BlakKotang : Dapat adsense akun Youtube dipasang di blogspot


BlakKotang : Dapat adsense akun Youtube dipasang di blogspot - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Dapat adsense akun Youtube dipasang di blogspot, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Dapat adsense akun Youtube dipasang di blogspot
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Dapat adsense akun Youtube dipasang di blogspot

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Dapat adsense akun Youtube dipasang di blogspot

Artikel AdSense, Dapat adsense akun Youtube dipasang di blogspot -
Ada begitu banyak pertanyaan tentang akun adsense, yang menantang salah satunya adalah Bisa adsense account di Youtube dipasang di blogspot? . Adsense account hari ini tidak menyerupai akun adsense di tahun-tahun sebelumnya, di mana akun adsense diperoleh dari YouTube secara otomatis diinstal juga untuk blog, dan sebaliknya, tetapi untuk sekarang tampaknya bahwa kebijakan telah berubah, adsense di youtube tidak langsung dapat menggunakan akun blog adsense dan blog tidak dapat digunakan untuk youtube, youtube hanya untuk adsense dan youtube adsense di blog hanya untuk blog. kecuali akun adsense telah diperbarui dari akun adsense dihosting menjadi tidak host

Jika Anda masih bingung tentang apa yang adsense akun akun adsense host dan non-host, Anda dapat membaca artikel berikut :.
perbedaan
adsense akun google host dan non-host

?

Pendaftaran adsense youtube dengan cepat terbukti diterima?

Untuk saat ini, rekaman blog adsense cukup sulit, dan tidak benar-benar seperti dulu sekarang sebelum blog yang bisa diselamatkan, kita harus menunggu tombol daftar adsense harus dalam keadaan yang aktif, dan untuk mengaktifkan tombol setidaknya memakan waktu, blog harus sudah memiliki cukup pengunjung dan jumlah artikel tidak cukup. Jika kondisi ini terpenuhi, tombol daftar akan aktif dengan sendirinya.

Kesulitan mendaftar adsense blogger blog jangan mencari alternatif lain, alternatif yang dapat digunakan adalah untuk mendapatkan akun Google AdSense melalui monetisasi youtube, akun google adsense untuk youtube cukup mudah, hanya menggunakan google email (gmail) yang belum digunakan untuk daftar adsense sebelumnya, kemudian men-D0wnl0ad karya beberapa video asli sendiri, kemudian melakukan monetisasi video dan terkait dengan akun AdSense. dalam beberapa kasus rekening tunggal adsense jam pertama youtube bisa langsung diterima.

AdSense akun Anda peroleh melalui rekaman yang dibuat dari YouTube adalah akun Google AdSense host, dan sayangnya hanya akun AdSense Google host di youtube menggunakan video youtube untuk monetisasi .

Bagaimana saya dapat membuat akun youtube adsense yang akan diposting di blog?

? akun adsense diperoleh dari youTube dapat ditempatkan pada blogspot google?, berdasarkan deklarasi, jawabannya bisa jadi akun youtube adsense dibuat hari non-terorganisir.
YouTube Jika Anda mendaftar untuk AdSense melalui akun YouTube dan ingin beriklan di domain host lain, Anda harus menyediakan domain tingkat atas ( TLD) bagi kita. Saat ini, tidak ada kesempatan untuk menghasilkan uang properti lainnya untuk akun AdSense host dibuat melalui YouTube tanpa meningkatkan rekening dengan menyediakan domain tingkat atas .

Jadi bagaimana saya meng-upgrade akun adsense host di YouTube menjadi non-host? Kondisi Anda harus memiliki domain tingkat atas situs (TLD) situs hosting yang Anda secara pribadi (.com, .org, .net, id dll). dengan langkah-langkah sebagai berikut:

Untuk mengajukan iklan bergambar di situs Anda sendiri:

1.? Masuk ke youtube akun AdSense Anda.
2.? Klik ikon roda gigi dan pilih Settings.
3.? Di sidebar, klik Akses dan otorisasi.
4.? Dalam "Tampilkan iklan di situs lain," masukkan situs di mana iklan akan URL? ditampilkan. (Silahkan masukkan URL dari situs top-level domain Anda)
5. Klik Submit ???.
6. Akhirnya, Anda harus menerapkan kode iklan AdSense ke alamat yang Anda berikan di atas, lalu lintas halaman rumah pada tahap review, host account adsense Anda dapat menjadi non-host jika benar-benar menyetujui.

Untuk meng-upgrade akan melalui langkah-langkah peninjauan, jika blog atau domain tingkat atas dari situs Anda dianggap mungkin, akan diterima dan host adsense youtube, Anda akan menjadi non -Diatur, dan juga dapat dinyatakan (tidak diterima).

Demikian pula, artikel tentang? Bisa adsense account di Youtube dipasang di blogspot , mungkin berguna

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Dapat adsense akun Youtube dipasang di blogspot

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Dapat adsense akun Youtube dipasang di blogspot, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Dapat adsense akun Youtube dipasang di blogspot Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/04/blakkotang-dapat-adsense-akun-youtube.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Dapat adsense akun Youtube dipasang di blogspot, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Dapat adsense akun Youtube dipasang di blogspot"

Post a Comment