BlakKotang : Daftar Yahoo Messenger (YM) Versi:. Penuh


BlakKotang : Daftar Yahoo Messenger (YM) Versi:. Penuh - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Daftar Yahoo Messenger (YM) Versi:. Penuh, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Daftar Yahoo Messenger (YM) Versi:. Penuh
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Daftar Yahoo Messenger (YM) Versi:. Penuh

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Daftar Yahoo Messenger (YM) Versi:. Penuh

Artikel Blogging, Daftar Yahoo Messenger (YM) Versi:. Penuh -
Daftar Yahoo Messenger (YM) Version: Purna - Yahoo Messenger adalah salah satu aplikasi gratis yang dibuat oleh Yahoo yang sangat populer hingga saat ini, permintaan sebenarnya dihabiskan untuk media online chatting antar pengguna terhubung ke Internet, sejalan dengan perkembangan saat ini? yahoo messenger chatting dilengkapi dengan berbagai fasilitas, tidak hanya bergantung pada chatting berbasis teks, itu adalah yahoo messenger chatting failitas dilengkapi dengan fungsi multimedia yang lebih seperti, vedeo, suara, gambar dan animasi,? sehingga dapat membantu pengguna cara yang lebih interaktif untuk berinteraksi dengan pengguna lain di berchating, tidak hanya yahoo messenger juga bisa digunakan untuk mengirim file dengan kapasitas terbatas langsung.

Untuk memanfaatkan layanan utusan yahoo kita? harus rekening daftar yahoo messenger adalah gratis muka, harap dicatat cara daftar yahoo messenger tidak terlalu Silit, hanya daftar email selama yahoo maka secara otomatis yahoo Messenger Service dapat digunakan. dengan kata lain, membuat yahoo messenger id hanya cukup untuk membuat email.?

Cara menyimpan yahoo messenger? Baru

Sebagaimana disebutkan di atas Cara membuat Yahoo Messenger kondisi adalah bahwa kita harus memiliki yahoo atau yahoo mail kepada Indonesia berakhir @ yahoo.co.id atau @ yahoo.com mengembalikan email yahoo penting, untuk yahoo email mudah silakan baca panduan tentang cara membuat yahoo email terbaru setelah kami memiliki account yahoo, maka yahoo pengguna iD email kami dan password dapat digunakan untuk daftar yahoo messenger id, berarti bahwa username dan passord yahoo email yang kita miliki, kita bisa gunakan untuk koneksi yahoo messenger , sehingga hanya memiliki yahoo mail kami? tidak perlu menyimpan yahoo messenger khusus, ini berarti bagaimana menghubungkan yahoo Messenger cukup menggunakan nama pengguna dan password yahoo yang kita miliki.

Bagaimana Yahoo Mesengger

? Setelah kita memiliki Messaging yahoo , langkah berikutnya sehingga kita dapat menggunakan layanan messenger yahoo adalah kita perlu menginstal yahoo software messenger pada komputer yang kita miliki, tetapi kita perlu Download yahoo messenger pertama, maka kita menginstal atau utusan pos berada di komputer kita, jangan ikuti panduan ini:

1. D0wnl0ad software yahoo messenger , klik salah satu link di bawah ini:
??? Yahoo messenger atau offline installer silahkan D0wnl0ad disini

? 2. Install utusan D0wnl0ad dan ikuti langkah demi langkah untuk menyelesaikan instalasi.

3. Jika instalasi berhasil, silahkan aktifkan baru diinstal Yahoo Messenger akan terlihat seperti gambar di bawah ini:






gambar di atas adalah gambaran koneksi yahoo messenger,
No 1, diisi dengan ID yahoo Anda
No 2, adalah diisi password atau kata sandi

Cara menghubungkan yahoo messenger , silahkan isi No1 dengan email id yahoo Anda, misalnya exsample @ yahoo. com , maka silakan juga menggunakan No2 dengan password email yahoo Anda, ingat yahoo id dan email harus sesuai dengan data yang digunakan dalam surat yahoo Anda

jika kedua kotak teks yang Anda memiliki konten untuk menyenangkan menghubungkan Anda menekan "Masuk" tombol? seperti yang ditunjukkan oleh panah kuning pada gambar di atas, dan tunggu beberapa saat sampai ia bekerja masuk, jika berhasil, Anda pergi ke halaman utama yahoo messenger.

?

Mulai Chatting dengan Yahoo Messenger

Ketika pertama kali digunakan, Anda tidak bisa langsung melakukan percakapan dengan teman-teman, sebelum saya bisa chatting dengan lawan kucing Anda, Anda harus mengundang teman sebelum memasuki daftar teman maka kucing Anda tidak bisa chatting dengan teman-teman online, cara ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. mengundang teman kucing Anda
untuk mengundang teman-teman untuk membahas atau alamat teman memasaukan chat yahoo id ke dalam daftar silahkan pilih menu kontak > menambahkan kontak , atau tekan CTRL + SHIFT + a, dalam bentuk yang tersedia, harap yahoo email ke teman Anda, ikuti petunjuk dan proses sampai selesai.

2. jika kesuksesan teman yahoo id card Anda muncul di yahoo daftar teman Messenger,

3. Mulai chathing, silakan klik-ganda pada daftar Anda teman tersedia, cobalah untuk chatting dengan teman-teman yang sedang online, jika teman Anda sedang online, akan ditandai dengan lingkaran kuning kecil, seolah-olah Anda offline akan berwarna abu-abu.

untuk membuat kucing gelar ganda Klink dalam nama teman Anda di daftar.

Bagaimana kucing tidak jauh berbeda dari diskusi di Facebook, tapi Yahoo Messenger lebih lengkap

Jadi apa yang bisa saya bagikan untuk Daftar Yahoo Messenger ( YM) versi: lengkap .. , mungkin berguna

Baca juga: Bagaimana menambahkan teman di chat yahoo Messenger (YM)


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Daftar Yahoo Messenger (YM) Versi:. Penuh

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Daftar Yahoo Messenger (YM) Versi:. Penuh, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Daftar Yahoo Messenger (YM) Versi:. Penuh Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/04/blakkotang-daftar-yahoo-messenger-ym.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Daftar Yahoo Messenger (YM) Versi:. Penuh, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Daftar Yahoo Messenger (YM) Versi:. Penuh"

Post a Comment