BlakKotang : Dapat iklan AdSense dari satu akun untuk menggunakan situs kami atau blog


BlakKotang : Dapat iklan AdSense dari satu akun untuk menggunakan situs kami atau blog - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Dapat iklan AdSense dari satu akun untuk menggunakan situs kami atau blog, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Dapat iklan AdSense dari satu akun untuk menggunakan situs kami atau blog
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Dapat iklan AdSense dari satu akun untuk menggunakan situs kami atau blog

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Dapat iklan AdSense dari satu akun untuk menggunakan situs kami atau blog

Artikel AdSense, Dapat iklan AdSense dari satu akun untuk menggunakan situs kami atau blog -
Bisakah kita? iklan adsense akun? menggunakan situs kami atau blog - Google Adsense, salah satu dukungan yang dapat digunakan oleh blogger untuk mengambil keuntungan dari google, setiap klik pengunjunga google adsense iklan yang kita pasang di blog kita, maka kita mendpatkan dolar dari google.

agar blog kita dapat berpartisipasi iklan google adsense tampaknya tidak sewenang-wenang, kita harus mendaftarkan blog kita diterima oleh google adsense, dan sebaiknya jika platform blog kita blogspot, dianjurkan mendaftar google adsense melalui blog, karena itu persyaratan untuk cepat diterima

sebenarnya ada beberapa persyaratan yang harus kita lakukan untuk blog yang kita diterima oleh adsense dengan mudah Anda dapat membaca cara untuk diterima oleh google adsense setelah daftar .

Jika Anda telah berhasil, Anda dapat memasang iklan AdSense di blog Anda, bagaimana menempatkan iklan AdSense di blog juga tidak sia-sia, kita harus mengikuti aturan google adsense tentang bagaimana iklan, dan bagaimana iklan harus kita menampilkan blog favorit kami?, jika tidak mematuhi aturan bersangkutan adsense akun google kita miliki di nonaktifkan atau pihak dilarang oleh google, itu bisa menjadi bencana bagi kita terutama dolar sudah akumulasi banyak, jadi hati-hati jangan sampai tindakan kita untuk google adsense yang kita telah melanggar aturan google google adsense terntang.

Bisa adsense iklan yang ditampilkan akun situs lain?

Anda butuhkan adalah sebuah account google adsense iklan google adsense di akun itu, kita dapat memperpanjang untuk menempatkan di blog atau situs kita laininya itu, yang merupakan blog penting untuk menempatkan iklan adsense tidak melanggar tidak aturan Google Adsense di situs yang tidak diizinkan.

untuk menempatkan iklan adsense disitus atau blog lain berbeda tergantung pada situs atau blog, jika website atau blog kita tetap google adsense iklan yang di-host (domain dengan google atau milik google seperti youtube atau blogspot), kita dapat terhubung langsung tanpa persyaratan, yang penting situs-situs politik adsense bertemu, tetapi jika situs atau blog yang akan kita sisipkan iklan adsense di dalam (di luar non-host situs google atau situs host di swasta, misalnya :. wordpress, atau nama_situs_kita.com, Ord * .edu dan lain-lain), maka kita harus melakukan registrasi non-host situs milik kita langkah dilayanan google adsense adalah:

1. silahkan login ke google AdSense
akun
2. Pilih menu pengaturan dengan mengklik pada gambar gigi kanan atas dan kemudian pilih menu pengaturan
otorisasi situs non-hosted google adsense


3. di halaman pengaturan, menu sisi kiri, kemudian pilih "akses dan otorisasi"> pilih submenu "otorisasi wisata"
otorisasi google adsense untuk situs non-hosted?


4. dalam kotak teks seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas, silakan masukkan alamat situs Anda non-host di sana dan kemudian tekan "Kirim" tombol, ditinjau oleh Google Adsense.

Silakan mencoba untuk tetap iklan adsense Anda pada alamat situs host tidak meminta, ketika meninjau iklan akan ditampilkan kosong, sehingga telah disetujui untuk iklan tampilakan sepenuhnya.

Anda dapat menempatkan kode iklan AdSense Google di situs atau blog yang dihosting tidak Anda, setelah lisensi Anda disetujui, Anda akan melihat iklan adsense di situs Anda, jika aplikasi Anda disetujui, Anda dapat selalu mencoba kembali untuk menerapkan lagi di masa depan.

Pasal sedehana bahkan tentang? Bisakah kita Adsense akun? menggunakan situs kami atau blog , kurang lebih alasan, dapat berguna
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Dapat iklan AdSense dari satu akun untuk menggunakan situs kami atau blog

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Dapat iklan AdSense dari satu akun untuk menggunakan situs kami atau blog, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Dapat iklan AdSense dari satu akun untuk menggunakan situs kami atau blog Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/08/blakkotang-dapat-iklan-adsense-dari.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Dapat iklan AdSense dari satu akun untuk menggunakan situs kami atau blog, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Dapat iklan AdSense dari satu akun untuk menggunakan situs kami atau blog"

Post a Comment