BlakKotang : 4 Piece keamanan Blogspot Jika Anda melihat


BlakKotang : 4 Piece keamanan Blogspot Jika Anda melihat - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : 4 Piece keamanan Blogspot Jika Anda melihat, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : 4 Piece keamanan Blogspot Jika Anda melihat
Membahas artikel tentang : BlakKotang : 4 Piece keamanan Blogspot Jika Anda melihat

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : 4 Piece keamanan Blogspot Jika Anda melihat

Artikel Blogger Tips, 4 Piece keamanan Blogspot Jika Anda melihat -
Pertama saya membuat blog adalah benar-benar hanya untuk bersenang-senang, mencoba tanpa tujuan yang jelas, tapi seiring waktu dan meningkatnya jumlah referensi membaca dalam dunia blog pada akhirnya beberapa pemahaman tentang apa yang benar-benar harus disajikan dalam sebuah blog, mulai dari cara merakit kata-kata ke dalam tulisan sehingga setidaknya dapat dipahami oleh orang lain, sampai mereka tahu bagaimana optimasi teknis mesin pencari dari lebih blogger? Berpengalaman, memungkinkan blog dan blog artikel lebih mudah ditemukan oleh search engine.

Satu hal pada awalnya mungkin sebelumnya saya pikir saya tidak pernah peduli untuk blog keamanan, mungkin dengan usia di blog terakhir saya terkejut menemukan betapa banyak hal yang jengkel saya, titik saya tidak sengaja menemukan hampir setiap artikel dari copy blog saya dan pasta (baca: pada orang copas) menyertakan link tanpa sumber benar-benar asli, bahkan beberapa diaantaranya menduplikasi teknik auto blog, yang memberikan menempatkan setiap kali saya membuat posting maka posting saya tampaknya di blog orang lain.

Keamanan Blog # ANDA HARUS PERHATIKAN #

dari jumlah copy dan paste blog artikel, saya mulai menyadari bahwa itu adalah blog keamanan yang sangat penting,? untuk copy dan paste dapat menyebabkan duplikat konten di mana-mana, dan setelah itu aku menyalakan duplikat konten akan sangat merugikan artikel asli dari pemilik blog, bahkan bisa menurunkan blog di hasil pencarian, apalagi usia blog saya ketika itu adalah praktis saja sangat baru jika blog jika copaser adalah blog yang memiliki sudah populriatas dan tua, tentu saja artikel tersebut tidak akan di kompetisi.

meskipun dalam hal hosting dan server blog berflatform blogspot sangat aman karena dijalankan oleh pemilik google, tapi blog blogspot berflatform masih kesenjangan yang dapat digunakan disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, tidak tahu apakah diizinkan akan sangat merugikan aktivitas blogging.

Berikut adalah hal-hal yang harus diperhatikan berkaitan dengan blog keamanan tertentu untuk blogger pemula yang tidak tahu kelemahan dari blog Air flatform blogspot:

# 1. Batasi akses RSS feed Blog

RSS singkatan dari Really Simple Syndication. Jadi dalam hal memahami RSS adalah format file XML untuk sindikasi yang sekarang banyak digunakan situs berita dan weblog. Teknologi dibangun dengan RSS mengijinkan kita untuk berlangganan ke situs web yang menyediakan umpan (pakan ternak) RSS (wikipedia).

Untuk tanggal blogspot blog berflatform sudah menghasilkan feed otomatis, setiap artikel Anda telah sebuah otomatis dibuat juga akan menghasilkan RSS feed dari blog Anda, untuk mengetahui RSS feed dari blog Anda, Anda dapat mengakses pengalaman:
nama_blog_anda.blogspot.com/rss.xml

rss feed Anda ingin melihat halaman blog Anda yang berisi seluruh artikel yang Anda berikan pada blog Anda berdasarkan apa yang Anda tulis. karena blog rss feed defaulnya terbuka, sehingga Anda harus membatasi.

Mengapa Blog RSS Feed harus dibatasi?

