BlakKotang : Tips Mengembalikan lalu lintas setelah custom domain:. Blogspot di top level domain (TLD)


BlakKotang : Tips Mengembalikan lalu lintas setelah custom domain:. Blogspot di top level domain (TLD) - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Tips Mengembalikan lalu lintas setelah custom domain:. Blogspot di top level domain (TLD), saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Tips Mengembalikan lalu lintas setelah custom domain:. Blogspot di top level domain (TLD)
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Tips Mengembalikan lalu lintas setelah custom domain:. Blogspot di top level domain (TLD)

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Tips Mengembalikan lalu lintas setelah custom domain:. Blogspot di top level domain (TLD)

Artikel Blogger Tips, Tips Mengembalikan lalu lintas setelah custom domain:. Blogspot di top level domain (TLD) -
Untuk beberapa alasan, kadang-kadang kita ingin mengubah domain blog (custom domain), yang digunakan secara gratis blog blogspot berflatform dalam domainnya pribadi menggunakan domain tingkat atas (TLD ) seperti (.com, .co. id, .net, .org, id dll), tentu saja, tujuannya adalah untuk blog yang kita memiliki tampilan yang lebih profesional, tidak lagi di akhiran .blogspot.com blog akan memiliki nama merek yang jelas dan blog akan lebih mudah untuk mendapatkan reputasi atau kepercayaan dari pengunjung,

untuk mengubah blog domain blogspot berflatform menjadi top-level domain tidak terlalu sulit, Anda hanya membeli nama domain ke penyedia hosting lokal, Anda mengkonfigurasi blog blogspot lama Anda pada waktu Anda dapat melakukan redirect untuk mengatasi tingginya tingkat domain baru Anda, blogspot khusus yang harus Anda tidak membeli penyedia hosting untuk hosting file blogspot masih di bawah kendali Google, apa yang harus Anda lakukan adalah membeli nama domain.
mengembalikan trafict setelah custom domain
melakukan custom domain karena bukan tanpa risiko terutama blog lama Anda telah memiliki reputasi yang baik di mata mesin pencari, itu akan banyak yang terpaksa dikorbankan, karena blog domain baru Anda? dengan top-level domain akan dianggap sebagai blog baru berada di optimasi dari awal dan tentu saja membutuhkan Advokat indexan dikembalikan oleh mesin pencari.

A. Risiko Blogspot Domain di domain tingkat atas

banyak hal harus dipertimbangkan ketika Anda memutuskan untuk mengganti blogspot Anda menjadi domain tingkat atas, setelah risiko bahwa Anda akan mengalami ketika Anda membuat domain kustom:

# 1. lalu lintas Blog sementara turun tiba-tiba?

Setelah domain kustom jangan heran jika lalu lintas blog ke awal dan terkesan tidak lebih, blog lalu lintas terganggu karena domain Anda dianggap domain baru dibuat membutuhkan google pengindexan dan persyaratan diserahkan ke mesin pencari sehingga nama domain baru diindeks pulang lebih cepat.

Meskipun lalu lintas ke bawah, secara umum, lalu lintas akan kembali normal tidak akan terlalu lama, karena blog ini masih akan mendapatkan pasokan lalu lintas dari blog url lama telah telah ditemukan di mesin pencari yang akan? mengarahkan langsung ke URL domain baru Anda.?

# 2? The AlexaRank perubahan dan juga pagerank

Karena nama domain Anda adalah sama dengan nama domain? Kursus baru dibuat AlexaRank dan juga pagerank akan kembali ke awal, untuk meningkatkannya, maka Anda harus kembali mengoptimasinya dan optimasi blog baru

Baca juga:. Tips tentang cara untuk meningkatkan pagerank

# 3. Alamat RSS-feed akan berubah.

Custom domain juga akan menyebabkan RSS feed bahwa Anda juga berubah, sehingga Anda akan kehilangan pelanggan RSS feed dari blog Anda, dan? akan menyebabkan pelanggan setia Anda harus mendaftar kebali blog dari awal.


