BlakKotang : Cara menampilkan tingkat Pesaing Kata kunci:. Penuh


BlakKotang : Cara menampilkan tingkat Pesaing Kata kunci:. Penuh - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara menampilkan tingkat Pesaing Kata kunci:. Penuh, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Cara menampilkan tingkat Pesaing Kata kunci:. Penuh
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Cara menampilkan tingkat Pesaing Kata kunci:. Penuh

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Cara menampilkan tingkat Pesaing Kata kunci:. Penuh

Artikel Blogging, Cara menampilkan tingkat Pesaing Kata kunci:. Penuh -
Bagaimana menganalisis dan menampilkan tingkat Kata Kunci Persaingan (Keyword Competition): Penuh - Salah satu tolak ukur utama sebelum artikel ini adalah untuk mencari dan menemukan keyword atau kata kunci yang tepat untuk judul artikel yang kita buat untuk judul artikel umumnya blogger akan mencari kata kunci yang paling banyak dicari dan menarik banyak orang atau pencarian dengan kata kunci tingkat per bulan adalah banyak.

Ada beberapa cara yang dapat Anda lihat kita mengacu pada jumlah pencarian untuk kata kunci? setiap bulan, kita dapat mengambil keuntungan dari alat yang sangat kuat dan bebas dari Google adalah Google AdWords alat kata kunci, alat ini sangat efektif untuk melihat jumlah pencarian kata kunci setiap bulan, tetapi Anda harus tahu ini alat dapat digunakan untuk? melihat jumlah pencarian kata kunci saja, tanpa bisa melihat tingkat persaingan untuk kata kunci tersebut, baik keras, menengah dan mudah, oh ya tingkat Informasi mengingat pesaing yang muncul dalam kolom competititon di alat, yang terdiri dari tiga jenis (menengah rendah dan tinggi) tidak harus dipertimbangkan adalah tingkat kata kunci pesaing untuk posisi hasil pencarian halaman Enggine (SERP), tingkat sebenarnya menunjukkan tingkat relevansi kata kunci yang digunakan oleh pengiklan atau pengiklan, kita tidak dapat merujuk ke level bersaing untuk judul artikel mempengaruhi posisi SERP.

Langkah-langkah untuk menganalisis persaingan kata kunci

hanya mengatakan bahwa kami menemukan kata kunci yang tepat untuk judul artikel, kata kunci diasumsikan memiliki tingkat pencarian per bulan lebih dari 30.000 orang, memang itu adalah kata kunci yang sangat baik yang memiliki potensi yang kita mempublikasikan artikel dengan kata kunci tersebut memiliki kesempatan untuk dibanjiri pengunjung. Namun perlu diingat, sebenarnya melakukan kata kunci sebagai judul artikel, hal itu tidak cukup hanya untuk satu poin di atas, meskipun kata kunci yang anda bidik adalah kata kunci yang pencarian dengan bulan yang sangat tinggi, belum tentu artikel Anda akan muncul SERP halaman pertama, itu karena kata kunci umumnya populer memiliki sejumlah pesaing yang banyak, jadi itu bukan hanya kata-kata yang Anda targetkan -clés, kemungkinan ratusan orang yang menggunakan kata kunci yang sama untuk judul artikel mereka lakukan, oleh karena itu, langkah nyata yang kami butuhkan setelah menemukan kata kunci yang tepat untuk judul artikel, tujuannya adalah untuk kata kunci yang kita bidik muncul halaman mesin pencari pertama, kita perlu menganalisis tingkat persaingan atau tingkat persaingan untuk kata kunci tersebut, berikut ini, saya akan menjelaskan bagaimana

