BlakKotang : Cara Terbaru Blog: blogspot


BlakKotang : Cara Terbaru Blog: blogspot - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara Terbaru Blog: blogspot, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Cara Terbaru Blog: blogspot
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Cara Terbaru Blog: blogspot

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Cara Terbaru Blog: blogspot

Artikel Blogger Tips, Cara Terbaru Blog: blogspot -
Cara Terbaru Blog: blogspot - Blog adalah salah satu cara bagi kita untuk menjadi blogger, halaman web atau situs web staf? tanpa menghabiskan modal benua, media blog umumnya digunakan untuk mempublikasikan artikel, artikel yang kita publikasikan melalui blog memiliki peluang besar dari yang ditemukan di halaman pencarian google, banyak layanan blog Media gratis yang bisa kita gunakan, tetapi lebih baik menggunakan blogspot yang dimiliki oleh Google, mudah dan gratis, Google blogspot adalah anak emas, meskipun tingkat domain otoritas blogspot di bawah wordpress, blogspot lebih mudah ditemukan halaman pencarian google yang wordpress, mesin pencari google untuk memprioritaskan blogspot seperti anak emas dibandingkan dengan layanan blog lainnya.

Cara membuat blog Anda sendiri pada blogspot

melakukan blog sendiri di blogspot sebenarnya sangat mudah, salah satu kondisi adalah bahwa Anda harus memiliki email, karena blogspot adalah milik google , email yang kita butuhkan adalah email google, jika Anda tidak memiliki google email silahkan buat google email pertama, jangan khawatir karena gratis, untuk informasi s ' silahkan baca cara membuat google update.

Tapi jika Anda memiliki email sebelumnya, Anda langsung dapat membuat akun blogspot menggunakan email gmail itu, mengingat email Anda harus memiliki adalah email dari gmail, untuk mulai merekam pada blog blogspot langkah-langkah berikut:

1?. silahkan pergi di blogger.com atau Anda bisa klik di sini.

2. Apakah Anda terhubung menggunakan email gmail yang Anda buat sebelumnya, kemudian tekan "Signin" atau menghubungkan.

3. Anda pergi ke halaman pendaftaran blogger untuk lebih cepat silahkan tekan "Lanjutkan Blogger"
?

5. halaman munculnya berikutnya dan tekan "blog" untuk mulai membuat blog baru.

bikin blog di blogspot

6. silahkan masukkan judul blog Anda di kotak 1, seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas, alamat blog Anda di kotak 2, dan tema Anda hanya memilih kotak 3, judul blog bisa apa saja tergantung pada blog Anda akan diisi semua harus relevan dengan isi blog Anda, alamat blog Anda, mohon isi sesuai dengan keinginan Anda, tapi harus berbeda, jika pada alamat blog biasanya akan ditolak. maka silahkan pilih tampilan sesuai selera.

Jika Anda telah ditentukan, maka silakan tekan tombol "Buat Blog".

7. ke layar berikutnya, Anda dapat memasukkan blog yang baru saja dibuat, atau Anda juga dapat melihat apa blog Anda.
mulai nge blog di blogspot
untuk memulai blogging silahkan tekan judul blog Anda seperti yang ditunjukkan oleh panah ke kiri seperti pada gambar, dan melihat penampilan blog Anda, mohon klik pada "tampilan blog" seperti yang ditunjukkan oleh panah di sebelah kanan atas.

8. pada layar berikutnya, Anda cukup membuat posting pertama Anda
mulai nge blog dengan membuat artikel?
untuk membuat artikel baru klik pada "posting baru" seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas

membuat artikel diblogspot ?

9. untuk mulai membuat item seilahkan Anda memasukkan judul artikel, dan membuat konten artikel, jika item Anda siap untuk memukul "Publish" seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas,


sampai titik ini berarti, Anda telah selesai membuat blog Anda, blog Anda sendiri dan gratis pula, langkah selanjutnya adalah, menjadi blogger sejati, Anda tetap konsisten untuk mempublikasikan artikel dan menjaga blog Anda, artikel di blog harus menjadi item yang dibuat rumah dan bukan hasil copy paste, maka Anda harus melakukan optimasi onpage, mengubah model dan mempromosikan blog Anda.


Semoga artikel sederhana tentang? Bagaimana Blog Terbaru: blogspot dapat membantu Anda menjadi seorang blogger, dapat membantu. silahkan baca artikel saya yang lain pada optimasi SEO juga di blog, yang akan membantu website Anda untuk dapat dengan mudah ditemukan oleh mesin pencari Google
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Cara Terbaru Blog: blogspot

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Cara Terbaru Blog: blogspot, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara Terbaru Blog: blogspot Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/08/blakkotang-cara-terbaru-blog-blogspot.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Cara Terbaru Blog: blogspot, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Cara Terbaru Blog: blogspot"

Post a Comment