BlakKotang : 2 cara sederhana untuk membuat posting cepat Upside


BlakKotang : 2 cara sederhana untuk membuat posting cepat Upside - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : 2 cara sederhana untuk membuat posting cepat Upside, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : 2 cara sederhana untuk membuat posting cepat Upside
Membahas artikel tentang : BlakKotang : 2 cara sederhana untuk membuat posting cepat Upside

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : 2 cara sederhana untuk membuat posting cepat Upside

Artikel Blogging, 2 cara sederhana untuk membuat posting cepat Upside -
Hanya lebih baik menangis sendirian, kadang-kadang dalam status media sosial seperti Facebook, Twitter, BBM, yang merupakan keadaan aplikasi dan media sosial lainnya, itu tidak di sana kami menemukan jenis kreativitas dan kedengkian dari pengguna media sosial salah satunya adalah? laporan atau berdiskusi dengan teks tertulis mundur , yang pasti membuat Anda pusing untuk membaca,

Contoh seperti ini: ʞı ןɐ qɹǝʇ uɐsı ן nʇ ɥoʇuoɔ

Meskipun membingungkan, tapi mungkin membuat Anda penasaran dan ingin pergi ke,

Jika kebetulan Anda tidak tahu bagaimana Anda akan setidaknya sedikit bertanya-tanya bagaimana menulis mundur seperti itu?

Memungkinkan untuk membuat trik unik untuk karena itu tidak sesulit yang kita bayangkan, karena banyak alat online gratis yang khusus untuk membuat tulisan terbalik seperti itu.

Bagaimana saya bisa membuat tulisan terbalik?

untuk membuat teks dengan teks secara terbalik, sebenarnya sangat mudah, karena ada banyak alat online yang dapat kita gunakan secara gratis, dengan cara sebagai berikut:

metode 1:

a. pergi ke situs web? http://www.fliptext.org/
Situs ini adalah rocker pembangkit alat teks yang dapat menghasilkan atau membuat posting otomatis terbalik.

b. Setelah dibuka, masukkan tulisan Anda pada kotak teks yang disediakan
Tulisan anda secara otomatis akan digenrate dan juga disajikan dalam mode terbalik seperti berikut:
cara membuat tulisan terbalik menggunakan situs flip text
c. Untuk menggunakan tulisan tangan terbalik, silahkan salin naik pena yang secara otomatis juga.

Anda dapat menggunakan tulisan terbalik untuk menulis pesan di status atau chatting facebook, twitter, BBM dan media sosial lainnya, dengan cara menulis terbalik adonan Anda kopi


metode 2:.
Cara kedua adalah dengan menggunakan alat online textmechanic, alat ini memiliki banyak keuntungan dibandingkan alat teks membalik atas, selain untuk membalikkan tulisan vertikal sebagai cermin, alat ini juga mampu membalikkan menulis horisontal, di akhir begitu cepat dan teks awal menjadi akhir, bahkan dapat membalikkan pesan kata horizontal, dan banyak fungsi yang dapat Anda gunakan untuk membuat tulisan Anda lebih sulit membaca

kasus ini hampir sama dengan fliptext dari alat ini, sebagai berikut:.

a. Login ke situs http://textmechanic.com/Reverse-Text-Generator.html.

b. Masukan tulisan atau teks yang ingin Anda untuk menghasilkan.

c. tekan tombol yang disediakan, silakan mencoba setiap tombol dan lihat hasilnya

terlihat seperti gambar di bawah.

http://textmechanic.com/Reverse-Text-Generator.html


d. menggunakan hasil tulisan terbalik Anda, silahkan salin teks, lalu tempelkan di negara atau facebook chat, twitter atau di mana pun Anda inginkan.

Artikel ini adalah tentang 2 cara untuk cepat menulis terbalik dengan mudah , untuk digunakan dalam status atau chate facebook, twitter, BBM dan mediasi sosial atau di mana pun Anda inginkan.

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : 2 cara sederhana untuk membuat posting cepat Upside

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : 2 cara sederhana untuk membuat posting cepat Upside, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : 2 cara sederhana untuk membuat posting cepat Upside Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/05/blakkotang-2-cara-sederhana-untuk.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : 2 cara sederhana untuk membuat posting cepat Upside, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : 2 cara sederhana untuk membuat posting cepat Upside"

Post a Comment