1. Instal dan SEOQuake MozBar

SEOQuake dan MozBar adalah dua alat gratis yang dapat kita gunakan untuk melihat informasi yang dimiliki oleh situs seobuah, menggunakan kedua informasi alat penting yang alamat setiap situs muncul dalam hasil pencarian akan diketahui, dengan mudah langsung dan informasi penting yang kita dapat menggunakan salah satu dari mereka adalah untuk menganalisis kata kunci tingkat pesaing. tapi sebelum alat yang bisa kita gunakan, Anda harus terlebih dahulu menginstalnya di alat browser yang kita gunakan. ikuti langkah-langkah di bawah ini

a. Install SEOQuake

Seoquake Plugin yang tersedia untuk Mozilla Firefox, Opera, Safari dan Google Croome, untuk menyelesaikan instalasi alat ini silahkan masuke ke http://www.seoquake.com/, maka s 'silahkan pilih instalkan dan sesuai dengan jenis browser yang Anda gunakan.

b. Instal MozBar

Plugin mozbar yang tersedia untuk Mozilla Firefox dan Google Croome, Untuk menginstal mozbar silahkan ke: http://moz.com/tools/seo-toolbar, maka silakan pilih instalkan dan tergantung pada jenis browser yang digunakan.


setelah menyelesaikan meinginstal kedua alat dari browser Anda, cobalah untuk mencari menggunakan Google sebagai contoh, jika Anda telah berhasil menginstal alat ini, hasil penelitian akan dilengkapi dengan informasi dari situs bersangkutan, akan terlihat seperti gambar di bawah ini:


Cara Menganalisa Tingkat Pesaing Kata kunci : lengkap

sebagai menunjukkan gambar di atas, masing-masing dari daftar hasil pencarian akan diberikan dengan situs informasi penting yang bersangkutan, kita akan melihat, gambar # 1 adalah informasi yang dihasilkan oleh SeoBar kemudian # 2 adalah informasi yang ditampilkan oleh SEOQuake, keduanya alat yang cukup handal yang kita gunakan untuk menganalisis setiap hasil pencarian untuk melihat apakah kata kunci yang akan digunakan sebagai judul artikel bisa merangsang halaman pertama atau top 10 hasil pencarian google atau tidak.


2. Lihat halaman Range (PR), halaman Authority (PA) dan otoritas (Domain DA) bersaing situs

Silakan melakukan pencarian dengan kata kunci yang anda bidik dan melihat dan mengamati hasil pada halaman pertama hasil pencarian di urutan 1-10 hasil, lihat PA DA dan daftar pencarian untuk setiap halaman jika ditemukan 1-10 hasil pencarian situs yang memiliki PA atau DA <10, maka itu adalah kesempatan yang baik, kita dapat menggunakan kata kunci ini untuk judul artikel, website atau blog dengan nilai AP atau DA bawah 10 akan mudah untuk mengalahkan, yang berarti barang? kami memiliki kesempatan untuk tampil di halaman 10 Hesar.

Menganalisa Nilai PA dan DA untuk melihat tingkat pesaing kata kunci

Apa yang dapat kita lihat pada informasi yang ditampilkan oleh mozBar dan SoeQuake adalah halaman Authority (PA) dan PT Range (PR), dua istilah ini yang sama, yang ototrias menunjukkan halaman Web sementara DA menunjukkan Authority terhadap lapangan, ukuran biasanya ditentukan oleh jumlah backlink, sehingga perbedaan PA dan PR adalah frekuensi pembaruan, jika PR bit update lebih frequensi sedangkan informasi PA moz updatenya 1 bulan, karena itu referensi untuk menentukan tingkat prioritas pesaing lebih baik menggunakan nilai informasi PA sendiri daripada PR, maka nilai DA juga harus mempertimbangkan melihat PA.

? 3 website bersaing SEO Optimization Onpage Vu

onpage Optimization Seo adalah salah satu yang mempengaruhi posisi SERP, perlu dicatat bahwa kita mengetahui PA dan DA situs bersaing, langkah berikutnya adalah untuk menganalisis situs SEO Onpage yang dimaksud.

a. Lihat judul artikel digunakan

Judul artikel itu sangat berpengaruh baik dalam posisi SERP, judul artikel yang baik adalah untuk menempatkan kata kunci pada suku kata pertama dari judul bagian, misalnya, jika kita bertujuan untuk kata kunci utama "SEO Optimization Onpage" maka judul dengan kata kunci yang tepat longtail dengan kata kunci adalah " SEO Optimization Onpage pada blog "dari? " Bagaimana melakukan Seo Optimasi Onpage , Google akan memprioritaskan kata kunci ditempatkan di awal suku kata, bukan kata kunci diletakah tengah atau akhir suku kata.


