BlakKotang : Cara mengirimkan artikel Komentar Bing dan Google WebmasterTool


BlakKotang : Cara mengirimkan artikel Komentar Bing dan Google WebmasterTool - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara mengirimkan artikel Komentar Bing dan Google WebmasterTool, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Cara mengirimkan artikel Komentar Bing dan Google WebmasterTool
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Cara mengirimkan artikel Komentar Bing dan Google WebmasterTool

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Cara mengirimkan artikel Komentar Bing dan Google WebmasterTool

Artikel Blogger Tips, Cara mengirimkan artikel Komentar Bing dan Google WebmasterTool -
Mesin pencari apakah google, bing dan mesin pencari lainnya memberikan fasilitas yang bisa kita gunakan untuk mengirimkan artikel, tujuannya adalah untuk memberitahu mesin google dan bing pencarian yang ada artikel baru di blog yang kita miliki pinjaman dan harus kembali eksplorasi ulang untuk diindeks.

dengan mengirimkan memasang bot atau robot search engine tidak akan menunggu lama dan akan segera mengunjungi blog mana barang itu berada, sehingga mesin pencari akan segera merangkak, mengumpulkan informasi yang dibutuhkan kemudian untuk membawa informasi penting untuk disimpan dalam database penelitian mereka, sehingga blog atau artikel posting yang kita kirimkan akan mudah dikenali oleh mesin pencari.

Cara Submit artikel postingan di bing dan google webmaster tool

Kirim item akan barang lebih mudah dan lebih cepat untuk diakui oleh search engine sehingga pada akhirnya setiap kali dilakukan pengguna pada pencarian yang relevan dengan menggunakan mesin pencari, jika item kita dianggap relevan dan faktor-faktor yang terdapat dalam artikel dukungan ditampilkan diposisikan lebih baik, menempatkan barang tersebut akan ditemukan hasil pencarian, bahkan jika produk Anda masih relatif baru diterbitkan.

ini adalah salah satu rutinitas untuk blogger secara teratur setelah setiap mempublikasikan sebuah artikel baru, itu berarti bahwa setiap kali artikel baru dan selesai dengan sukses Anda posting, jangan lupa untuk masih terus mengirimkan artikel url pada dua mesin pencari bing dan alat webmaster google, dua mesin pencari dipilih karena pada saat itu dua mesin pencari adalah dua mesin pencari paling populer.

Cara mengirimkan artikel disimpan di Bing Webmaster.

Sebelum malkukan mengirimkan pesan bing menyarankan item yang membantu blog Anda terdaftar di mesin pencari, sehingga setiap informasi yang terkait dengan bot aktivitas bing atau mencari robot mesin bing pada blog Anda mudah dikenal karena analisis Anda
untuk mendaftarkan blog Anda pada bing webmaster tool Anda dapat membaca artikel berikut:.
Cara mendaftarkan blog ke bing webmaster tool
Sementara itu, menundukkan artikel url posting setiap kali Anda selesai menerbitkan artikel tersebut menampilkan langkah-langkah adalah sebagai berikut:

a. Pergi ke halaman bing mengirimkan url
Anda akan disajikan untuk mengirimkan item pekerjaan url seperti berikut:

b. Cukup masukkan URL yang ditampilkan pada kotak No 1, kemudian menulis kode Captha dalam kotak No 2, lalu tekan tombol submit.

Sampai langkah di atas Anda telah berhasil hadir posting artikel url blog di alat bing webmaster dan artikel Anda akan diindeks mesin pencari bing lebih cepat.

Cara mengirimkan artikel yang diposting di Google Webmaster Alat


Seperti mesin pencari bing Google juga menawarkan kemungkinan untuk menyerahkan tugas dari artikel, di mana tujuannya adalah sama dengan yang baru dirilis cepat terindeks artikel dan lebih mudah dikenali oleh mesin pencari google

Sebelum mengirimkan kualitas blog Anda sudah terdaftar di alat webmaster google, untuk mendaftarkan blog Anda pada alat webmaster google, Anda dapat membaca artikel berikut:.
Cara mendaftarkan blog ke google webmaster tool
Sementara itu, untuk url submit artikel Anda posting pesan yang telah mengisi langkah-langkah adalah:

memiliki . Pergi ke halaman google submit url
, Anda akan melihat halaman dengan fasilitas seperti gambar di bawah:

B.? Silahkan masukkan URL blog Anda, kemudian memeriksa "Saya bukan robot" dan tekan permintaan Send.

Sampai langkah di atas berarti bahwa Anda telah berhasil Pasal mengalami URL blog Anda di Google sehingga posting blog Anda akan diindeks lebih cepat dan diakui oleh mesin pencari google.

juga harus mengirimkan URL yang lebih 1 kali?

ada pertanyaan tentang tugas submit URL artikel, yang harus dilakukan lebih? sekali mungkin alasan diindeks lebih cepat, tapi belum tentu benar, ada beberapa blogger yang mungkin ingin tahu dan mencoba untuk melakukan hal semacam ini, mengirimkan penawaran artikel dengan posisi lebih dari sekali.

disukai untuk setiap item hanya sekali dan sudah lebih ,? cukup dan selalu ingat bahwa setiap kali artikel baru Anda mempublikasikan, Anda harus mengirimkan artikel ke kedua alat webmaster baik google atau bing sehingga artikel blog Anda lebih mudah untuk mengenali.

mesin pencari Google sangat senang dengan berlebihan hanya jika dilakukan secara berlebihan, seperti mengirimkan artikel lebih dari 1x spam yang kemudian mungkin tindakan tersebut dapat dipertimbangkan.

Tanpa blog disubmitpun nyata akhirnya akan diakui oleh dirinya sendiri

Ada juga berkomentar, "tidak belum diserahkan blog saya tanpa disubmitpun masih sangat dikenali," apakah itu benar?
benar

URL blog atau posting blog URL tanpa menundukkan semuanya akan diakui dari waktu ke waktu, kemungkinan besar akan menjadi waktu yang lama, belum lagi jumlah yang Anda berada di artikel yang sangat langka.

Oleh karena itu, baik untuk blog yang baru atau blog yang sudah berumur, mengirimkan artikel di beberapa mesin pencari perlu dilakukan setiap kali Anda selesai menerbitkan sebuah artikel baru di blog Anda, jangan lupa untuk menyertakan blog Anda di mesin pencari alat webmaster atau webmaster tool bing dan alat webmaster google, sehingga informasi pada aktivitas robot mesin pencari untuk blog Anda adalah mudah Anda mengamati untuk analisis bahan untuk meningkatkan kinerja blog Anda.

baik, Anggaran Cara mengirimkan artikel Komentar Bing dan Google WebmasterTool mungkin berguna

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Cara mengirimkan artikel Komentar Bing dan Google WebmasterTool

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Cara mengirimkan artikel Komentar Bing dan Google WebmasterTool, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara mengirimkan artikel Komentar Bing dan Google WebmasterTool Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/04/blakkotang-cara-mengirimkan-artikel.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Cara mengirimkan artikel Komentar Bing dan Google WebmasterTool, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Cara mengirimkan artikel Komentar Bing dan Google WebmasterTool"

Post a Comment