk menempatkan kata kunci yang Anda targetkan sebagai berikut:

1. Anda dapat menempatkan kata kunci (keyword) Anda tas wanita di tag judul.

Judul tag adalah tag untuk menempatkan judul halaman, kata-kata yang ditulis dalam tag ini akan muncul sebagai judul halaman di browser, mengingat mesin pencari pergi dulu melalui halaman dari tag ini, sehingga Anda harus dapat menggunakan tag ini untuk menaruh judul artikel Anda, tentu saja judul yang mengandung kata kunci yang Anda menembak. Aturan tag judul tulisan untuk optimasi SEO onpage adalah:
  • Judul tag harus mengandung kata kunci yang relevan dengan isi artikel, jumlah karakter untuk judul artikel di tag judul dianjurkan bahwa tidak lebih dari 65 karakter, jika lebih apa ?, otomatis mesin pencari hanya akan menampilkan 65 karakter.
  • untuk judul seharusnya tidak ada pengulangan kata yang sama lebih dari dua kali. ?
  • Judul Artikel untuk tag judul harus unik dalam tabel, yang berarti bahwa Anda tidak dapat memiliki artikel dengan dua gelar yang persis alamat website / blog yang sama, jika ada dua judul artikel di alamat yang sama dari situs / blog, google mohon seperti duplikat konten, yang tidak baik di mata mesin pencari, jika Anda tidak mengerti apa yang Anda mengandung duplikat Bahkan, Anda dapat membaca artikel saya sebelumnya tentang cara memahami duplikat di SEO konten.
  • untuk kata kunci yang Anda memakai tag ini, kami sarankan menggunakan kata kunci ekor panjang, kata kunci yaitu dengan 3-5 suku kata.? ??
Anda tidak khawarir cara membuat efek menjadi tag dititle, karena setiap kali Anda membuat judul untuk artikel baru Anda, judul secara otomatis akan ditempatkan pada judul tag ini ?? Anda harus berpikir tentang bagaimana untuk membuat judul yang dapat dicari orang dan mengandung kata kunci yang Anda menembak.

2. Do terbuang Sia menulis URL atau alamat website, gunakan untuk menempatkan kata kunci Anda.

url, tidak kurang penting daripada tag judul, Anda bisa memasukkan kata kunci yang Anda targetkan dalam URL, URL dapat digunakan oleh pengunjung untuk masuk kehalaman blog Anda secara langsung, Anda harus membuat URL bila memungkinkan. mudah dipahami dan mudah diingat oleh pengunjung
contoh untuk menulis url yang baik:
http://strukturkode.blogspot.com/2014/2/cara-menempatkan-kata-kunci.html
alamat url Contoh kurang baik:
http:? //strukturkode.blogspot.com/2014/2/post Halaman = 234 567
? ke URL, Anda harus memperhatikan tulisan, tulisan mudah dipahami oleh pengguna, yang terbaik di mata mesin pencari.

3. Aktifkan atau menempatkan kata kunci dalam deskripsi Meta

Meta deskripsi digunakan untuk menulis deskripsi atau penjelasan singkat dari item yang Anda harus memperhitungkan deskripsi sebuah artikel adalah pertimbangan kesempatan kedua pengunjung untuk mengunjungi situs Anda setelah judul artikel yang mereka cari ditemukan, oleh karena itu, Anda harus benar-benar membuat deskripsi item semenarik mungkin dan sebanyak mungkin untuk memberikan informasi kepada pengguna apa yang akan mereka dapatkan jika mereka? login untuk membaca artikel Anda buat. di bawah deskription meta menulis adalah sebagai berikut:
  • Menulis deskirpsi seharusnya tidak melibihi 165 karakter?
  • seharusnya tidak ada pengulangan kata yang sama lebih dari 3 kali,
  • deskripsi harus dibuat setepat mungkin untuk mewakili isi artikel, konten harus relevan dengan artikel yang Anda buat, jangan lupa ketika Anda membuat deskripsi, Anda harus memasukkan kata kunci Anda menembak dengan baik. ??

?

