BlakKotang : Cara Untuk mengeposkan judul muncul di pencarian google


BlakKotang : Cara Untuk mengeposkan judul muncul di pencarian google - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara Untuk mengeposkan judul muncul di pencarian google, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Cara Untuk mengeposkan judul muncul di pencarian google
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Cara Untuk mengeposkan judul muncul di pencarian google

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Cara Untuk mengeposkan judul muncul di pencarian google

Artikel Blogger Tips, Cara Untuk mengeposkan judul muncul di pencarian google -
Bagaimana nyaman bahwa jabatan atau judul artikel cepat terindeks dan muncul di google pencaarian - Ketika kita membuat sebuah artikel, tujuan utama setelah Pasal telah selesai adalah, melihat bagaimana saya bagian diidentifikasi, diindeks dan muncul dalam pencarian google , hal ini sebenarnya sangat mudah untuk masalah ini sekali dan untuk coba lakukan, tapi rupanya ada beberapa blogger dan tidak tahu bagaimana? mereka bertanya tentang berarti judul, mereka muncul dalam hasil pencarian Google dengan cepat .

ketika kami selesai item memubuat otomatis dengan sendirinya Pasal secara perlahan tapi pasti akhirnya diakui oleh Google, item baru diakui pada saat google gaya punggung keseluruhan isi situs kami, tapi tanpa usaha proses akan memakan waktu bisa memakan waktu beberapa hari, jadi kita harus mencari cara cepat mengontrol positngan seperti yang kita publikasikan langsung dikenali oleh google.

dalam artikel ini, saya akan menjelaskan bagaimana untuk menjaga barang-barang yang kita mudah dikenali oleh mesin pencari, pada tahap ini, artikel yang kita buat dalam waktu kurang dari satu menit akan secara otomatis terdeteksi oleh mesin pencari google, langkah-langkah tersebut adalah:

# 1. Untuk pertama alternatif Posts Judul mudah ditemukan google

a. Email Google memiliki

Langkah pertama adalah bahwa Anda harus memiliki email Google, jika tidak silahkan melakukan rekaman pertama elektronik google. email akan diperlukan saat kita mengakses kesempatan untuk mengirimkan artikel,

b. Mengirimkan artikel ke mesin pencari Google

Kirim artikel bertujuan untuk memperkenalkan sebuah artikel baru di mesin pencari Google kita sehingga artikel kita cepat diakui dan diindeks oleh mesin pencari Google, sehingga mudah untuk menemukan di hasil pencarian ketika kata kunci yang relevan dimasukkan untuk judul artikel kita, untuk mengirimkan artikel pada mesin pencari google, silahkan pergi ke URL https://www.google .com / webmaster / tools / mengirimkan-url, Anda biasanya akan diminta untuk memasukkan email google, silahkan login dengan memasukkan email dan password google Anda akan terlihat seperti gambar di bawah ini:
Cara Agar judul postingan muncul dipencarian google
masuk google add url
[1945012?]
# 1, jika silahkan masukkan URL dari artikel Anda buat
2,? Masukkan kode Captha yang muncul dalam gambar pada kotak # 2
No 3, tekan "Kirim Aplikasi" untuk menyelesaikan

Sampai Tahap 3 di bawah ini itu berarti Anda telah berhasil mengirimkan artikel yang telah Anda buat, dan artikel Anda kini telah diakui oleh mesin pencari, tunggu sebentar, silahkan cek judul artikel Anda sudah diindeks atau tidak ada, silakan melakukan pencarian di mesin pencari google dengan menggunakan judul artikel yang Anda kirimkan itu, jika berhasil, Anda akan melihat judul artikel Anda pada hasil pencarian google, jika Anda tidak melihatnya, adalah mungkin bahwa judul artikel Anda ditempatkan pada halaman berikutnya dari hasil pencarian, itu bisa terjadi jika judul yang Anda pilih untuk artikel memiliki pesaing yang cukup, jangan khawatir setelah melakukan langkah di atas google akan mengenali judul artikel Anda, tapi posisi dari urutan dihasil pencarian kesekian kalinya.


