BlakKotang : Cara Daftar Buat akun baru ID BBM - Complete


BlakKotang : Cara Daftar Buat akun baru ID BBM - Complete - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara Daftar Buat akun baru ID BBM - Complete, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Cara Daftar Buat akun baru ID BBM - Complete
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Cara Daftar Buat akun baru ID BBM - Complete

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Cara Daftar Buat akun baru ID BBM - Complete

Artikel BBM, Cara Daftar Buat akun baru ID BBM - Complete -
Melalui artikel ini, saya akan mencoba untuk menjelaskan bagaimana cara mendaftar atau membuat BBM akun (Blackberry Messenger) yang paling lengkap ID . sehingga Anda dapat menjalankan dan? menggunakan BBM (BlackBerry Messenger) pada ponsel Android Anda.

BBM atau Blackberry Messenger adalah aplikasi mobile yang khusus digunakan untuk mengirim pesan yang dikirim dalam bentuk gambar dan teks lebih mudah melalui Internet. Awalnya aplikasi ini secara eksklusif untuk Smartphone atau Blackberry, tetapi pembangunan kini Aplikasi BBM sudah dapat dijalankan di sistem operasi mobile yang berbeda atau BB, Android dan Apple.
cara daftar membuat blackberry messenger id baru

Aplikasi BBM dikenal untuk penggunaan smartphone BlackBerry telah menjadi populer, aplikasi ini dalam permintaan karena gratis, sederhana, mudah digunakan dan aman . namun, meskipun popularitas smartphone BlackBerry sudah mulai gelap tidak membuat aplikasi BBM (BlackBerry Messenger) juga rendah, popularitas aplikasi BBM bisa bertahan dan masih menjadi primadona di mata penggermarnya. Daftar

Kondisi atau Buat Akun Baru BBM

persyaratan yang perlu Anda persiapkan sebelum Anda mendaftar untuk account BBM (BlackBerry ID) untuk digunakan pada perangkat Android Anda adalah sebagai berikut:

c. Koneksi Internet
Sebelum menerapkan bahan bakar, perangkat Android Anda harus online atau terhubung ke Internet atau menggunakan kuota kartu yang biasanya digunakan Telkomsel atau Indosat, XL contoh, simpati, USA, IM3, AXIS, 3 atau lebih kartu yang penting untuk mendukung layanan Internet. atau Anda juga dapat menggunakan perangkat nirkabel untuk terhubung ke Internet Anda Android.
Bagaimana untuk menghemat bahan bakar, menggunakan kacau 3 xl, as roda, IM3, simpati, idosat, Telkomsel mapun kartu lainnya adalah sama, kartu tersebut hanya digunakan sebagai media untuk perangkat Android Anda dapat terhubung ke Internet.

a. Memiliki Email
Kondisi kedua sebelum membuat akun BBM adalah bahwa Anda harus memiliki email, BBM ke email, Anda dapat menggunakan bisa apa saja atau gmail, yahoo mail atau email. jika tidak silahkan membuat e-mail di muka, sebagai panduan untuk membuat bahan bakar-mail, Anda dapat membaca artikel berikut:
Cara membuat email gmail baru-baru ini
Bagaimana yahoo email terbaru

b. The bbm diinstal aplikasi di ponsel android Anda
kondisi adalah bahwa Anda harus menginstal bahan bakar di andaroid, aplikasi BBM adalah sebuah aplikasi yang bisa diunduh menggunakan Google Play Store ( untuk pengguna Android) atau dapat diD0wnl0ad alamat gratis blackbery situs resmi

langkah-demi-langkah bagaimana membuat daftar BBM ID akun baru

langkah-langkah cara membuat BBM pada perangkat Anda andaroid:.

lagkah # 1 - Download dan install aplikasi BBM?

Langkah Perama, silahkan D0wnl0ad aplikasi BlackBerry terbaru dan dipasang di perangkat andaroid Anda bagaimana untuk men-D0wnl0ad bbm sebenarnya sangat mudah, Anda dapat menggunakan Google Play Store pada perangkat Android Anda, silakan aktifkan google bermain toko aplikasi pada perangkat Android Anda pencarian kata kunci bahan bakar , jika, silakan mulai menginstal dengan menekan? tombol yang tersedia menginstal, dapat dilihat pada gambar di bawah:

cara daftar membuat akun bbm baru

Langkah # 2 - Buat ID BlackBerry?

