BlakKotang : SEO Friendly Template Blog Fitur :. Menurut ahli seo


BlakKotang : SEO Friendly Template Blog Fitur :. Menurut ahli seo - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : SEO Friendly Template Blog Fitur :. Menurut ahli seo, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : SEO Friendly Template Blog Fitur :. Menurut ahli seo
Membahas artikel tentang : BlakKotang : SEO Friendly Template Blog Fitur :. Menurut ahli seo

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : SEO Friendly Template Blog Fitur :. Menurut ahli seo

Artikel Blogging, SEO Friendly Template Blog Fitur :. Menurut ahli seo -

Template Fitur Blog SEO Friendly?

Sebelumnya, saya menulis bagaimana melakukan optimasi seo onpage pada blog yang kita harus mengontrol, faktor yang penting untuk blog pertama di mesin pencari .

blog adalah alat yang dapat kita gunakan untuk ide-ide, pengetahuan teori atau pemahaman, sebuah blog yang dibuat oleh berbagai tujuan, itu hanya untuk berbagi informasi saja , sampai ada menggunakan peluang bisnis di internet, banyak hal yang bisa kita lakukan melalui dunia blog, blogging jelas aktivitas tidak akan melarikan diri kemudian membuat Pasal terus mempromosikan.

target untuk mencapai ketika membuat sebuah blog adalah untuk menjaga setiap artikel kami publikasikan mudah untuk menemukan orang-orang, bagaimana kita bisa ambil adalah untuk mengoptimalkan mesin pencari atau lebih dikenal dengan SEO. SEO adalah semua usaha yang kita buat ke halaman blog yang kita mudah ditemukan oleh mesin pencari ketika membongkar.

Template Blog Seo Friendly


Template Fitur Blog Seo
# 1. Tidak ada duplikat konten
# 2. tag H1 ramah untuk judul
# 3.Sidebar potsingan sisi kanan ke kiri
# 4. breadcrumb
# 5. judul Widget dengan H3

apakah template blog SEO Friendly?

Te mplate seo blog ramah adalah template blog? struktur kode dapat menyajikan konten dari artikel yang disukai oleh mesin pencari dan dapat mengantisipasi secara otomatis hal-hal yang dibenci oleh para pencari mesin. ketika kita membuat blog dan kemudian menggunakan template yang disediakan oleh blog tanpa modifikasi dilakuakn, model ini kadang-kadang tidak memenuhi model SEO friendly, setidaknya, kita harus mengubah struktur kode yang sudah ada untuk menyediakan struktur SEO Friendly untuk mengubah kursus, kita harus memahami kontrol widget blog, juga yang paling penting, kita perlu memahami HTML dan CSS java script yang ada. Jika Anda merasa sulit dan tidak mau ribet, silahkan cari model blog internet yang telah dimodifikasi dan seo ramah jangan khawatir karena tampaknya banyak blogger yang menyediakan, yang yang paling penting bahwa Anda tidak salah ketika memilih, Anda harus mengetahui karakteristik dari model dipandang sebagai model yang ramah blog seo.

? Fitur template blog SEO friendly?

Bagaimana karakteristik pola seo friendly blog itu ?. Selanjutnya, saya akan menjelaskan beberapa blog SEO friendly Model fitur yang harus Anda gunakan untuk template blog Anda:

1.? dapat menghindari duplikat konten

seo blog ramah Template harus dapat mengantisipasi terjadinya duplikat mengandung atau duplikat konten. untuk lebih memahami duplikat konten silahkan baca artikel saya adalah tentang bagaimana memahami duplikat di SEO konten.
Duplikat mengandung terjadi ketika mesin pencari membaca URL tertentu dalam sebuah blog dengan tulisan tangan yang berbeda tetapi selalu pergi ke halaman yang sama, dengan kata-kata lain, URL yang berbeda, tapi masih halaman untuk yaitu, jika hal itu terjadi seperti itu mesin pencari akan menganggap itu sebagai duplikat konten dan tidak suka hal semacam itu kadang-kadang dapat terjadi dan tidak dapat dihindari, misalnya di url-url halaman blog dan komentar seperti contoh berikut:
contoh A:
http: //strukturkode.blogspot.com/2014/09/optimasi-seo-onpage.html
contoh B:
http://strukturkode.blogspot.com/2014/09/optimasi-seo-onpage.html?showComment=1411724508685#c0234408128265973
Melihat dua contoh penulisan URL di atas, baik yang berbeda, tetapi jika kedua Anda klik, link akan melacak dan menampilkan halaman yang sama coba, jika kita biarkan seperti itu, mesin pencari akan menganggap itu sebagai duplikat konten dan itu tidak seperti itu.? link di atas tidak bisa dihindari, tapi tenang saja karena ada solusi kasus karena tidak dianggap duplikat konten oleh mesin pencari?, Way adalah menambahkan link rel = canonical ' setiap halaman yang mengarah ke halaman URL asli, URL untuk contoh di atas, ya tentu saja alamat url halaman rumah misalnya A.
agar tidak dianggap duplikat baik halaman yang diharapkan konten? Di atas harus berisi berikut
 < link  href='http://strukturkode.blogspot.com/2014/09/optimasi-seo-onpage.html'?
  rel  = 'canonical' /> 
? Dan terletak pada header blok.
Untuk menentukan Do blog telah dipasang rel kanonik atau tidak, silakan pergi ke salah satu halaman dari blog yang Anda kemudian klik kanan menu shortcut, silahkan pilih menu " Lihat sumber laman "atau kode view source pada struktur kode yang muncul dan Anda menemukan" kanonik "jika Anda menemukan itu berarti bahwa blog Anda sudah memiliki salah satu seo kriteria ramah template blog dan jika tidak, maka Anda harus memodifikasi dan menginstal rel kanonik di atas sebagai berikut:
  • login ke Blogger
  • Pilih Model >> mengedit kode HTML
  • mencari kode? Untuk mempermudah, Anda dapat menggunakan Ctrl + F atau F3 dan silakan cari
  • Masukan kode berikut dalam kode? atau di atas kode

