BlakKotang : Bagaimana SEO ANCHOR TEXT Berkualitas untuk BACKLINK


BlakKotang : Bagaimana SEO ANCHOR TEXT Berkualitas untuk BACKLINK - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Bagaimana SEO ANCHOR TEXT Berkualitas untuk BACKLINK, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Bagaimana SEO ANCHOR TEXT Berkualitas untuk BACKLINK
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Bagaimana SEO ANCHOR TEXT Berkualitas untuk BACKLINK

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Bagaimana SEO ANCHOR TEXT Berkualitas untuk BACKLINK

Artikel Blogging, Bagaimana SEO ANCHOR TEXT Berkualitas untuk BACKLINK -
Bagaimana ANCHOR TEXT SEO berkualitas untuk BACKLINK - Apa Anchor Text Anchor text adalah teks yang digunakan oleh link, ketika kita membuat link, itu inboundlink (inbound link) atau backlink atau outboundlink atau link keluar, ada empat hal dalam penggunaan umum, yang pertama adalah url tujuan adalah URL yang akan dibahas di link ini kita klik, yang keduanya adalah anchor text atau tampilan teks yang dapat dibaca pada link, ketiga adalah link judul, judul atau judul yang akan muncul dalam bentuk tooltips teks bila link kita sorot menggunakan mouse, dan itu adalah jenis link, apakah tautan dofollow atau Link nofollow , jika link dofollow maka link tersebut akan diikuti oleh goole bot atau mesin pencari robot, dan link akan ditugaskan untuk meningkatkan halaman pagerank tujuan, sedangkan jika link nofolow , memberikan sinyal ke mesin pencari bahwa link tidak perlu mengikuti, link nofollow atau backlink tidak akan memberikan pengaruh pada suatau halaman blog pagerank atau di situs tujuannya dari 4 optimasi SEO Anda benar-benar memperhatikan.

Memahami Anchor Text? ? Dan judul link

Secara umum, perintah untuk membuat anchor teks untuk bentuk link html adalah sebagai berikut:

a. Link Contoh:
Jangkar teks

Contoh:
blog belajar seo link di atas
akan menghasilkan teks jangkar membaca belajar blog seo, nofollow adalah ketika teks disorot menggunakan mouse, akan membentuk mincul link judul (tooltips) dengan kata "belajar seo", jadi jika kita pergi ke klik 'http://strukturkode.blogspot.com'.

b. link dofollow ke contoh:
Jangkar teks

Contoh:
belajar blog seo [lienciatas
akan menghasilkan teks jangkar membaca belajar blog seo yang dofollow, ketika teks disorot menggunakan mouse, muncul sebagai link judul (tool tips) dengan kata "belajar seo" maka jika kita pergi ke halaman, klik 'http://strukturkode.blogspot.com'.

perbedaan dari link nofollow dan dofollow menulis kode html terletak di 'rel' atribut jika kita melakukan link nofollow atribut rel maka kita isi dengan nofollow? (Rel = 'nofollow), sedangkan jika dofolow atribut, memakai embel-embel kereta api, seperti yang ditunjukkan pada contoh di atas b.

Cara membuat Anchor Text SEO berkualitas

Sebagai pengembangan sampai akhir 2014 hari ini SEO mengalami banyak perubahan, terutama perubahan untuk mencari algoritma mesin, salah satunya adalah update dari algoritma penguin. itu juga mempengaruhi cara untuk membuat link atau backlink, terutama penggunaan anchor text untuk link atau backlink yang kita lakukan.

a. Kesalahan saat membuat anchor text

Kebanyakan blogger yang tidak mengerti keputusan untuk jangkar teks bila mereka membuat link internal atau ketika mereka menempatkan backlink, beberapa kesalahan yang mereka dilakukan saat membuat link, misalnya ketika mereka memubuat link internal, yaitu link yang trhubung ke item lama yang mereka miliki, mereka masih menggunakan jangkar teks "klik di sini", "baca di sini", " informasi selanjutnya "teks atau sesuatu seperti itu, sebenarnya untuk teks pengunjung tidak bermasalah, tetapi di mata mesin pencari, secara teknis jangkar teks seperti itu tidak akan memberikan dampak positif pada URL atau artikel dari target, cara terbaik seharusnya untuk menghubungkan dengan anchor teks menggunakan kata kunci yang kita ditargetkan pada URL atau artikel dari target, sehingga link ini dapat memberikan energi linkjuice atau dampak positif bagi bagian yang relevan dari target.

b. Membuat Anchor Text dan judul Link Quality SEO

Jadi bagaimana cara membuat anchor teks dan judul link yang baik? , ketika kita membuat link baik dalam rangka membangun backlink dan tujuan dan link internal, kita harus memperhatikan menulis anchor teks dan link judul adalah dengan menggunakan kata kunci untuk teks jangkar dan link judul membantu untuk artikel dari target, dan kata kunci jangkar teks dan judul digunakan akan menjadi kata kunci yang kita target
misalnya:. jika kita memiliki sebuah artikel panjang dengan judul " seo optimasi onpage pada blog" , jadi saya berniat untuk membuat internal link ke artikel melalui artikel ini, maka jangkar teks dan judul link untuk koneksi internal kita membuat teks yang lebih baik digunakan dengan kata kunci yang kita targetkan untuk artikel ( " seo optimasi onpage pada blog ") adalah.

? Seperti apa?

Jika saya ingin artikel dengan judul " seo optimasi onpage pada blog " muncul baik pada hasil mesin pencari dengan menggunakan kata-yang key " optimasi seo onpage ", itu harus ketika kita membuat link baik untuk backlink internal dan link, yang mengarah ke artikel, kita harus menggunakan kata kunci " optimasi SEO onpage "untuk jangkar teks dan link judul kita buat, dan popularitas kata kunci" Optimasi SEO onpage "penelitian mesin akan lebih baik untuk artikel saya yang berjudul" Optimalisasi seo onpage pada blog "sehingga peluang muncul untuk SERP secara bertahap, yang terbaik


Kesimpulan:.

Ketika kita link, baik ketika kita membangun backlink berkualitas dan menciptakan link internal untuk artikel yang lebih tua yang kita miliki, Anda harus memilih bagian yang relevan dan menggunakan jangkar teks dan sebagai link dengan kata kunci yang kita targetkan untuk artikel kuno kita seperti. dan popularitas mantan artikel kami menargetkan kata kunci tertentu akan mendapatkan yang lebih baik di mata mesin pencari.


? Jadi saran sederhana saya dapat berbagi dengan Anda dan pangsa Bagaimana ANCHOR TEXT SEO memenuhi syarat untuk BACKLINK?, mungkin berguna.


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Bagaimana SEO ANCHOR TEXT Berkualitas untuk BACKLINK

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Bagaimana SEO ANCHOR TEXT Berkualitas untuk BACKLINK, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Bagaimana SEO ANCHOR TEXT Berkualitas untuk BACKLINK Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/04/blakkotang-bagaimana-seo-anchor-text.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Bagaimana SEO ANCHOR TEXT Berkualitas untuk BACKLINK, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Bagaimana SEO ANCHOR TEXT Berkualitas untuk BACKLINK"

Post a Comment