BlakKotang : Onpage Optimization SEO Blog di:. Penuh


BlakKotang : Onpage Optimization SEO Blog di:. Penuh - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Onpage Optimization SEO Blog di:. Penuh, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Onpage Optimization SEO Blog di:. Penuh
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Onpage Optimization SEO Blog di:. Penuh

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Onpage Optimization SEO Blog di:. Penuh

Artikel Blogging, Onpage Optimization SEO Blog di:. Penuh -

Onpage Optimization SEO Blog di adalah salah satu faktor dari 0 + faktor yang berperan dalam meningkatkan page rank, yang onpage perilaku optimasi seo adalah sama jika blog adalah dengan flatform blogger, platform yang wordpress flatform atau yang lain, yang terbaik optimasi onpage seo, blog akan memiliki kesempatan yang lebih baik muncul di halaman pertama SERP.
sebenarnya untuk favorit mesin pencari seo onpage sangat mudah diikuti, apa yang penting bagi kita untuk mengetahui berapa banyak langkah yang bisa kita ambil, semua terfokus pada bagaimana mengelola struktur kode halaman Web di situs itu sendiri, jadi sebaiknya dengan Mesin pencari.?

Langkah ke onPage optimasi SEO

untuk dapat melakukan optimasi seo onpage pada blog, berikut adalah beberapa langkah yang dapat diambil:

# 1? Judul Tag
# 2. Meta Description
# 3. URL? pendek dengan mudah untuk memahami struktur.
# 4. Tambahkan foto ke posting (sertakan atribut alt)
# 5. tag H1 untuk judul artikel
# 6. Menempatkan kata kunci dalam 100 kata pertama
# 7.Buat artikel panjang, 1500 suku kata
# 8. Gunakan kata kunci ekor panjang untuk judul.
# 9. Sertakan kata kunci di bagian LSI
# 10. Buat artikel berkualitas tinggi

Optimisasi SEO onpage


# 1:. Judul tag

Gunakan tag judul dengan tag atas saran dari para ahli kata kunci SEO ditempatkan di awal judul adalah lebih baik daripada kata kunci ditempatkan tengah atau akhir judul,
sebagai contoh, kita akan membuat judul kata kunci "SEO optimasi onpage", mengatakan setelah kata kunci penelitian google judul kata kunci perencana artikel yang dapat berkembang dari kata kunci ini:
Bagian 1: Mengoptimalkan SEO Onpage pada blog
Bagian 2: Bagaimana SEO optimasi Onpage pada blog
dua contoh di atas judul, terlepas dari faktor-faktor lain, google akan memprioritaskan gelar di Judul 1, Judul 1, kata optimasi SEO kata kunci Onpage ditempatkan sebelumnya, sedangkan contoh judul 2 kata kunci ditempatkan di tengah.
kesimpulan yang bisa kita ambil dari tag judul, mencoba setiap kali kita melakukan artikel, kata kunci kita beralih, kita berada di awal artikel serta yang lebih seo friendly.?

# 2: Meta description

? Gunakan deskripsi meta untuk menempatkan deskripsi dari sekuritas yang kita buat, deskripsi panjang harus sampai 156 karakter, deskripsi adalah pilihan kedua untuk dipertimbangkan oleh para pengunjung ketika mereka menemukan judul artikel, karena dan harus benar-benar memperhatikan menulis deskripsi meta, silakan membuat deskripsi meta yang dapat menarik perhatian orang, seperti yang terbaik, 2014 dan lain-lain, dan tidak lupa untuk memasukkan kata kunci di dalamnya,


# 3: SEO friendly URL

Seringkali kita menemukan berbagai bentuk penulisan URL dari halaman blog / situs, ada yang mudah diingat dan sulit, bahkan sangat panjang dan sulit dipahami, Contoh alamat URL yang tidak disarankan:
http://www.heart.org/HEARTORG/Conditions/More/ConsumerHealthCare/A-Guide-to-
Understanding-Clinical-Trials_UCM_426055_Article.jsp