Jika Anda mengakses RSS feed dari blog RSS feed Anda dengan isi artikel Anda secara keseluruhan ini berarti RSS feed blog Anda masih terbuka, RSS feed dibiarkan terbuka seperti itu bisa? digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab? ketik blog pakan rss ( lebih dikenal dengan ART auto blog ), sehingga setiap kali Anda posting artikel baru di blog Anda, artikel akan juga ikut dipublikasikan di blog ini untuk beroperasi, Oleh karena itu, Anda harus menutup akses RSS feed dari blog Anda yang tidak mudah menyentuh barang-barang lain acak.

Bagaimana untuk membatasi akses ke RSS blog Menjadi singkat.

Jika RSS feed untuk blog Anda dikenal saham selalu terbuka dan meminimalkan Autoblog sangat terluka, Anda harus membatasi, langkah-langkah tersebut adalah:

a. Login ke akun blogspot Anda

b. Di sisi kiri dari menu bar, pilih menu Costumes> lebih , itu tampak seperti gambar di bawah ini:

cara memperpendek rss feed pada blog


c. Atur umpan izin blog menjadi "singkat", jika itu adalah menyenangkan "menyimpan pengaturan"

d. Sekarang, silakan datang kembali untuk membuktikan rss blog Anda pakan, dengan perintah: nama_blog_anda.blogspot.com/rss.xml ? misalnya: strukturkode.blogspot.com/rss.xml

, Anda akan melihat daftar artikel yang Anda tulis pada halaman blog Anda RSS feed, tapi isi dari setiap artikel tampak terpotong dan pendek, jika Anda telah melihat artikel di RSS feed telah dipersingkat dan pendek berarti Anda telah berhasil menyingkat RSS feed dari blog Anda

silahkan pelajari:. Bagaimana mempersingkat rss feed untuk blog keamanan

memperpendek RSS feed artikel penerbangan melalui rss penyadapan aliran dapat diminimalkan, ada orang-orang dengan meskipn penyadapan masih dipaksa melawan RSS feed untuk blog Anda mereka tidak mempublikasikan konten yang sangat singkat karena mereka disajikan dalam RSS feed dari blog Anda.
?

# 2. Ganti kode anti-Copy-Paste untuk melindungi artikel Anda.

Apakah Anda pernah terkejut dengan kesimpulan dari artikel Anda berjudul dihasil beberapa pencarian google tapi tidak dari blog Anda?, Saya yakin Anda marah, hal itu terjadi karena tindakan copy artisanal dan paste ( jika Pasal pencuri) yang ingin copy paste artikel Anda tanpa izin dan kemudian mempublikasikannya di blog mereka tanpa termasuk backlink sama sekali untuk artikel asli.

tindakan copy dan paste dapat menyebabkan dupikat konten tidak baik untuk blog, jika mereka kemudian dibiarkan secara bertahap posisi bagian pencarian dihasil akan berkurang dan sulit untuk bersaing, konten yang lebih ganda maka akan memperburuk posting blog Anda di hasil pencarian, apalagi usia blog Anda masih sangat baru dan tidak sangat populer.

Beberapa blogger kadang-kadang bahkan tidak repot-repot menyalin tindakan dan pulp di blog-nya, bisa juga Banar jika blog Anda sudah populer, dan memiliki baik tua google pencarian otoritas dihasil, jika kemungkinan posting blog Anda masih bisa mengalahkan posisi copy artikel dan paste hasil pencarian google, tetapi jika blog Anda masih sangat muda dan belum cukup populer harus bertindak copy dan paste artikel yang Anda dapat minamilir cara untuk memasang kode pasta anti-copy di blog Anda

artikel terkait:. cara melaporkan pencurian item Google DMCA

# 3. Komentar moderasi Blog

Yang ketiga yang tidak kalah penting adalah moderasi komentar, jika Anda memaksakan komentar di blog Anda, Anda harus menerapkan moderasi komentar, tujuannya adalah bahwa Anda dapat menentukan komentar yang atas layak dan mana komentar yang tidak pantas diklasifikasikan sbagai spam komentar.

