BlakKotang : Tips untuk Melindungi Blog Dari Sabotase (SEO Negatif)


BlakKotang : Tips untuk Melindungi Blog Dari Sabotase (SEO Negatif) - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Tips untuk Melindungi Blog Dari Sabotase (SEO Negatif), saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Tips untuk Melindungi Blog Dari Sabotase (SEO Negatif)
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Tips untuk Melindungi Blog Dari Sabotase (SEO Negatif)

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Tips untuk Melindungi Blog Dari Sabotase (SEO Negatif)

Artikel Blogger Tips, Tips untuk Melindungi Blog Dari Sabotase (SEO Negatif) -
Sabotase blog bukan fiksi, bukan hanya pidato, sabotase bisa dilakukan oleh blogger lain yang berpikir bahwa Anda menganggap saingan atau musuh. atau bisa dilakukan oleh beberapa pihak yang sengaja dibayar, sebagaimana dibuktikan oleh beberapa forum dan kelompok media sosial kelompok banyak pihak yang menawarkan layanan dibayar, hanya ($ 5), mereka bisa mencoba untuk menggunakan seo teknik blackhat untuk menghancurkan reputasi pesaing blog, Anda dapat mencoba untuk membuktikannya dengan melakukan pencarian menggunakan kata kunci "SEO negatif" di facebook atau di forum seperti (fiverr.com atau blackhatworld.com), akan ada banyak ditemukan ratusan atau bahkan ribuan stasiun yang menawarkan layanan berbayar, dilengkapi? kesaksian mereka telah terbukti telah berhasil menghancurkan reputasi sebuah blog negatif dengan seo.

apa yang mereka menawarkan umumnya terkait dengan upaya untuk menghancurkan reputasi blog atau situs Anda target menggunakan teknik seo blackhat sehingga blog target akan mendapatkan reputasi buruk di mata google search engine,? tujuannya tidak lain adalah pesaing sabotase, hasilnya sangat merugikan, blog atau situs yang awalnya terkenal dan memiliki reputasi yang baik di mata mesin pencari, dari waktu ke waktu, perlahan tapi pasti akan sebuah blog yang memiliki reputasi buruk di mata Google bahkan dapat menyebabkan hukuman yang serius dari google.

Google sudah mengantisipasi segala sesuatu yang ada hubungannya dengan seo negatif, atau apa pun yang mungkin menyebabkan reputasi website memburuk karena tindakan orang lain, karena Google menyadari bahwa ada retak di beberapa blog mungkin dioperasikan oleh orang lain yang dapat merugikan blog, namun tidak sedikit blogger yang tidak tahu bagaimana mengantisifasinya.

melalui artikel ini saya akan mencoba untuk menjelaskan bagaimana seo melindngi blog tindakan negatif, yang dapat dilakukan dalam blog Anda;

tahu apa itu NegativeSEO

SEO Negatif adalah tindakan yang melibatkan seo, dirancang untuk memperburuk SEO blogger lain seo cara teknis yang dilarang (hitam seo topi) dan teknik seo ? berpotensi dikenakan sanksi oleh mesin pencari Google, secara umum, seo negatif tidak dilakukan oleh pemilik blog yang bersangkutan, namun hal itu dilakukan oleh orang lain untuk memperburuk reputasi blog di mata target mesin pencari.

Beberapa teknik yang dianggap sebagai ancaman bagi blog Anda adalah sebagai berikut:

  • Selesai pembajakan di situs Anda (pembajakan)
  • Membuat profil backlink melawan alam dengan menciptakan ratusan ribu backlink menggunakan teknik spamy tanpa aturan dan membabi buta ke situs Anda
  • Membuat copy dan paste ke posting blog Anda, dan mempublikasikan konten ini di situs yang berbeda atau blog supermodel dihasilkan duplikat konten
  • Membangun lebih banyak link pada situs-situs situs-atau blog yang tidak memenuhi syarat untuk menggunakan teks jangkar (anchor text) yang mengandung kata -kata yang berkaitan dengan perjvdian , S3X, 0bat-0batan dilarang dan kata kunci lain yang sangat berbahaya.
  • Membuat akun media sosial
  • Lepaskan link terbaik milik website Anda

A. Melindungi blog dari tindakan SEO negatif

teknik palsu dan berbahaya bagi reputasi website Anda melalui akun seo negatif adalah sangat berbahaya dan sangat mengancam untuk meminimalkan dampak yang Anda harus dicari sesegera mungkin untuk mengantisipasi semua kemungkinan terburuk yang mungkin bisa terjadi di blog Anda.