# 2. Kedua Judul Alternatif diindeks pesan google cepat

Alternatif kedua yang dapat Anda lakukan untuk judul artikel Anda cepat terindeks dan dikenali google adalah untuk mengirimkan Anda Pasal dengan menggunakan ambil fasilitas seperti yang tercantum Google di webmastertools akun, ambil sebagai Google atau D0wnl0ad sebagai google, yang berarti situs akan diintegrasikan ke dalam indeks pencarian Google, dan berlaku efektif untuk item yang Anda masukkan cepat diakui oleh mesin pencari penelitian, langkah-langkah tersebut adalah:

a. Memiliki rekening alat Webmaster

Untuk akun webmaster tool panjang sangat mudah, Anda harus memiliki akun email Google, jika tidak silahkan melakukan perekaman email Google, maka silakan d pertama kali membuat alat webmaster akun, sebagai panduan silahkan baca bagaimana webmaster tools,

b. Menggunakan fasilitas pencarian yang mewakili alat google webmaster

Jika Anda sudah memiliki alat akun webmaster, lakukan hal berikut:

1. Connect dan login ke akun Anda dan pilih alat webmaster url website Anda

2. di menu sebelah kiri, pilih "Crawl" dan pilih submenu "Ambil bahwa Google" akan menyediakan sistem masukan seperti berikut:

Cara agar judul artikel cepat diindex google

entri Ambil sebagai google


No 1, s 'masukkan URL untuk halaman blog Anda tanpa url rumah, seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas

# 2, pilih desktop yang

No 3 , tekan tombol "Ambil" atau "Ambil sebagai Render" jika halaman Anda pertama halaman baru yang terdaftar, hanya pilih dan tekan "Ambil" jika Anda belum pernah direkam sebelumnya, jadi tidak ada perubahan baik di halaman Anda atau template blog Anda, Anda harus memilih dan tekan "Ambil Sebagai Google",? Tunggu beberapa detik sampai judul artikel Anda berhasil dalam pemulihan.


Alternatif di atas, Anda dapat memilih salah satu alternatif, karena keduanya memiliki fungsi yang sama, dan Anda harus ingat, setiap kali Anda mempublikasikan sebuah artikel baru, lakukan langkah diatas, sehingga artikel yang Anda buat, cepat terindeks dan mudah dikenali oleh goole.

Anda perlu tahu bahwa meskipun artikel yang Anda harus diakui oleh mesin pencari belum tentu Anda artikel di posisi pertama pada hasil pencarian, untuk posisi pertama ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan adalah Anda harus melibatkan optimasi seo onpage seo optimasi dan offpage di blog Anda.

Bagaimana untuk memastikan bahwa artikel yang diidentifikasi google

setelah kami melakukan langkah di atas, adalah apakah kita mengirimkan artikel yang telah diakui oleh mesin pencari google atau tidak, bagaimana untuk memastikan itu adalah sangat mudah untuk langkah-langkah berikut:

1. pergi ke google.com

2. melakukan pencarian dengan situs Format: nama_blog_kamu.blogspot.com misalnya site: strukturkode.blogspot.com, kemudian tekan Enter untuk meluncurkan pencarian


3 . Anda akan melihat daftar URL-URL artikel kami pada hasil pencarian jika Anda mengirimkan artikel untuk muncul dalam hasil pencarian, itu berarti bahwa artikel Anda telah diakui oleh google.

? Perlu Artikel pikiran Anda diakui oleh mesin pencari, belum tentu artikel Anda menempati posisi atas mesin pencari untuk mendapatkan poisisi terbaik, Anda harus melibatkan optimasi seo itu.

Demikian pula, sebuah artikel sederhana yang saya dapat berbagi dan berbagi dengan Anda Bagaimana pesan cepat muncul di google search , mungkin berguna


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Cara Untuk mengeposkan judul muncul di pencarian google

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Cara Untuk mengeposkan judul muncul di pencarian google, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara Untuk mengeposkan judul muncul di pencarian google Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/03/blakkotang-cara-untuk-mengeposkan-judul.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Cara Untuk mengeposkan judul muncul di pencarian google, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Cara Untuk mengeposkan judul muncul di pencarian google"

Post a Comment