BlakKotang : Copy dan paste efek blog dilaporkan ke google DMCA


BlakKotang : Copy dan paste efek blog dilaporkan ke google DMCA - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Copy dan paste efek blog dilaporkan ke google DMCA, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Copy dan paste efek blog dilaporkan ke google DMCA
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Copy dan paste efek blog dilaporkan ke google DMCA

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Copy dan paste efek blog dilaporkan ke google DMCA

Artikel Blogger Tips, Copy dan paste efek blog dilaporkan ke google DMCA -
Blogger copy tukang dan paste untuk saat ini tidak ada akhir dengan cara apapun mereka pergi untuk mendapatkan artikel orang lain, target harga karena di mereka- sama, mereka memiliki jiwa yang malas dan mungkin masa kecil tukang kopi sisipkan sedikit siswa dan orang tua khususnya sehubungan dengan pendidikan dan etika agama, sehingga hati dan pikiran jiwa dari kurangnya rasa hormat terhadap orang lain, dan biasanya kopipaste pengrajin kurang kreatif, dan terlalu malas untuk berpikir.

pada waktu blogger pekerja yang baik, menulis artikel rajin hasil dari pemikiran yang sama dari pemahaman bahwa mereka mendapatkan banyak membaca, tampaknya tidak terlalu khawatir copy tukang blogger dan paste, karena mesin pencari dalam kategori Google sendiri fasilitas keluhan tertentu (Google DMCA pemberitahuan) melaporkan segala bentuk dugaan pelanggaran, itu karena google benci tidak sopan atau kekerasan semua hal yang berhubungan dengan hak milik intelektual / hak cipta dari yang merupakan tindakan pertama copy dan paste.

Cara posting item ke google Copas DMCA

Jika Anda menemukan item yang Anda copy paste dari blogger lain kemudian segera melaporkan blog untuk google pemberitahuan CMDA, yaitu dengan pergi halaman keluhan tertentu google pemberitahuan DMCA, dan Anda menyatakan url-url Copas blog pengrajin yang copy paste artikel yang berisi hasil blog Anda. bagaimana rincian Anda dapat melihat dalam artikel berikut:
Cara melaporkan pencurian barang (copy dan paste) ke google DMCA
Ketika itu dilaporkan, Anda harus menyertakan url blog Anda Copas pengrajin yang berisi hasil copy dan paste Copas tukang blog dan artikel juga asli dari blog Anda di copas blog ini, laporan tersebut akan dijawab dengan 3x 24 jam laporan dibuat.

Apa yang akan terjadi ke blog melaporkan tukang copas google DMCA

? ketika selesai laporan Blog tukang Copas ke google pemberitahuan DMCA, google akan segera menanggapi laporan yang Anda buat, dan jika laporan yang dianggap kurang harus Anda melanjutkan maka Google akan mengirimkan email kepada Anda sehingga Anda memiliki segera kekurangan tersebut.

Jadi bagaimana jika laporan pencurian artikel Copas diobati dengan sukses oleh Google, berikut adalah beberapa hal yang akan membuat google pada salinan blog dan paste Bengkel dengan laporan yang aduk:

1. pemilik blog akan menjadi teknisi di Kopas google email peringatan tentang laporan pelanggaran dan meminta harus mengatur atau mengubah blog atau konten melanggar, selain artikel di hasil blog tukang dari copy-Copas menyisipkan apa yang Anda katakan akan dikembalikan ke proyek, sehingga artikel jika diminta di google akan menghasilkan 404 halaman tidak ditemukan, itu berarti bahwa artikel hasil copas diikuti oleh tim google.

2. Artikel blog akan dihapus, jika blog melaporkan, maka google akan menandai blog oleh pelaku blog bendera jika salah satu dari blog ini masih melakukan hal yang sama, maka Google akan melakukan hal yang sama jika mereka masih dipaksa untuk mempublikasikan artikel, Google akan menghapusnya secara manual.

3. Blog Bengkel Kopas akan dihapus.
lebih dan lebih banyak laporan pelanggaran yang diterima oleh google pelanggaran dipimpin oleh sipemilik blog, jika hal ini terjadi risiko jika blog tersebut berfaltform blogspot blog akan ditarik dari peredaran dunia maya, tetapi jika blog tidak blogspot tidak, itu akan de-indeks atau sulit untuk menemukan penelitian mesin.

juga melaporkan situs blog menyebar pembangun Kopas dikenal dengan General

untuk memberikan jera kepada Bengkel Copas, menyebarkan situs blog pembangun Kopas forum online dan kelompok -group blogger, ingat jangan pakai link langsung, bisa jadi ada blogger blog artikel yang sama Copas, tetapi tidak tahu, sehingga mereka lebih sadar dan melaporkan dalam kasus hal yang sama dengan nya sendiri artikel, sehingga reputasi blog dan mata pemilik blogger yang juga akan hancur, dan lain-lain

contoh informasi yang dapat menyebar.

akan hatiah dengan daftar blog tukang copas di bawah ini, bisa jadi artikel Anda juga di copas
contoh1.blogspot.com
contoh2.blogspot.com
. ..
...
contoh3.blogspot.com
....
....

, jadi jika Anda memiliki daftar blog tukang copas, s 'silahkan menyebarkan berita sehingga orang lain tahu dan bisa antisifasi artikel jika mereka terlibat dalam pencurian, biarkan mereka juga segera dilaporkan.

Kesimpulan

untuk kerajinan Kopas, tidak berpikir bisa menipu google, saya menemukan banyak artikel hasil menyalin dan menyisipkan tanggal modifikasi masalah karena jika hasil Pasal Copas edisi pertama dari artikel asli, meskipun Anda mengakali seperti itu, jika dilaporkan lagi google akan memberitahu item yang pertama kali diterbitkan, karena tanggal masalah adalah di belakang layar yang dapat google identifikasi.

pemilik Copas item juga harus berhati-hati, bahkan jika Anda menaruh link sumber, belum tentu artikel aman, jika hanya pemilik artikel asli dan tidak melaporkan artikel Anda, bukan manfaat Anda akan mendapatkan.

memiliki sebuah blog dengan artikel menghasilkan kopi paste seperti memiliki sebuah blog dengan bom waktu, bisa tiba-tiba meledak dan hancur hancur reputasinya di mata search engine, jadi pertimbangkan ganda untuk menjaga hasil copy blog dan paste, jika perusahaan bekerja keras untuk copy dan paste apa yang Anda pikirkan akan berakhir dengan kerugian.

Jika Anda ingin sukses dan Anda tumbuh kreatifikat, berhenti melakukan pekerjaan copy paste keras, karena sukses dimulai dengan kerja keras, orang-orang sukses dengan cara yang tidak tepat akan menyebabkan loss

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Copy dan paste efek blog dilaporkan ke google DMCA

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Copy dan paste efek blog dilaporkan ke google DMCA, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Copy dan paste efek blog dilaporkan ke google DMCA Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/10/blakkotang-copy-dan-paste-efek-blog.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Copy dan paste efek blog dilaporkan ke google DMCA, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Copy dan paste efek blog dilaporkan ke google DMCA"

Post a Comment