di sini adalah beberapa tips yang dapat Anda gunakan untuk mengantisfasi blog dari tindakan diganggu oleh orang lain atau tindakan yang disengaja atau tidak disengaja lain yang bisa mengancam reputasi blog Anda di mata mesin pencari

# 1. Aktifkan notifikasi (Email alert) di alat webmaster google.

Mengantisipasi hal-hal buruk yang bisa terjadi pada blog Anda, Google sudah menyediakan alat khusus (email) yang Anda dapat mengaktifkan halaman utama Google akun Alat Webmaster Anda bahwa Anda mengintegrasikan dengan blog Anda untuk mengaktifkan langkah-langkah untuk aler email di google tools untuk webmaster adalah sebagai berikut:

a. masuk ke akun alat webmaster Google Anda.

b. Klik menu menampilkan kecepatan yang ada di pojok kanan atas, kemudian pilih dan klik menu "Cari Preferences Console", seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:

cara melindungi blog dari negative seo

c diberikan berkutnya silakan ditetapkan sebagai berikut:

Cara melindungi blog dari negtive seo
silahkan bahasa untuk email, memeriksa notifikasi email, pilih jenis, Anda dapat memilih Semua masalah, pilih e-mail untuk mengirim pesan dan tekan "Simpan"

untuk mengaktifkan alert e-mail, dan setiap kali ada hal-hal yang dianggap ancaman bagi blog Anda, akan ada email pemberitahuan dari google sehingga Anda dapat segera mengambil tindakan pencegahan terhadap segala hal dapat mengancam blog Anda.

# 2. Ikuti dan mengamati semua link balik ke situs Anda.

kedua yang dapat Anda lakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang mungkin mengancam blog Anda adalah untuk selalu melacak dan memperhatikan setiap backlink ke blog Anda. Untuk memantau backlink, Anda dapat menggunakan situs monitorbacklink seperti:

opensiteekplorer.com
ahref.com atau
openlinkprofiler.com

Situs ini dapat digunakan untuk memantau. jumlah backlink ke website Anda sepenuhnya, tetapi Anda harus memeriksa secara manual.

ada juga cukup bagus alat backlink Monitor untuk memantau blog Anda, alat ini mampu mengaktifkan pemberitauan via email setiap kali menjuju baru backlink situs Anda, gunakan alat ini Anda harus mendaftar terlebih dahulu

silahkan kunjungi monitorbacklink.com situs, melakukan perekaman, tekan "mulai menggunakan sekarang" untuk memulai pendartaran, sepertinya gambar di bawah ini.


Silahkan ikuti beberapa langkah dari rekaman di akhir, monitor backlink telah meminta Anda untuk mengintegrasikan alamat blog Anda dan juga google Analitic blog Anda.



jika berhasil, monitorbacklink.com secara otomatis memeriksa link ke situs Anda, dan memberikan informasi rutin melalui e-mail setiap kali ada penambahan backlink baru yang mengarah ke blog Anda, itu tampak seperti gambar di bawah ini:

monitor-backlink-alert


alat ini sebenarnya alat dibayar tetapi Anda dapat menggunakan versi trial, jika Anda melakukannya cukup modal, Anda dapat mencoba untuk menjadi premium untuk meningkatkan blog Anda kebal terhadap seo negatif sabotase.

# 3. Lindungi backlink terbaik Anda tidak harus dihapus

Kadang-kadang Anda bisa mendapatkan backlink dari situs terkenal, spammer atau mereka yang ingin meninggalkan musim gugur reputasi blog Anda akan menggunakan berbagai cara, salah satunya adalah untuk mencari backlink Anda telah salah website dianggap ditarik kembali.

mereka dapat menghubingi pemilik situs untuk menghapus backlink ke website Anda dalam nama Anda, untuk menghindari hal ini, ketika Anda mencoba untuk membangun backlink di situs yang memiliki reputasi yang baik, disarankan untuk selalu menggunakan email domain Anda (nama_email@domain.com) dan kontak Anda dan berinteraksi dengan pemilik situs. sehingga Anda akan dengan mudah mendapatkan kepercayaan diri bahwa Anda adalah pemilik situs yang bersangkutan

