BlakKotang : Cara melacak facebook akun Sandi Lupa


BlakKotang : Cara melacak facebook akun Sandi Lupa - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara melacak facebook akun Sandi Lupa, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Cara melacak facebook akun Sandi Lupa
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Cara melacak facebook akun Sandi Lupa

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Cara melacak facebook akun Sandi Lupa

Artikel Blogging, Cara melacak facebook akun Sandi Lupa -
? Banyak hal yang dapat menyebabkan akun facebook tidak dapat diakses, baik karena dibajak oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, baik karena Anda lupa password Anda, karena jarang digunakan atau karena terlalu memiliki akun Facebook dengan berbagai macam id dan password atau hal-hal lain. jika ini terjadi pada Anda tidak perlu khawatir, ada kemungkinan Facebook Anda masih dapat mengakses.

sekelas Aplikasi facebook adalah masalah sangat prihatin terkait dengan keamanan pemilik akun Facebook, termasuk mengantisipasi pengguna Kata sandi / password atau email, jika Anda kebetulan mengalami tidak dapat mengakses akun facebook milik Anda atau lupa karena iD atau password, atau karena facebook Anda hack atau lupa untuk mengirimkan akun facebook Anda, Anda tidak perlu khawatir, karena facebook sendiri menyediakan memiliki fasilitas khusus yang dapat kita gunakan untuk memantau akun Anda sehingga Anda memiliki akses ke akun facebook Anda, sehingga kami mungkin akan dapat menggunakan dan mengakses facebook akun kita.

Syarat melacak facebook akun Sandi Lupa

Untuk mengambil hak akses cepat dan mudah di akun facebook Anda sendiri karena lupa password / password atau email ada beberapa kondisi yang harus dipenuhi, yaitu sebagai berikut:

1. Anda perlu tahu alamat email Anda Anda juga menggunakan password email, yang digunakan pada akun facebook Anda milik

2. Anda harus disimpan nama pengguna facebook Anda

3. Anda perlu tahu tidak handphone (HP), Anda gunakan pada facebook, dan no hp yang Anda gunakan harus selalu aktif.

Jika tiga kondisi di atas adalah bahwa Anda memiliki kemungkinan untuk mendapatkan kembali akses ke akun facebook Anda akan semakin besar, lebih mudah dan lebih cepat, tetapi jika tidak ada karena lupa atau tidak ponsel tidak aktif atau hilang, Anda selalu dapat membuka akun facebook Anda dengan bantuan teman-teman Anda.

akun Langkah sandi track facebook lupa

Jika sayarat atas sudah Anda bertemu, langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk memulihkan password atau kata sandi facebook Anda:

1. pergi ke halaman utama situs facebook.com

2. klik "Lupa password?" yang terletak tepat di bawah sandi atau password kotak input, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:

Mengatasi lupa kata sandi email password akun facebook
Ini akan memberikan kesempatan untuk mengikuti akun facebook Anda, itu tampak seperti gambar di bawah ini:

Tidak bisa masuk facebook karena lupa kata sandi password atau email

3. untuk melacak akun Anda, Anda dapat menggunakan alamat email yang Anda gunakan di facebook, atau nomor telepon, nama pengguna atau nama lengkap Anda, namun disarankan bahwa yang paling akurat melacak akun facebook Anda, Anda dapat menggunakan e -mail atau ada telepon Anda gunakan di facebook Anda. masukkan dalam data, kemudian tekan tombol "Cari", jika berhasil efisiensi berikutnys tentang instalasi seperti ditunjukkan di bawah ini:


Cara Buka akun facebook karena lupa password email ID atau dibajak

4. Anda dapat memilih? dari pilihan yang tersedia, menggunakan google akun saya, mengirim saya link untuk mereset password Anda, atau Anda dapat memilih Kirimkan saya pesan teks dengan kode untuk mereset password Anda dengan memilih pilihan di atas, tomobl dan tekan Lanjutkan, ikuti langkah-langkah -tahapan setelah selesai.

Jika Anda akhirnya berhasil Facebook akan mengirimkan kode khusus pilihan Anda, kode Anda dapat kemudian masukan untuk mereset password Anda dengan password baru atau mendaftar untuk mereset facebook password Anda dengan yang baru password.


Jadi bagaimana Anda bisa pergi di facebook jika password email tidak HP atau jika Anda lupa telepon Anda atau tidak bisa diakses

Bagaimana jika email dan password atau Sandai facebool Anda lupa, dan nomor telepon yang Anda gunakan untuk data di facebook Anda hilang atau tidak aktif, jika Anda memiliki hal semacam ini, facebook belum memberikan solusi, mengklik pada link "tidak di sini lagi?" Seperti ditunjukkan pada gambar di bawah:

Cara Buka akun facebook karena lupa password email ID atau dibajak

Anda akan mengikuti tamplan, s 'ikuti setiap langkah-langkah di masa sekarang, saya tidak akan menjelaskan secara rinci karena cukup mudah hanya mengikuti setiap langkah yang ditawarkan.

dengan cara ini, solusi yang diberikan menggunakan facebook menggunakan teman facebook Anda percaya dan facebook akan mengirimkan kode-kode khusus untuk 3 teman-teman Anda menggunakan Facebook untuk mereset password Anda.

Jadi apa yang bisa saya berbagi tentang Cara membuka Facebook Karena Kata atau Email , mungkin bermanfaat dan selamat mencoba.

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Cara melacak facebook akun Sandi Lupa

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Cara melacak facebook akun Sandi Lupa, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara melacak facebook akun Sandi Lupa Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/10/blakkotang-cara-melacak-facebook-akun.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Cara melacak facebook akun Sandi Lupa, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Cara melacak facebook akun Sandi Lupa"

Post a Comment