Meskipun URL yang kita tidak semua contoh di atas, itu baik bahwa kami hadir URL efektif dan sesingkat mungkin, jika Anda termasuk tanggal dan struktur kategory alamat URL (sepert: http://strukturkode.blogspot.com/category/
2014/5/12/judul-artikel-kita
), tanggal kategory dan mencoba untuk tidak disertakan, semakin pendek URL, itu akan menjadi baik di mata mesin pencari Google,

contoh penulisan URL baik ?: ?
http://strukturkode.blogspot.com/optimasi-seo-onpage.html url karena ini adalah yang paling baik, ringkas, jelas dan mudah dimengerti .?

mengapa begitu penting dalam mengoptimalkan url seo onpage?, serta tag judul dan isi artikel, URL merupakan indeks di mesin pencari pada artikel niche yang kita

# 4. Tambahkan gambar ke pos

Menambahkan gambar pada sebuah artikel akan pengaruh besar pada artikel Anda, gambar yang barang yang kita hidup, lebih interaktid dan kebosanan di mata pengunjung, akhirnya berlama-lama di halaman artikel kami, itu akan mendapatkan nilai dari mesin pencari mewah di tingkat bouncing.
masukkan minimal satu gambar pada setiap item yang Anda buat, sehingga mata seo mesin pencari gambar yang ramah, direkomendasikan bahwa setiap gambar kita masukukan harus dimasukkan atribut alt, dan mencoba nama gambar harus teks yang sama bahwa kita hanya menentukan ukuran gambar terlalu besar dan tidak perlu dikompresi Kalou juga akan lebih baik, karena tidak secara signifikan mengubah loading halaman di lama.?

# 5: kata kunci dalam 100 pertama dari setiap artikel

Google benar-benar mempertimbangkan lokasi kata kunci yang kita masukkan ke dalam artikel tersebut, bagian yang relevan setidaknya akan ada setidaknya satu kata kunci diulang dalam artikel, meskipun untuk kepadatan kata kunci dalam artikel itu sendiri bahkan kontroversi di kalangan para ahli seo ada yang memperhatikan kepadatan kata kunci ada juga alami, jika Anda ingin memperhatikan penempatan kata kunci, disarankan untuk menempatkan kata kunci dalam pertama 100 kata dalam artikel, kata kunci ditempatkan lebih dimulai, menunjukkan bahwa halaman penting


# 6:. memasukkan kata kunci dalam tag H1

Jauhkan setiap pasal ditempatkan dalam tag H1, tag H1 harus hadir dalam setiap item yang kita buat dan jumlah yang harus menjadi salah satu, tidak harus LEBIH tag .H1 pernah bermain di onpage SEO, berdasarkan artikel penelitian yang tidak memiliki tag H1 dibandingkan dengan sebuah artikel bahwa tag H1, semakin besar kemungkinan adalah dua item yang memiliki tag H1 di dalamnya,


# 7: menggunakan kata kunci ekor panjang untuk judul artikel

kata ekor panjang -clés adalah kata kunci utama yang kami mengembangkan 5 atau lebih suku kata, meskipun kata kunci tersebut terdiri dari lima suku kata atau lebih tidak akan ditampilkan ketika kita memasuki pencarian kata kunci pencarian, lebih banyak pengunjung mereka mencari menggunakan formulir kata kunci. untuk judul artikel adalah kesempatan yang sangat baik untuk mencari orang dengan menambahkan kalimat yang menarik perhatian orang misalnya pada tahun 2014, yang terbaik, 100, seperti yang diminta, yang lebih lengkap atau lebih.