Artikel terkait:. Apa dan bagaimana membangun backlink di

# 4. Meningkatkan keamanan blog Anda mengutak-atik h @ cker atau virus.

Keamanan blog adalah salah satu yang paling penting harus benar-benar mempertimbangkan, tanpa Anda menyadarinya bisa blog Anda diserang oleh virus cker h @ atau dikompromikan oleh pihak tertentu? Jadi, Anda harus berusaha untuk melindungi gangguan blog Anda. blog umumnya dikenal sebagai wordpress datar sudah menyediakan plugin khusus yang dapat mengantisipasi serangan tersebut

beberapa upaya untuk meningkatkan keselamatan blog adalah:.

a. jika kebetulan situs Anda menggunakan platform wordpress Anda dapat menginstal plug-in google authenticator, sebuah worddpress cukup handal plugin untuk Google, lampirkan password yang benar-benar keras pada plug-in.

meningkatkan kemanan blog wordpress
plugin ini dapat meningkatkan keamanan blog Anda dengan mengalikan proses otentikasi, setiap kali Anda memasukkan login ke blog wordpress Anda, maka akan ada dua tonggak, yang pertama? koneksi wordpress di kedua, maka juga akan diminta untuk masuk dari plugin.

b. Selalu membuat backup dari blog Anda secara teratur
c. Jangan lupa untuk menggunakan password login yang benar-benar rumit dan sulit ditembus.

# 5. Selalu periksa duplikat konten posting blog Anda.

Duplikat konten dapat terjadi jika ada blogger lain yang mencoba untuk copy paste posting blog Anda, dan kemudian menerbitkan artikel di blog mereka tanpa modifikasi apapun untuk kedua judul dan isi, jumlah duplikat konten akan menyebabkan memperburuk reputasi blog Anda pada hasil pencarian google.

untuk meminimalkan aksi copy dan paste, Anda dapat mencoba untuk melindungi artikel Anda yang tidak bisa copy paste, ada banyak teknik khusus menggunakan css dan javascript bahwa artikel tidak bisa untuk copy dan paste, tetapi Anda juga dapat menggunakan alat khusus untuk memeriksa menduplikasi artikel Anda, salah satunya adalah alat online yang besar untuk mendeteksi duplikat conten adalah copyscape.com, kerjanyapun cara sangat sederhana, mudah dan cepat, cukup memasukkan blog Anda ingin memeriksa item url Anda, atau dengan mengetikkan beberapa kalimat dari isi artikel blog Anda untuk memeriksa Copyscape memberikan informasi jika item Anda memiliki duplikasi karena tindakan menyalin paste tanpa otorisasi yang dibuat oleh blogger lain.

Jika Anda menemukan sebuah artikel dari copy blog Anda sendiri dan paste dari blogger lain, Anda harus segera diikuti dengan tindakan serius adalah untuk melaporkan copy blog dan pasta sehingga sanksi penulis yang sesuai mesin pencari

artikel terkait:. Cara melaporkan pencurian artikel (Paste hak cipta) Google DMCA

# 6. Jangan mencoba untuk mencari musuh online.

tidak pernah mencoba untuk menjadi musuh blogger lain, kadang-kadang tindakan Anda mungkin tidak sadar memprovokasi blogger lain membencimu, karena mungkin mereka melihat bagaimana ramah Anda kurang ramah, kira komentar Anda selalu menyenangkan dan mengancam komentar menunjukkan arogansi, kurang bisa menghargai orang lain, sehingga tindakan Anda bisa memancing kebencian blogger lain, ujung dapat menjadi salah satu dari mereka akan mencoba untuk mengetuk Anda dengancara hal-hal yang tidak diinginkan di blog Anda yang berdampak negatif.

Ada tiga alasan utama mengapa mereka bekerja di blog Anda:
  • dendam Bales karena sikap Anda kurang menyenangkan
  • Hanya mode
  • Mencoba untuk menurunkan reputasi blog Anda di SERP untuk blog dianggap rival Anda.

# 7. Jangan terlalu terbuka tentang keberhasilan baris Anda.

Saat ini, dunia online, terutama aktivitas blogging bukan hanya untuk sekedar hobi, tapi kita bisa melakukan pekerjaan yang menjanjikan, tidak sedikit orang yang dapat dianggap sukses dari bisnis online dengan hampir tidak ada modal jika dunia sukses secara online Anda telah mencapai, Anda tidak harus mempublikasikan keberhasilan Anda, mengatakan karena penghasilan Anda besar, dengan beberapa alasan, Anda mempublikasikan penghasilan Anda di berbagai forum online atau blog pilihan Anda, agar orang lain tahu bahwa Anda berhasil.

mungkin apa yang Anda benar-benar ingin yang lain dan akhirnya mereka memutuskan untuk bekerja di blog Anda sehingga Anda akhirnya bisa membahayakan.