Sebuah komentar dianggap komentar spam jika isi komentar tidak ada sama sekali hubungannya dengan isi artikel yang membahas, atau komentar hanya bibir atau berkomentar bahwa itu adalah sama antara kometar satu dengan ulasan lain tanpa relevansi apapun.

jumlah komentar spam akan mengaburkan konten yang awalnya kualitas yang memenuhi syarat menjadi lebih spam komentar ditemukan di sebuah blog maka kualitas blog akan lebih buruk? dan mungkin? dianggap sebagai blog spam yang konsekuensi dapat dihapus google blog karena blog dianggap sebagai limbah.

Blog komentar tanpa moderator akan lebih mudah bagi para spammer untuk menanam backlink atau link aktif di komentar, terlepas dari relevansi sama sekali. Jadi komentar moderasi harus mungkin untuk meminimalkan spamer lebih bebas mengeksploitasi blog Anda dengan spam komentar.

Cara mengaktifkan moderasi komentar di blog

Untuk mengaktifkan moderasi kometar pada langkah blog blogspot berflatform adalah sebagai berikut: a

. Log on ke halaman utama akun blogspot Anda dan pilih blog Anda

b.? Di sisi kiri dari menu bar, pilih Settings> Pesan dan komentar seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:
cara mengaktifkan moderasi komentar blog

c. Silakan pilih Always on moderasi komentar kemudian menyimpan pengaturan.

Dengan mengaktifkan pilihan selalu komentar yang diterima di blog Anda akan pergi melalui langkah-langkah moderasi terlebih dahulu untuk mempublikasikan komentar ini.

# 4, Waspadalah terhadap malware di blog Anda

blog server side berflatform blogspot praktis aman karena selalu di bawah pengawasan blogger yang sangat profesional, tapi itu tidak tidak berarti bahwa blog Anda benar-benar aman, kadang-kadang karena kurangnya pengalaman pada bagian administrasi, serta akibat kelalaian kemungkinan blog mungkin berisi perangkat lunak berbahaya.

blog mungkin berisi malware yang paling mungkin berasal dari plugin blog Anda pasang, atau bisa datang dari template blog D0wnl0ad yang Anda gunakan sebelumnya berisi perangkat lunak berbahaya di dalamnya, sehingga ketika 'menggunakan blog secara otomatis diatur mengandung malware, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

blog yang terdeteksi malware
?

Mengatasi malware pada blog

malware di blog jika mengurangi peringkat pencarian Google, untuk mengobati malware di blog Anda harus memeriksa template blog kode kembali dan mencoba untuk menemukan dan menghapus kode template blog yang dianggap sangat aneh, atau jika Anda tidak kompeten kode mengusai blog template yang Anda dapat memodifikasi template blog Anda dengan model yang bersih dan dapat diandalkan

ini langkah-langkah untuk menangani malware di blog:.
a.? Temukan kode berbahaya atau mengubah template blog Anda.

b. Sekarang pergi ke akun blog Anda Alat Webmaster

c. Jika blog Anda berisi malware, maka akan terlihat seperti gambar di bawah ini dalam daftar blog di webmaster tools:

deteksi malware google webmaster tool
d. Silakan klik pada alamat blog seperti ikon peringatan di atas. kemudian pilih "Permintaan Ulasan", yang didefinisikan seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:

meminta review malware pada blog

e. Silahkan tekan tombol OK ketika selesai, google akan mempertimbangkan tertunda 2x24 jam, jika blog didirikan tidak mengandung malware dan blacklist malware di blog akan hilang.


Dengan memperhatikan keamanan blog Anda setidaknya dapat meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan bisa terjadi pada blog Anda, sehingga blog Anda kesempatan untuk menjadi populer dan tahan lama.

Demikian pula, sebuah artikel tentang 4 keselamatan wajib Blogspot Anda perhatikan , mungkin berguna.



.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : 4 Piece keamanan Blogspot Jika Anda melihat

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : 4 Piece keamanan Blogspot Jika Anda melihat, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : 4 Piece keamanan Blogspot Jika Anda melihat Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/07/blakkotang-4-piece-keamanan-blogspot.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : 4 Piece keamanan Blogspot Jika Anda melihat, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : 4 Piece keamanan Blogspot Jika Anda melihat"

Post a Comment