B. Makanan Traffic Blog Tips setelah custom domain

Semakin berharga blog atau website adalah jumlah pengunjung, penurunan pengunjung karena adat efek domain akan menghasilkan traffic blog yang turun, peringkat alexa rank akan dibangun kembali dari awal dan juga dampak lain, jadi jika Anda dapat mengganti website Anda dengan domain kustom, Anda adalah langkah berikutnya mencoba untuk mengembalikan secepatnya blog baru. ke keadaan normal seperti sebelumnya

langkah yang dapat Anda lakukan adalah sebagai berikut:

# 1. Submit blog domain Anda di google?

Lakukan mengirimkan URL ke blog baru Anda pada google submit url, tujuannya adalah untuk domain baru yang lebih cepat diakui dan diindeks oleh mesin pencari Google.

# 2. Pendaftaran domain baru Anda di alat webmaster Google?

Langkah pertama setelah melakukan custom domain ini mengirimkan kembali alamat blog baru Anda dalam alat Google Webmaster (GWT), dengan catatan:
a. Sebainya mendaftarkan blog baru Anda dalam GWT yang sama, tujuan yang Anda tidak diwajibkan untuk membuat audit ulang.
b. Blog lebih Anda sudah terdaftar tidak perlu dihapus, jadi itu.
c. Juga menambahkan peta situs baru
d. Tidak perlu mengecek ulang

Baca juga:. Cara mendaftar blog ke bing dan google webmaster tool

# 3. blog Pendaftaran Kembali ke AlexaRank

Setelah domain kustom, hal berikutnya yang perlu Anda lakukan adalah untuk pendaftaran ulang blog Anda ke alexa rank, karena setelah mengubah bidang AlexaRank Anda kembali ke awal dan jangan lupa untuk mengubah kembali meta tag untuk AlexaRank dalam template blog Anda dengan meta tag AlexaRank bidang baru dari situs yang Anda simpan, alexa Peringkat jika tidak maka blog Anda akan selalu n / a, karena mereka menggunakan data dari blogspot AlexaRank lama Anda.

# 4. Re-mendaftarkan blog Anda ke Google Analytics

Jika blog Anda sudah terintegrasi dengan akun Google Analitic, maka Anda harus mendaftar google Analitic ke blog baru Anda sehingga blog baru Anda terintegrasi dengan Google Analytics.

# 5. ping domain blog baru Anda

Ping tujuannya adalah untuk memberikan sinyal ke Googlebot bahwa satu area atau item baru merangkak, jika Anda silakan lakukan hanya ping url domain baru Anda sendirian, berikut adalah beberapa penyedia situs ping Anda dapat menggunakan:
a. GooglePing.com ,?
b. Pingates.com
c. Pingomatic.com
d. Totalping.com
e. MyPageRank.net

# 6. Sering Menerbitkan Artikel Baru

Mulai domain saklar yang harus Anda lakukan untuk mempercepat indeks google untuk mengidentifikasi item yang berada di domain baru sering mempublikasikan sebuah artikel baru, sering mempublikasikan artikel baru, google bot akan sering mengunjungi blog untuk bidang baru mereka dan ini bisa menyebabkan indeks blog lebih cepat.


Meskipun blog baru khusus daerah masing dianggap blog baru, lalu lintas akan kembali seperti biasa, umumnya tidak mengambil banyak waktu, itu karena blog baru Anda akan mendapatkan waktu pasokan url lalu lintas blog Anda mesin pencari, tapi seiring waktu dan sering Anda mempublikasikan artikel sehingga blog baru Anda akan lebih cepat dikenal dan mudah ditemukan oleh mesin pencari menggantikan alamat url dari blog lama.


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Tips Mengembalikan lalu lintas setelah custom domain:. Blogspot di top level domain (TLD)

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Tips Mengembalikan lalu lintas setelah custom domain:. Blogspot di top level domain (TLD), Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Tips Mengembalikan lalu lintas setelah custom domain:. Blogspot di top level domain (TLD) Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/08/blakkotang-tips-mengembalikan-lalu.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Tips Mengembalikan lalu lintas setelah custom domain:. Blogspot di top level domain (TLD), Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Tips Mengembalikan lalu lintas setelah custom domain:. Blogspot di top level domain (TLD)"

Post a Comment