4. Manfaatkan tag judul untuk menempatkan kata kunci (H1 ke H6, terutama H1 Tag)

Sampai saat ini, H1 atau posisi 1 selalu memiliki peran yang paling penting? meningkatkan peringkat halaman situs. Berdasarkan analisis dan pengamatan ahli seo, halaman situs memiliki tag H1 akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk tampil lebih baik di halaman SERP sebagai halaman tanpa tag H1, ketika Anda menaruh kata- kunci dalam tag H1, secara tidak langsung memberitahu Anda enggine penelitian tentang konten? Artikel, ada beberapa tips yang harus Anda ikuti untuk menempatkan kata kunci dalam tag judul yaitu:?
  • Gunakan H1 tag untuk menempatkan kata kunci utama Anda viewfinder, misalnya, dengan judul artikel. atau judul situs dan kata terkait,
  • Anda hanya dapat memiliki satu H1 banyak sebagai buah di setiap artikel. Timbul pertanyaan, apakah dalam sebuah artikel ada dua atau lebih tag H1?, saya mengatakan itu tidak baik untuk halaman artikel Anda, itu harus dibuktikan, melainkan kita melihat pengalaman dari ahli SEO, ketika mereka menempatkan artikel mereka pada H1 tag halaman, mengubah halaman, mereka jatuh dalam hasil pencarian google.
  • untuk setiap tag tag judul H1 khususnya, harus berisi kata kunci yang memiliki kepentingan dalam judul dan isi artikel, terlalu untuk menempatkan kata kunci dalam tag H1, entri yang tepat saja.
  • juga menempatkan kata kunci dalam tag tag H2 ini untuk H6 jika Anda ingin, selain pos tag H1, tag ini dengan tag H2 H6 dapat muncul lebih dari sekali dalam artikel. Apa? H1 melalui tag H6 semua harus ada secara penuh dalam artikel? Saya tidak harus mengatakan yang paling penting adalah tag H1, diperlukan jika Anda ingin membuat kualitas artikel Anda di mata mesin pencari.

?

5.? Membuat linkking internal yang baik untuk kata kunci yang Anda menembak.

Membuat link dalam artikel yang dapat digunakan untuk LinkLink internal berarti link untuk mengakses halaman artikel lainnya di blog Anda, baik pastikan Anda harus memberikan prioritas ke halaman yang tidak memiliki relevansi dengan artikel. untuk membuat linkking internal yang juga harus mempertimbangkan, terutama dalam hal menulis teks link, link harus pesan menggunakan kata-kata yang mengandung kata kunci dari artikel Anda, dan Anda harus ingat, hindari untuk menghubungkan dengan menulis? Sebagai contoh:? "Silahkan klik di sini" atau? " Klik untuk melihat " , dan mencoba untuk menghubungkan dibuat adalah link dofollow yang ketika diklik akan muncul pada halaman tab baru, ini berguna? linkjuice untuk menambahkan halaman item arahan, dan juga dapat memberikan? kenyamanan pengunjung Anda.


6. Tag? tubuh atau isi dari artikel tersebut, kita bisa gunakan untuk menempatkan kata kunci Anda.

Anda harus dapat membuat isi artikel untuk memperluas kata kunci yang Anda targetkan, termasuk kata kunci Anda ketika Anda mengatakan konten artikel, untuk menempatkan kata kunci dalam isi artikel tidak boleh terlalu sedikit, terlalu tidak terlalu banyak kata kunci yang harus Anda masukan? isi artikel harus ideal , tentang masalah ini tidak ada persyaratan khusus, dan Google sendiri tidak menyebutkan jumlah pasti, jumlah kata kunci dalam Pasal biasanya tergantung pada jumlah kata dalam artikel, memahami, Anda dapat membaca artikel saya sebelumnya tentang jumlah ideal kata kunci dalam sebuah artikel?

7. Tambahkan alt atribut? yang mengandung kata kunci dalam tag gambar yang kita masukkan dalam artikel.

Ketika Anda menyisipkan gambar dalam artikel, coba tambahkan atribut alt ini, fungsi atribut alt adalah untuk memberitahu google tentang tujuan dari gambar, manfaatkan teks dalam atribut alt dengan kata kunci kita menarik
biasanya ditulis gambar skrip kode sebagai berikut:

contoh tulisan yang tidak disarankan:

Menulis script untuk gambar di atas adalah tidak buruk tetapi tidak dianjurkan, penulisan gambar sedemikian rupa sehingga tidak memberikan informasi tentang mesin menyebarkan i, sehingga sebisa mungkin jika Anda sadar.
?
untuk menulis contoh skrip gambar disarankan:
alt = "ilustrasi bagaimana kata kunci />
di script di atas, saya menambahkan alt atribut pada img tag, ini secara tidak langsung akan memberitahu mesin pencari tentang gambar yang dipermasalahkan. menulis bahwa ini akan mempengaruhi halaman situs Anda menjadi lebih berkualitas di mata mesin seach.


Demikian pula, informasi sederhana yang saya dapat berbagi tentang? Bagaimana menempatkan kata kunci (keyword) di mungkin berguna.

Ingat silahkan baca di bagaimana menulis artikel yang berkualitas seo ahli merekomendasikan untuk posisi 1 google.
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Bagaimana menempatkan kata kunci (keyword) dalam Pasal

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Bagaimana menempatkan kata kunci (keyword) dalam Pasal, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Bagaimana menempatkan kata kunci (keyword) dalam Pasal Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/10/blakkotang-bagaimana-menempatkan-kata.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Bagaimana menempatkan kata kunci (keyword) dalam Pasal, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Bagaimana menempatkan kata kunci (keyword) dalam Pasal"

Post a Comment