BlakKotang : Menyebutkan bagaimana untuk menyertakan link di Twitter


BlakKotang : Menyebutkan bagaimana untuk menyertakan link di Twitter - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Menyebutkan bagaimana untuk menyertakan link di Twitter, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Menyebutkan bagaimana untuk menyertakan link di Twitter
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Menyebutkan bagaimana untuk menyertakan link di Twitter

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Menyebutkan bagaimana untuk menyertakan link di Twitter

Artikel Blogging, Menyebutkan bagaimana untuk menyertakan link di Twitter -
Twitter sangat berbeda dari facebook, facebook, lebih dikenal sebagai media sosial, sementara Twitter dikenal sebagai jaringan informasi, meskipun istilah yang berbeda, tetapi keduanya memiliki persamaan dan perbedaan yang banyak, perbedaan yang signifikan terutama untuk istilah yang sering digunakan dalam dunia twitter, jangka twitter sangat berbeda dengan facebook, begitu banyak orang lebih akrab dengan istilah facebook tapi tidak seperti jika twitter, menggunakan twitter setidaknya kita harus terlebih dahulu memahami istilah-istilah yang sering digunakan di twitter, jika tidak Anda akan sedikit kebingungan ketika pertama kali menggunakan twitter.

sebenarnya ada banyak hal twitter Anda harus terlebih dahulu memahami, terutama berkaitan dengan nama istilah dan juga fungsi atau menggunakan untuk setiap kata-kata -masing, jika Anda ingin twitter memahami lebih kata-kata Anda dapat membaca di artikel yang saya mengenal kode dan twitter istilah, Anda akan terbiasa dengan istilah banyak twitter Anda dapat berlatih, tapi diartikel kali ini saya akan mencoba untuk membahas istilah menyebutkan sering digunakan di twitter.

Tahu Apa menyebutkan di twitter?

Di antara banyak kata twitter, itu adalah istilah yang sering digunakan dalam dunia twitteran jangka ditentukan, sebelum kita berbicara tentang penggunaan istilah, ada baiknya kita mengetahui apa yang dikatakan?
Hal ini pengguna twitter lain disebutkan bahwa kita dimasukkan ke dalam sebuah tweet atau status yang kita lakukan (selamat datang), bagaimana? pengguna menggunakan twitter nama alias yang ingin kita sebut biasanya diawali dengan karakter @, tujuanya adalah status atau tweet yang kita buat dapat muncul pada keadaan dinding orang yang menyerukan orang dapat mengetahui dan memungkinkan berpartisifasi.

Contoh:
Misalkan saya ingin membuat atau tweet status twitter, status saya ingin dikethui sebagai Abdul, dan kesempatan jika abdul memiliki nama @abdul Udin alias twitter dan twitter nama udin alias @Udin , status atau tweet yang harus kita lakukan dan Udin Abdul bisa melihat status itu, kurang lebih seperti ini:
bersama-sama @Abdul dan @Udin ikan bakar sambil menikmati secangkir kopi! Stabil

By negara seperti di atas, maka secara tidak langsung status bahwa kita juga akan muncul di halaman dinding dan twitter Udin Abdul, dan mereka bisa membacanya juga, sehingga mereka dapat berpartisipasi berpartisifasi.


Bagaimana lupa untuk menyertakan link aktif di twitter

status atau tweet yang kita buat di Twitter, selain mengandung teks yang juga dapat dilengkapi dengan gambar / foto, menyebutkan (@) juga menemukan (#), selain twitter negara juga dapat dilengkapi dengan link yang memungkinkan Anda untuk mengklik, yang sering digunakan untuk upaya promosi sehingga pengguna twitter yang membaca status ini dapat mengklik link yang kita sertakan dalam status twitter kita lakukan.

Ketika Anda memutuskan untuk menyertakan link di status atau tweet yang Anda buat, Anda juga harus berpikir tentang berapa banyak konten status karakter yang Anda buat, itu karena Twitter hanya batas 140 karakter untuk setiap negara, kita harus melihat bagaimana sebuah link panjang dapat dipersingkat tapi masih bisa pergi ke situs yang bersangkutan halaman

langkah efektif untuk merujuk untuk menyertakan link aktif di twitter adalah: .

1. Sediakan URL yang Anda berbagi di Twitter, misalnya:
http://strukturkode.blogspot.com/2015/05/cara-menghapus-artikel-postingan- blog.html
URL yang panjang pada umumnya tidak, Anda akan berbagi URL. twitter harus mempersingkat menggunakan alat untuk memperpendek URL

2. memperpendek URL, Anda dapat menggunakan alat gratis untuk alat yang banyak tersedia di Internet, kami dapat menggunakan website http: // 4shorturl .com / , silakan kunjungi situs web URL pendek? , Kemudian salin shortcut URL yang ingin dan tekan "Mempersingkat", copy URL singkat hasil yang dibuat lebih pendek

Sebagai contoh, jika URL shortcut atau kurang akan seperti URL di bawah ini:.
http://4shorturl.com/NB564
Menjadi pendek tidak

, Anda juga dapat menggunakan lain shortening URL alat yang banyak tersedia di Internet , Anda hanya mencari di google dengan "jalan pintas URL" kata kunci itu akan jauh situs ditapilkan untuk mempersingkat URL Anda, silakan pilih sesuai selera.


3. Jika Anda sudah mempersingkat url akan Anda berbagi silakan gunakan URL dalam status atau Tweet yang bisa Anda lakukan sebagai tweet di bawah ini:
panduan belajar blog, @Udin dan @Abdul memeriksa http: / /4shorturl.com/NB564
dengan pernyataan di atas, Anda mengatakan udin dan abdul dan juga dapat mengklik URL yang kita masukkan.


Demikian pula, twitter tutorial? Sebutkan Cara menyertakan link di twitter , dapat bermanfaat dan selamat mencoba


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Menyebutkan bagaimana untuk menyertakan link di Twitter

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Menyebutkan bagaimana untuk menyertakan link di Twitter, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Menyebutkan bagaimana untuk menyertakan link di Twitter Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/10/blakkotang-menyebutkan-bagaimana-untuk.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Menyebutkan bagaimana untuk menyertakan link di Twitter, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Menyebutkan bagaimana untuk menyertakan link di Twitter"

Post a Comment