BlakKotang : # 2 Cara cepat mengkonversi PDF ke software Word tanpa


BlakKotang : # 2 Cara cepat mengkonversi PDF ke software Word tanpa - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : # 2 Cara cepat mengkonversi PDF ke software Word tanpa, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : # 2 Cara cepat mengkonversi PDF ke software Word tanpa
Membahas artikel tentang : BlakKotang : # 2 Cara cepat mengkonversi PDF ke software Word tanpa

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : # 2 Cara cepat mengkonversi PDF ke software Word tanpa

Artikel Blogging, # 2 Cara cepat mengkonversi PDF ke software Word tanpa -
Sebelum membahas bagaimana mengubah (mengkonversi) file PDF ke Microsoft Word tanpa software - saya akan menjelaskan sedikit tentang apa itu PDF,? Saya yakin jika Anda sering berinteraksi dengan dunia online akan akrab dengan file PDF, file yang sebenarnya adalah PDF (Portable Document Format) adalah format file khusus yang dikeluarkan oleh Adobe Inc., file ini adalah khsusus dari file yang dapat dibuka dan dibaca menggunakan Adobe reader untuk membuka file PDF di komputer yang Anda telah menginstal atau Adobe reader aplikasi diinstal.

pdf memang banyak keuntungan, ketika dokumen adalah dokomen Microsoft Word, Excel atau dokomen lainnya dikonversi atau disajikan dalam pdf format file ukuran akan lebih kecil, lebih ringan, lebih aman terhadap serangan virus dan juga dianjurkan untuk berbagi di internet, namun kelemahan adalah default PDF format file hanya read-only tidak dapat dimodifikasi sama sekali, ketika Anda ingin mengubah isi dari file PDF, Anda akan memiliki masalah, d dengan cara yang format pdf bisa diedit atau diubah? file PDF harus diubah atau dikonversi ke dalam dokumen Word.

Banyak aplikasi perangkat lunak biaya PDF Converter atau gratis yang bisa kita gunakan, tetapi jika Anda memilih untuk menggunakan free pdf software converter teks, setidaknya Anda harus mencari, D0wnl0ad dan instal pada komputer Anda, itu akan menjadi sedikit waktu terutama Anda ingin proses untuk mengubah kata pdt Anda ingin melakukannya dengan cepat.

? alternatif untuk mengubah file Pdf ke Word dengan cepat dengan bantuan alat online gratis, melalui artikel ini saya akan mencoba untuk menyajikan cara cepat mengkonversi PDF ke Word tanpa menggunakan perangkat lunak, sehingga file pdf dapat dengan cepat dan mudah, Anda mengkonversi dokumen ke mS kata.

2 cara mudah untuk mengkonversi PDF MS Word Tanpa software

Pada artikel ini, saya akan menjelaskan dua cara bagaimana mengubah (mengkonversi) file PDF di ms word, sebagai berikut:

metode # 1 - menggunakan situs smallpdf.com

situs yang lengkap untuk mengkonversi tidak hanya mengkonversi PDF ke word atau format pdf, situs ini juga menyediakan fasilitas untuk mengkonversi pdf untuk unggul, pdf ke gambar atau gambar dan sebaliknya

untuk file pdf dalam mengubah kata menggunakan langkah-langkah dalam alat online adalah:

a. Siapkan file PDF di komputer Anda.

b. Masuk ke website http://smallpdf.com/pdf-to-word.

c. Di situs tersebut, silahkan klik memilih tombol file , seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

cara merubah file pdf ke word

d. kemudian pilih file pdf yang Anda siap untuk konversi





e. Silakan klik tombol terbuka ingin melihat atas dan menunggu, alat tersebut akan men-D0wnl0ad file PDF Anda dan mengubahnya menjadi Microsoft Word dan siap untuk di-D0wnl0ad.



f. Jika proses konversi selesai, silahkan D0wnl0ad melalui link D0wnl0ad yang disediakan, itu tampak seperti gambar di bawah ini:

pdf-to-word-converter

g . Silahkan D0wnl0ad dan simpan ke komputer Anda

Metode # 2 - Menggunakan situs pdfonline.com

Cara berikutnya adalah dengan menggunakan alat pdfonline, langkah-langkah adalah: .

a. Siapkan file PDF Anda yang akan mengkonversi ke dalam dokumen Microsoft Word.

b. Buka situs http://www.pdfonline.com/pdf-to-word-converter/?
Sepertinya gambar di bawah ini:

convert-pdf-to-word-tanpa-software

c. Klik Kirim file untuk mengkonversi , sepertinya gambar di atas, kemidian kotak dialog terbuka, cukup pilih file PDF milik Anda bahwa Anda ingin mengkonversi MS Word dan terbuka sebagai ditunjukkan pada gambar di bawah ini:


d. Silahkan tunggu proses D0wnl0ad, file pdf akan secara otomatis dikonversi

convert pdf to word
e. Jika convert selesai maka Anda akan disajikan pilihan untuk men-D0wnl0ad hasil untuk mengkonversi file PDF Anda, silakan klik link D0wnl0ad, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:

merubah file pdf ke word


? f. Silahkan D0wnl0ad dan simpan dikomputer Anda.

Mengapa file hasil Word Convert masih bisa diedit

Ada kalanya bahkan jika Anda berhasil mengkonversi file PDF ke Microsoft Word setelah kata kertas microsoft Anda membuka teks dalam dokumen microsoft word, masih tidak dapat diubah.

Anda perlu tahu ini bukan kesalahan, kadang-kadang file pdf yang dikonversi komputer digital, sehingga teks dalam dokumen PDF Anda mengkonversi bukan teks tapi gambar sebagai itu dihasilkan dari analisis, sebagai file pdf yang dikonversi ke dokumen Word, itu akan dikembalikan dalam bentuk gambar, tentu saja, jika gambar Anda tidak dapat mengubah atau perubahan.

Namun, jika PDF file yang Anda D0wnl0ad adalah pertama sebelum menjadi pdf adalah hasil dari microsoft word yang dikonversi ke PDF, ketika file PDF Anda mengkonversi dokumen Word, itu akan dikembalikan sebagai bentuk teks sehingga Anda dapat mengedit untuk menambah atau menghapus konten teks yang ada di dalam dokumen.

Demikian pula, sebuah artikel tentang # 2 Cara cepat mengkonversi PDF ke Word tanpa software , dapat berguna bagi Anda.
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : # 2 Cara cepat mengkonversi PDF ke software Word tanpa

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : # 2 Cara cepat mengkonversi PDF ke software Word tanpa, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : # 2 Cara cepat mengkonversi PDF ke software Word tanpa Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/05/blakkotang-2-cara-cepat-mengkonversi.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : # 2 Cara cepat mengkonversi PDF ke software Word tanpa, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : # 2 Cara cepat mengkonversi PDF ke software Word tanpa"

Post a Comment