BlakKotang : Cara daftar histats Terbaru 2015:. Cepat dan mudah


BlakKotang : Cara daftar histats Terbaru 2015:. Cepat dan mudah - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara daftar histats Terbaru 2015:. Cepat dan mudah, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Cara daftar histats Terbaru 2015:. Cepat dan mudah
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Cara daftar histats Terbaru 2015:. Cepat dan mudah

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Cara daftar histats Terbaru 2015:. Cepat dan mudah

Artikel Blogger Tips, Cara daftar histats Terbaru 2015:. Cepat dan mudah -
Cara Daftar histats Terbaru 2015: Cepat dan mudah - histats adalah layanan gratis yang paling populer yang membantu pemilik blog untuk menyimpan interaksi apapun? pengunjung ke halaman blog yang kita miliki, histats bisa kita gunakan untuk memantau blog atau situs kita. beberapa informasi yang kami dapatkan dari histats meliputi: jumlah pengunjung per hari, jumlah kumulatif pengunjung, jumlah halaman yang diakses, jumlah pengunjung online dan informasi banyak lagi yang disajikan oleh alat mesin

Bagaimana histats bisa menyelamatkan. aktivitas pengunjung?, histats dapat membaca dan mulai merekam semua aktivitas pengunjung blog ketika Kode histats plugin terpasang di blog kita, setelah merekam histats, blogger diminta untuk menginstal kode histats plugin pada blog mereka, dan jejak histats akan mulai merekam ketika kode Plugin ditemukan dan dibaca pada blog yang kita miliki, untuk ekstensi histats tongkat aktif di blog kami, di mana pengunjung jalan terus disimpan dan dikelola.

Cara daftar histats terbaru 2015 cepat dan mudah

Bagaimana histats Daftar

Berikut adalah langkah-langkah untuk mendaftarkan website atau blog ke histas:

1?. Silakan pergi ke halaman histats.com

2. Seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah, di bidang bertulisakan menyimpan website Anda silakan masukkan Anda alamat blog, ingat tanpa http:. //, Kemudian tekan tombol "record".

tahap registrasi histats

3. pada layar berikutnya Anda akan disajikan bentuk data histats Anda, masukkan Email yang Anda akan menggunakan sebagai pengguna konfirmasi email , password konfirmasi password nama nama / nickname pilih waktu pencarian zona dan pilih Asia / jakarta dan masukkan kode captcha , jangan lupa untuk memeriksa "saya perjanjian siap dan jangka menulis Editor PERSETUJUAN ", kemudian tekan " Register ".

4. Jika Anda berhasil, silakan sekarang pergi ke halaman email Anda, ingat Anda email yang Anda gunakan untuk mendaftar. kemudian cari terbuka histats pesan konfirmasi, silakan klik pada link histats Anda terima dalam pesan untuk melanjutkan pendaftaran. kemudian silahkan login menggunakan email dan password yang Anda gunakan untuk mendaftar untuk melihat tanda pertama dari panel kontrol Anda.


5. Kontrol halaman, seperti yang ditunjukkan di atas, silakan tekan tombol bertulisakan "+ Add Site"

6. kemudian, silakan masukan alamat blog Anda, pilih bahasa / bahasa, silahkan pilih, pilih zona waktu Indonesia dan pilih Asia / Jakarta dan pilih sesuai kategory dengan niche / topik blog Anda, konten juga judul, deskripsi / keterangan dari blog Anda, dan konten yang lainnya, jangan lupa untuk memeriksa kata-kata "menerima" dan memasukkan kode captcha dan tekan tombol Lanjutkan.

7. Up Langkah 6 di atas berarti Anda telah selesai mendaftar histats di blog Anda. Histat tapi masih tidak bisa merekam lagu pengunjung untuk melacak pengunjung Histat Anda harus menginstal histats kode kemudian meletakkannya pada kode template blog Anda

8. Kemudian, untuk mendapatkan Histats kode silahkan klik pada icon grafik seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah



klik ikon, untuk kepala halaman statistik pada waktu untuk mengambil kode histats kita akan posting nanti template blog kita.

9.Berikutnya, cari dan klik tombol bertulisakan "kode Counter" seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini:
Cara mendapatkan Kode histats untuk blog

Kemudian Anda melihat sesuatu seperti gambar di bawah:

Cara membuat kode histats

silahkan klik "+ Add counter baru" seperti yang ditunjukkan pada gambar di atasnya, Anda mengakses "Buat counter pelacakan baru" untuk memilih yang diinginkan histats counter display seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:

create new tracking histats


10. pada layar di atas banyak pilihan yang dapat Anda pilih, silahkan pilih dan klik bentuk widget kotak histats informasi, yang akan ditempatkan di blog Anda.

Options kemudian cetang tersedia dan jika itu membuat Anda? jangan lupa untuk menekan "Simpan", halaman akan kembali kehalaman, meter seperti yang ditunjukkan pada gambar berikut:

cara mendapatkan kode histats untuk blog


11. See gambar di atas, silakan klik pada "# 1" dan klik pada No 2, maka bagian bawah akan muncul jendela baru yang berisi "kode histats jika Anda copy dan paste pinjaman Anda di blog Anda, silahkan salin kode.

12. pergi ke blog Anda dan pilih tata letak, dan tekan tombol untuk menambahkan widget, pilih HTML / javascript copy dan tekan "Simpan".

sampai langkah di atas berarti Anda telah menyelesaikan daftar Anda untuk membuat account dan memasang histats kode Histat.? di blog Anda, pengunjung blog Anda sekarang akan dihitung dan dicatat oleh histats

Demikian pula, artikel tentang Cara daftar Tanggal histats 2015: cepat dan mudah kurang lebih meminta pengampunan,

mungkin berguna
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Cara daftar histats Terbaru 2015:. Cepat dan mudah

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Cara daftar histats Terbaru 2015:. Cepat dan mudah, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara daftar histats Terbaru 2015:. Cepat dan mudah Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/07/blakkotang-cara-daftar-histats-terbaru.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Cara daftar histats Terbaru 2015:. Cepat dan mudah, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Cara daftar histats Terbaru 2015:. Cepat dan mudah"

Post a Comment