# 8: Membuat sebuah artikel panjang

Jika Anda ingin kata kunci membudik yang memiliki nilai kompetisi yang tinggi disarankan untuk membuat sebuah artikel panjang untuk artikel berisi setidaknya 1.500 kata atau lebih, beberapa industri yang meneliti SEO (SerpIQ salah satu dari mereka), yang membuktikan bahwa artikel berisi lebih 1500 kata atau lebih, memiliki kesempatan untuk peringkat lebih baik pada mesin pencari google. akan lebih baik untuk artikel yang terdiri dari 1.500 atau lebih suku kata setiap kali kita melakukan sebuah artikel menargetkan kata kunci yang pesaing berharga.
?

# 9: Gunakan kata kunci LSI

LSI (Latent Semantic Indexing) berarti bahwa turunan kata kunci yang memiliki hubungan dengan kata kunci kita ambil, dianjurkan untuk memasukkan kata? LSI setidaknya satu kunci dalam artikel yang anda buat, dengan memasukkan kata kunci LSI, item yang akan menciptakan banyak peluang? untuk tampil baik di hasil pencarian Google, misalnya, jika kata kunci, maka LSI lebih baik?, kita tidak menyimpulkan kata kunci sembarangn, sesuai dengan apa yang kita memprediksi sendiri, karena bisa jadi? kata kunci yang kita masukkan dan kami menganggap kata kunci LSI, tidak dapat dianggap sebagai LSI kata kunci oleh mesin pencari. kita harus tahu bagaimana menemukan kata kunci LSI sama persis dengan kata kunci utama yang kita bidik.

Ada beberapa cara untuk menemukan kata kunci LSI, cara yang paling nyaman adalah dengan memanfaatkan fasilitas penelitian google, misalkan kita akan mencari turunan kata kunci untuk kata kunci utama "SEO onPage optimasi", silakan kunjungi situs google
https: //www.google.co.in/ maka silakan masukkan onpage penelitian seo optimasi kata kunci saya gunakan adalah google google india, india saya memilih google karena mereka menampilkan kata-kata kunci dari LSI dalam hasil pencarian mereka jika hasil pencarian sudah muncul silakan gulir ke bawah halaman Anda dapat mencari koneksi yang berhubungan dengan kata kunci pencarian yang kita masukkan sebelumnya, kurang lebih terlihat seperti ini:

keyword LSI untuk kata kunci Optimasi seo onpage

? hasil pencarian google memberikan informasi tentang kata kunci yang terkait dengan kata kunci utama yang kita bidik, kita bisa mendapatkan 4 LSI kata kunci untuk optimasi kata kunci seo onpage seperti di atas, yaitu Seo onpage Checker seo onpage dan offpage seo onpage seo wordpress onpage 2013.
empat kata kunci yang kami temukan di atas, kita dapat mengambil keuntungan dari semua empat kata kunci ini untuk mengembangkan dalam artikel yang kita buat, jadi bagaimana saya bisa katakan, silakan tempatkan di mana saja dalam artikel yang telah Anda buat.


# 10: Buat artikel berkualitas tinggi

Membuat artikel yang berkualitas Pasal memiliki hubungan yang baik dengan kata kunci kita berpaling, dan tidak pernah item copy dan paste. artikel yang baik akan memberikan titik berarti bahwa setiap backlink yang kita kirim ke artikel.


Demikian pula infromasi saya bisa berbagi tentang bagaimana mlakukan Optimization SEO onpage di Blog , Semoga bermanfaat.

Tips Jika Anda ingin menjelajahi lebih serius seo, saya memilih item untuk pesanan Anda? dapat membantu Anda lebih memahami seo, silakan lihat: 0 + SEO Checklist - Google Peringkat Faktor ??

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Onpage Optimization SEO Blog di:. Penuh

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Onpage Optimization SEO Blog di:. Penuh, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Onpage Optimization SEO Blog di:. Penuh Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/10/blakkotang-onpage-optimization-seo-blog.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Onpage Optimization SEO Blog di:. Penuh, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Onpage Optimization SEO Blog di:. Penuh"

Post a Comment