Jika kita melihat hasil pencarian untuk kata kunci menggukan kita menarik topi yang ditempatkan di akhir suku kata, yang berarti bahwa itu adalah kesempatan yang baik bagi kita untuk menggunakan judul dengan kata kunci, dan ingat untuk menempatkan kata kunci dalam suku kata pertama dari judul.


b. lihat berpose Kata kunci dalam H1, H2 dan tag alt gambar

? langkah berikutnya bagaimana menganalisis seo onpage untuk melihat tingkat pesaing adalah dengan melihat peletakan kata kunci yang digunakan, optimasi seo onpage sulit bagi kami kekalahan itu saat peletakan kata kunci yang mereka gunakan kanan, jika tag H1, H2 tag dan tag alt gambar adalah kata kunci utama, itu berarti seo onpagenya perhatian yang cukup, yang berarti bahwa situs akan menjadi sedikit sulit bagi kami untuk menang, tapi jika beberapa situs bersaing ada kurang memperhatikan seo optimasi onpage di atas, itu adalah kesempatan yang baik bagi kita untuk membuat judul dengan kata- kunci, meskipun secara keseluruhan PA dan DA yang diselenggarakan oleh situs pesaing cukup baik.

Untuk melihat setiap situs Onpage Seo cukup, kita menggunakan fasilitas yang tersedia di SEOQuake Tool, klik pada salah satu hasil pencarian Google, kemudian klik toolbar Seoquake menemukan dan klik pada menu atau tombol "Diagnostik ...", Anda akan melihat item onpage informasi seo pada halaman yang bersangkutan, perhatikan tiga poin seo onpage di atas.

c. Situs Lihat sumber yang ditampilkan oleh Google Search Results

Langkah berikutnya yang kita dapat mempertimbangkan, untuk melihat situs comptitor pesaing melihat situs yang muncul di hasil pencarian Google, jika kata kunci kita menggambar menghasilkan hasil dari forum pencarian situs dan situs bookmark seperti kaskus.co.id, bersosial.com, yahoo situs bookmark jawaban lintas.me dan situs lainnya, itu adalah kesempatan yang sangat baik untuk kita menggunakan kata kunci tersebut sebagai judul artikel, sejak artikel dari situs forum situs-dan bookmark sosial sangat rendah dan sangat mudah untuk kekalahan.

menemukan

Kesimpulan yang dapat ditarik, terutama ketika memutuskan untuk membuat artikel ini, pencarian kata kunci yang paling menuntut, maka memperhatikan tingkat pesaing, terutama hasil pencarian yang muncul di urutan 1-10, untuk melihat tingkat persaingan ikuti langkah-langkah di atas, jika tingkat kompetisi mudah dan kita bisa bersaing, yang berarti itu adalah kesempatan besar bagi kita untuk membuat artikel dengan kata kunci yang muncul pelung di atas 10 hasil pencarian akan lebih baik, tetap kita tumbuh item kita lakukan dengan backlink sebanyak mungkin.

Demikian pula, informasi yang saya dapat berbagi dengan Bagaimana menganalisis Tingkat Pesaing kata. tags: penuh mungkin berguna


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Cara menampilkan tingkat Pesaing Kata kunci:. Penuh

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Cara menampilkan tingkat Pesaing Kata kunci:. Penuh, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara menampilkan tingkat Pesaing Kata kunci:. Penuh Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/05/blakkotang-cara-menampilkan-tingkat.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Cara menampilkan tingkat Pesaing Kata kunci:. Penuh, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Cara menampilkan tingkat Pesaing Kata kunci:. Penuh"

Post a Comment