BlakKotang : Cara Mudah Ganti Password Gmail baru-baru ini Email


BlakKotang : Cara Mudah Ganti Password Gmail baru-baru ini Email - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara Mudah Ganti Password Gmail baru-baru ini Email, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Cara Mudah Ganti Password Gmail baru-baru ini Email
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Cara Mudah Ganti Password Gmail baru-baru ini Email

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Cara Mudah Ganti Password Gmail baru-baru ini Email

Artikel Blogging, Cara Mudah Ganti Password Gmail baru-baru ini Email -
Email Google (email Google) atau lebih dikenal dengan gmail adalah layanan email milik raksasa internet Google yang sangat populer di dunia, yang membuat email ini sangat populer adalah karena Gmail sangat mudah digunakan dan juga bebas, meskipun Gmail bukanlah satu-satunya layanan email gratis, tetapi gmail mampu mendominasi situs penyedia email lain untuk menjadi salah satu th -mails sebagian besar pengguna sampai sekarang.

apa yang diberikan oleh layanan email sangat nyaman, dengan motto " satu account untuk semua Google ", hanya untuk memiliki akun Google, dapat digunakan untuk mengakses seluruh situs milik Google, seperti: gmail.com, blogger.com, permainan google, adword adsense, alat webmaster dan situs milik lainnya google

, pada kenyataannya, tidak hanya bisa digunakan untuk situs milik google, email gmail keberadaan juga selalu terintegrasi dengan teknologi google, salah satunya adalah? perangkat mobile dengan sistem operasi Android, sehingga setiap aplikasi yang membutuhkan koneksi ke email Google akan sangat mudah digunakan tanpa harus menghubungkan beberapa kali

Baca juga:. cara membuat email gmail baru-baru ini

Cara mengganti password gmail
gmail


hati hati dengan melanggar Gmail

Di balik kemudahan yang ditawarkan, kurir google juga memiliki efek negatif, itu bisa menjadi bencana jika kita kehilangan satu-satunya akun 'akses gmail yang sering digunakan untuk kegiatan online, baik karena lupa password dapat retak oleh seseorang atau hal lain yang membuat orang lain dapat mengakses informasi rahasia yang tidak bisa dibuka sering dengan email gmail penggunaan akun ktia.

itu tidak pernah dengan saya pribadi saat HP android yang sering digunakan untuk mengakses fasiltias google, tiba-tiba menghilang, sementara HP HP adalah satu-satunya yang sering saya gunakan untuk mengakses informasi penting dan bahkan HP tidak dilindungi oleh kunci layar atau perlindungan lainnya, jika ada ditemukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk akses ke informasi dan sering dibuka google aplikasi account gmail yang sangat pribadi akan lebih mudah untuk dikenal.

saya mencoba untuk menemukan solusi bagaimana agar akses ke aplikasi tertentu melalui telepon dapat diblokir, dan salah satu cara yang saya gunakan adalah sesegera mungkin untuk mengubah password password account gmail melalui komputer, karena saya mengubah password gmail saya, maka akses ponsel Android untuk aplikasi yang membutuhkan gmail account login akan otomatis terputus, dan kebutuhan untuk re-login.

Jika acara serupa terjadi seperti Anda, maka Anda dapat juga melakukan hal yang sama, yaitu untuk mengubah password sesegera mungkin, secepat email google Anda sebelum sesuatu terjadi perubahan yang tidak diinginkan ke privasi online Anda.

Bagaimana mengubah password akun Google Mail (Gmail)

Untuk mengubah password email google sangat mudah, langkah-langkah tersebut adalah:

a. Untuk mengubah password GMail Croome disarankan browser menggunakan Google, sehingga Anda dianggap saluran yang aman.

b. Masuk gmail.com di situs, maka silakan masuk.

c. Pada halaman utama akun gmail Anda, cari dan klik menu roda gigi di sudut kanan atas dan pilih menu pengaturan.
Cara mengganti password gmail

d. Pada halaman pengaturan, silahkan klik akun dan impor dan klik pada link mengubah password Anda . seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:

cara mengganti kata sandi gmail

e. Atau lebih cepat, Anda dapat pergi langsung ke halaman sandi loker gmail, maka silakan masuk lagi untuk mengubah password Anda, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

Cara merubah atau mengganti ulang sandi password gmail

f. Silahkan masukkan password baru kata kunci kemudian akan juga memasuki password baru yang sama di kotak konfirmasi password, jika kemudian tekan tombol untuk mengubah password Anda lulus.

Sampai langkah di atas Anda telah berhasil mengubah atau reset google password account email Anda.

di beberapa kasus, password harus diubah untuk menghindari akses langsung oleh tidak diketahui disebabkan oleh banyak hal, untuk mengubah password account, gmail kita perlu lebih aman.

Jadi petunjuk singkat Bagaimana mengubah Gmail Email Kata mungkin berguna

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Cara Mudah Ganti Password Gmail baru-baru ini Email

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Cara Mudah Ganti Password Gmail baru-baru ini Email, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara Mudah Ganti Password Gmail baru-baru ini Email Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/08/blakkotang-cara-mudah-ganti-password.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Cara Mudah Ganti Password Gmail baru-baru ini Email, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Cara Mudah Ganti Password Gmail baru-baru ini Email"

Post a Comment