BlakKotang : Cara menghapus Crawl halaman Error 404 tidak ditemukan Blogs


BlakKotang : Cara menghapus Crawl halaman Error 404 tidak ditemukan Blogs - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara menghapus Crawl halaman Error 404 tidak ditemukan Blogs, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Cara menghapus Crawl halaman Error 404 tidak ditemukan Blogs
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Cara menghapus Crawl halaman Error 404 tidak ditemukan Blogs

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Cara menghapus Crawl halaman Error 404 tidak ditemukan Blogs

Artikel Blogger Tips, Cara menghapus Crawl halaman Error 404 tidak ditemukan Blogs -

Kesalahan Crawl bisa tahu kapan google analisis blog yang kita memiliki kesalahan parsing yang sering ditemukan adalah 404 halaman tidak ditemukan kesalahan itu mengatakan dalam blog yang kita miliki ada link yang mengarah kehalaman dihapus atau landing page dengan link tidak ada. beberapa hal yang menyebabkan merangkak 404 diantarnya adalah:
a. terjadi kesalahan pengetikan saat memasukkan URL yang mengarah ke blog subdomain
b. Ada link yang ditempatkan komentator Anda di mana link sudah mati atau kedaluwarsa.
c. Terjadi menghapus Cuaca Blog sengaja


Menurut Google 404 tidak akan mempengaruhi peringkat halaman, bahkan ketika kita menemukan error seperti kita harus memperbaiki segera, karena jika dibiarkan terus, umumnya berdampak pada durasi backlink yang kita dibangun di index oleh google. Saya punya pengalaman, dan hampir putus asa ketika aku bangun setiap none backlink Google diindeks saya kemudian, dengan backlink yang saya lakukan pada saat itu, itu lumayan sangat lama, itu karena dia di blog saya ada kesalahan yang tidak pernah saya benar bahwa salah adalah 404 halaman tidak ditemukan?

Langkah untuk Memperbaiki Kesalahan 404 Halaman Tidak Ditemukan

Untuk memperbaiki error 404 sebenarnya sangat mudah, yang penting di blog Anda terintegrasi dengan alat untuk webmaster Google, jika Anda mengintergarasikn website Anda dengan google webmaster tools, silahkan masukkan google webmaster tools kehalaman. Jika Anda memiliki lebih dari satu blog yang terintegrasi, cukup pilih dan klik pada salah satu yang mencari entri blog, kemudian lakukan hal berikut:

1. Pada menu Tools google webmaster kiri, silakan pilih menu Crawl dan pilih eksplorasi kesalahan submenu, klik pada menu, itu akan ditampilkan pada daftar yang benar kesalahan yang ditemukan oleh bot google, yang harus segera benar, silahkan pilih Tab tidak ditemukan, untuk menampilkan kesalahan tidak ditemukan 404.

2. klik satu persatu pada garis kesalahan, maka dalam kotak dialog yang muncul, Anda copy dan kesalahan pasta link terbut muka di Notepad. silahkan melakukan hal yang sama untuk yang lain 404.

3. Setelah semua link yang Anda copy dan paste error penuh pada notepad, kita kembali ke alat webmaster google kemudian? periksa semua kesalahan setelah semua dipilih, tekan tanda sebagai tetap dan menunggu sampai semuanya dihapus, langkah ini adalah untuk memberitahu Google bahwa kesalahan tersebut diperbaiki.

4. Jika Anda telah melakukan sampai langkah 4 di atas, langkah selanjutnya adalah kita membuat yang menyebabkan penghapusan url indeksasi url di atas kesalahan? kami memiliki salinan di Notepad. Kami kembali ke google webmaster tools, silahkan pilih menu Google Index dan pilih Delete URL submenu untuk menghapus url-url yang kita temukan.

5. Di sisi kanan, tekan "Buat rquest Removal baru", kotak teks, masukkan? link URL yang disalin ke clipboard, satu per satu, kemudian mengirimkannya.

Jika Anda telah melakukan semua lima langkah di atas untuk tahap ini anda telah selesai memperbaiki kesalahan 404 halaman tidak ditemukan.? penghapustan biasanya memakan waktu beberapa hari, tergantung pada frekuensi google bot crawl blog Anda.

Menghilangkan kesalahan kadang-kadang beberapa kali, dalam kasus URL kesalahan yang tidak pernah tunduk kepada penghapusan muncul kembali silahkan lakukan kembali di langkah 1-5 di atas sampai kesalahan benar-benar memeriksa keberhasilan eliminasi hilang.Untuk Anda dapat memeriksa dengan webmaster, jika informasi tentang nilai kesalahan situs tingkat 0 berarti penghapusan berhasil, jika tidak silahkan tunggu beberapa hari.

kesalahan biasanya muncul di luar yang kita inginkan, Anda harus sering memeriksa kesehatan situs Anda melalui alat webmaster google, kesehatan situs akan membawa dampak positif pada blog / situs kita
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Cara menghapus Crawl halaman Error 404 tidak ditemukan Blogs

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Cara menghapus Crawl halaman Error 404 tidak ditemukan Blogs, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara menghapus Crawl halaman Error 404 tidak ditemukan Blogs Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/10/blakkotang-cara-menghapus-crawl-halaman.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Cara menghapus Crawl halaman Error 404 tidak ditemukan Blogs, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Cara menghapus Crawl halaman Error 404 tidak ditemukan Blogs"

Post a Comment