2. tag H1 untuk judul artikel atau blog title.

Fitur Template Blog seo ramah kedua adalah judul artikel yang Anda buat di artikel secara otomatis? menggunakan tag H1, H1 tag pada setiap halaman dari jumlah tidak melebihi 1. jika halaman ada H1 atau H1 lebih dari satu, maka model blog Anda bukan merupakan blog yang ramah Model seo, jika url yang mengarah ke teras dan kemudian menjadi tag H1 adalah judul blog dan H2 adalah judul, dan jika URL mengarah ke halaman artikel Anda, judul artikel harus H1 dan H2 bawah blog.
Bagaimana cara memeriksa judul artikel ini sudah H1 atau tidak, jangan jadi Anda pergi ke sebuah halaman di blog Anda jika Anda menggunakan mozilla firefox klik kanan pada artikel halaman pada menu yang muncul, pilih item pemeriksaan, dan geser jendela dalam tampilan yang muncul di sudut kiri bawah dan menemukan kotak tombol panah seperti yang ditunjukkan di bawah ini:
klik pada area gambar dengan panah dan kemudian arahkan ke judul artikel Anda, jika judul judul artikel Anda H2 H1dan blog Anda, maka template blog Anda sudah seo ramah jika Anda perlu mengubah template blog Anda sebagai berikut:
  • login ke Blogger
  • Pilih template >> Edit HTML?
  • untuk kode ini untuk membuat segalanya lebih mudah, Anda bisa menggunakan Ctrl + F atau F3
 ?   

dan menggantinya dengan kode berikut:

?     


selesai, silakan mendaftar.

3. artikel Konten atau posting di sidebar kiri dan kanan

? Sebuah mitos menyebutkan bahwa Googlebot atau mencari robot google, yahoo dan teman-temannya membaca bagian dari kiri ke kanan, mengapa saya katakan mitos karena saya belum menemukan bukti konkret atau saya pemula salah informasi ya ... hehe disarankan, jelas dalam compiler mesin umum atau interpreter untuk membaca struktur kode atau script atau script blog? bahasa pemrograman lain membaca dari atas ke bawah, mungkin perilaku Googlebot adalah sama, struktur blog atau situs yang pertama mencari header blok, dan kemudian terus memblokir tubuh.

Mengenai tata letak hanya menangani satu CSS perintah untuk mengkonfigurasi, lalu apa dampak ketika menyajikan blog dengan posting di kiri dan kanan sidebar, saya belum mencoba secara langsung, tapi spesialis informasi seo sidebar kanan dan posting di sebelah kiri akan lebih seo friendly jika dibandingkan sidebar di sebelah kiri dan layar di sebelah kanan.

disibelah google analisis saya memperhitungkan kenyamanan penggunjung, biasanya karena menulis dan membaca dari kiri, ketika pengunjung melihat isi artikel akan dibaca dari kiri ke kanan , kotak polos akan memberikan kenyamanan di mata pembaca. Hal ini mengacu google melihat tata letak halaman, Google akan mengurai struktur kode HTML dari situs atau blog, bahwa informasi yang ditemukan positngan di sebelah kiri dan sidebar di google yang tepat akan lebih seperti itu .


Cara memindahkan sidebar kiri ke kanan?,
  • Login ke Blogger
  • Pilih Template >> Edit HTML?
  • untuk kode ini untuk menyederhanakan Anda dapat menggunakan Ctrl + F atau F3
   / * - Outer-wrapper - * / # outer-wrapper {background: # fff; width: 980px; margin: 0 auto ;?   
   padding: 0; text-align: kiri} # main-wrapper {background: # fff; width: 0px;   float: right   margin: 2px; padding: 0px 10px 0 0; word-wrap: break-word; / * Teks Koreksi lama istirahat kotak mengambang di IE * / overflow: hidden; / * Fix untuk konten non-teks istirahat panjang IE sisi mengambang bar * /} # sidebar-wrapper {background: # fff; width: 340px;   float: left   margin: 2px; padding: 10px 0 0 8px; word-wrap: break-word; / * Teks Koreksi lama istirahat kotak mengambang di IE * / overflow: hidden; / * Fix untuk konten tekstual lama tidak melanggar IE sidebar mengambang * /}   
melihat kode di atas # main-wrapper adalah kode CSS untuk menentukan lokasi posisi dan # sidebar-wrapper adalah kode CSS untuk lokasi sidebar, bergerak positingan sidebar kiri dan kanan, Anda hanya mengubah kode mereka float: right merah di atas float: left , maka Anda mengganti float: left adalah biru di atas float:. kanan selesai maka silahkan mendaftar