Oleh karena itu semua Anda sudah mendapat dunia online harus ditutup rapat-rapat konsumsi publik, Anda tidak pernah tahu Krena ada partai mudah terprovokasi iri dan ingin bekerja dengan Anda sehingga Anda menolak.

B. Cara Mengatasi Negatif Blog SEO menyerang

Jika Anda menyadari bahwa ada beberapa pihak untuk melakukan sesuatu (SEO negatif) yang dapat memperburuk blog Anda harus segera melakukan hal berikut:

a. Buatlah daftar backlink yang anda anggap buruk bagi penghapusan.

Link miskin link dari situs yang dibenci oleh google, yang Tempat perjud! S, situs p0rno yang terlarang 0bat 0batan-situs dan situs lain yang sejenis.

Lakukan pemeriksaan backlink ke situs Anda, Anda dapat menggunakan opensiteexplorer.com, ahref.com, openlinkprofile.com dan situs lainnya yang dapat menunjukkan backlink ke situs Anda, jika Anda menemukan situs sumber backlink berasal dari situs yang dilarang di atas, Anda harus mencatat dan daftar satu per satu untuk melakukan penarikan.

b. Melakukan upaya untuk menghilangkan backlink.

Jika Anda sudah memiliki daftar backlink yang ingin Anda hapus, penghapusan lengkap backlink ini dengan menghubungi pemilik atau webmaster dari situs yang bersangkutan baik untuk menghapus link ke situs Anda. Jika Anda memiliki kesulitan menemukan informasi kontak pada blog, Anda dapat menggunakan situs untuk alamat email who.is atau nomor telepon / hp dari pemilik situs.

c. Daftar Tanya menolak tautan ke google

Jumlah saham yang dianggap spamy oleh google blog Anda akan mendapatkan hukuman dari Google, kadang-kadang tanpa menyadari ada orang-orang yang dengan sengaja mengambil langkah-langkah seo negatif di blog Anda dan akhirnya blog Anda mendapatkan penalti dari Google karena jumlah link spam yang mengarah ke situs Anda.

untuk pertanyaan ini sudah mengantisifasinya google blog adalah mungkin untuk mendapatkan spam Link ke serangan bagian lain, kadang-kadang Anda tidak bisa berusaha untuk menghapus ini langakah a dan b di atas, oleh karena itu, google google menyediakan alat penolakan untuk mengatasi.

Jika Anda menemukan bahwa ada backlink yang berasal dari situs tertentu yang Anda tidak pernah bangun lebih awal, harus silahkan daftar asal backlink dan kemudian meminta mengingkari google, google akan mencoba untuk menetralisir pengaruh link ini buruk untuk mengembalikan reputasi blog Anda menjadi normal.

cara disavow link ke google


penggunaan di atas jika blog'm Anda benar-benar mendapatkan serangan spam yang link dari pihak lain, Anda harus -hati ketika menggunakan alat ini, jika ada, mempengaruhi kualitas link blog koneksi Anda juga akan dihapus karena dapat menurunkan reputasi penelitian blog dihasil Anda.


hal terburuk bisa terjadi pada blog Anda, tekernal dan blog populer maka serangan OFIS terjadi kapan saja, bahkan tanpa sadar Anda, sehingga blog keamanan adalah poin penting yang harus benar-benar mendapatkan perhatian dan benar-benar harus diantisifasi sejak awal jika tidak akan sangat merugikan blog Anda.

Demikian pula, artikel tentang? Tips Perlindungan Blog Sabotase (SEO Negatif) , mungkin berguna
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Tips untuk Melindungi Blog Dari Sabotase (SEO Negatif)

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Tips untuk Melindungi Blog Dari Sabotase (SEO Negatif), Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Tips untuk Melindungi Blog Dari Sabotase (SEO Negatif) Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/07/blakkotang-tips-untuk-melindungi-blog.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Tips untuk Melindungi Blog Dari Sabotase (SEO Negatif), Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Tips untuk Melindungi Blog Dari Sabotase (SEO Negatif)"

Post a Comment