4. Breadcrumb

entitas Model blog seo frindly berikutnya, harus ada benang yang muncul pada setiap halaman artikel Anda, breadcrumb biasanya terletak di atas judul blog atau bisa menjadi judul artikel tergantung pada di mana kita katakan, tetapi direkomendasikan ditempatkan di atas judul sebelum artikel yang Anda dapat lihat di atas breadcrumb saya, breadcrumb biasanya menginformasikan lokasi stasiun berada.
Breadcrumbs memberikan jejak bagi pengguna untuk mengikuti kembali ke titik awal atau entri sebelumnya. . Sebuah tanda yang lebih besar dari (>) sering digunakan sebagai hirarki pemisahan, meskipun mungkin menggunakan simbol-simbol lainnya (? Seperti Emas>) dan berbagai grafis
terlihat Breadcrumbs biasanya ini:
Depan> SEO Onpage> pesan Judul.

Silakan lihat halaman blog Anda jika breadcrumb berarti template blog Anda sudah seo ramah jika tidak silahkan pasang di breadcrumb pada Anda blog, inilah cara memasang breadcrumb di blogspot:
  • login ke Blogger
  • Pilih template >> Edit HTML?
  • untuk kode ini untuk membuat segalanya lebih mudah, Anda bisa menggunakan Ctrl + F atau F3?
Kemudian kode ]]]]> atau ]]]]> [pencarian, silakan memasukkan kode berikut untuk mentransfer kode, mungkin setelah kode sebelum kode warna biru atau merah:
.breadcrumbs {
padding-left: 10px; font-size: 95%;
line-height: 1.4em;
border-bottom: 4px #cadaef ganda;
}


, dan kemudian mencari kode berikut
silakan memasukkan kode berikut setelah kode perssis:





?


selesai, silakan mendaftar.


5. H3 pada setiap judul widget?

widget biasanya terletak di sidebar, seperti posting populer dan blog archive, widget terdiri dari judul dan isi dari widget, judul widget, biasanya menggunakan tag H2, sehingga yang lebih SEO judul ramah untuk setiap widget dianjurkan untuk menggunakan H3, silakan cek blog Anda sebagai langkah No. 2 di atas, jika blog Anda sudah menggunakan H3 untuk setiap widget judul, yang berarti template blog Anda sudah SEO friendly atau Anda dapat mengubah template blog Anda sehingga semua judul widget H3, jalan adalah:

  • masuk ke Blogger
  • Pilih template >> Edit HTML?
  • untuk kode ini untuk membuat segalanya lebih mudah, Anda bisa menggunakan Ctrl + F atau F3
Silahkan cari kode berikut:
   


< h2 > h2
>
maka silakan ganti h2 merah atas dengan H3, oh ya widget dapat memiliki lebih dari satu fungsi dari widget Anda sisipkan di sidebar, jika widget telah dimodifikasi, silahkan mencari Ulangi kode untuk widget lain dan membuat langkah serupa menggantikan h3 h2 menjadi. jika selesai, jangan lupa untuk menyimpan.


Uraian di atas adalah deskripsi dari fitur Template karakteristik seo blog ramah silakan cek template blog Anda sehingga sesuai dengan kriteria di atas berarti template blog Anda sudah seo ramah jika Anda dapat berubah sesuai dengan langkah di atas, seo ramah blog template dapat mendukung halaman blog mereka untuk dengan mudah menemukan mesin pencari. Tapi jangan lupa, tidak hanya dari model yang dapat mempengaruhi peringkat halaman muncul pada SERP halaman pertama, faktor yang penting di luar template blog adalah penyajian isi Pasal, ini berarti bahwa kita harus menyajikan atau membuat isi dari satu artikel, berkualitas tinggi dan tidak hasilnya. copy dan paste karena item seperti yang akan disukai oleh mesin pencari

Terima kasih atas kunjungan Anda dan membaca artikel
menurut Model Blog Seo friendly:? menurut ahli seo
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : SEO Friendly Template Blog Fitur :. Menurut ahli seo

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : SEO Friendly Template Blog Fitur :. Menurut ahli seo, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : SEO Friendly Template Blog Fitur :. Menurut ahli seo Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/10/blakkotang-seo-friendly-template-blog.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : SEO Friendly Template Blog Fitur :. Menurut ahli seo, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : SEO Friendly Template Blog Fitur :. Menurut ahli seo"

Post a Comment