Setelah aplikasi blackberry pada perangkat Android Anda, langkah berikutnya adalah membuat blackberry id baru, untuk blackberry id, sebenarnya sangat mudah, silakan mengaktifkan aplikasi BBM yang sudah diinstal pada Anda perangkat Android.
New BBM untuk membuat account silahkan nama data BBM masuk, email dan password di kotak yang disediakan

buat blackberry id baru
# data yang diperlukan:
nama , silakan mengisi nama, nama yang akan digunakan sebagai nama pada akun BBM Anda
email mengisi e-mail Anda ( ID email BBM akan Anda )
Sandi : isi dengan password yang Anda inginkan
Ingat email dan password untuk diingat, e-mail dan password masih umum digunakan saat mengganti hp dan ingin mengaktifkan bahan bakar akun Anda sudah sebelumnya pada ponsel android Anda lagi.

Setelah data yang diminta diisi klik Buat akun, kemudian ikuti langkah-langkah

# Catatatn:
Jika Anda sudah memiliki ID dan bahan bakar bakar dapat mengaktifkan id akun yang Anda miliki sebelumnya, jangan mengklik " tanda " di bagian bawah kanan kemudian akan diminta untuk memasukkan email dan password, masukkan email dan password bahan bakar Anda dari yang Anda miliki sebelumnya.

Langkah # 3 - Menambahkan gambar ke profil foto BBM

Langkah berikutnya, Anda akan diminta untuk mengambil foto untuk foto profil BBM Anda, Anda dapat mengambil gambar dengan kamera atau Anda dapat memilih foto yang sudah di ponsel android Anda.

cara membuat blackberry id

untuk mengambil foto langsung dari kamera, silakan klik pada tombol " menembak ", kemudian sebagai memilih foto dari ponsel android Anda, silahkan tekan " Tambahkan Gallery "

Langkah # 4 - Menambahkan (Undangan) Situs BBM

sampai langkah 3 di atas sebenarnya bahwa Anda telah berhasil membuat bahan bakar dan bahan bakar id baru sudah dapat Anda gunakan, tetapi karena Anda bbm baru Anda tidak perlu berkomunikasi dengan teman-teman, maka? langkah berikutnya adalah bahwa Anda harus menambahkan teman atau BBM Anda undang (mengundang) teman-teman BBM Anda.

Cara daftar akun bbm

Menemukan teman silahkan pilih tombol dengan gambar orang di atas, kemudian klik tombol menambahkan kontak atau salah satu yang terletak di sudut kanan bawah, itu tampak seperti gambar di atas, maka akan muncul untuk menambahkan bbm kontak Anda berbentuk gantungan kunci , tampak seperti gambar di bawah ini:

cara-membuat-akun-bbm-baru

# 4 Berbagai cara mengundang (mengajak) teman obrolan bbm
BBM penawaran empat kategori untuk menambah teman bbm membahas, yaitu:

a. Tambahkan barcode
Bagaimana menambahkan kontak BBM yang pertama adalah scanning PIN barcode cara ini Anda dapat memilih jika Anda kebetulan berada bersama-sama dengan teman-teman Anda, silahkan pilih option " Tambahkan barcode " maka silakan meminta teman Anda untuk menunjukkan PIN BBM Anda miliknya untuk memindai, mereka akan menunjukkan PIN Blackberry mereka dalam bentuk bar code yang siap untuk memindai, jika analisis berhasil maka meminta undangan akan dikirim sebagai pesan permintaan teman dalam bentuk teman BBM menerima pesan-pesan, Anda akan seorang teman ketika teman Anda melakukan konfirmasi undangan BBM Anda.

b. Tambahkan PIN
Cara kedua Anda dapat memilih untuk menambahkan Teman adalah bahan bakar Anda, dengan "menambahkan PIN" untuk memilih bagaimana kondisi ini Anda harus mengetahui PIN BBM teman Anda, jika Anda kebetulan untuk yang sudah memiliki daftar PIN Blackberry Messenger teman-teman Anda tidak dapat menggunakan prosedur ini dan masukkan PIN dan mengirim teman-teman BBM, lihat tabel di bawah ini:


cara membuat id blackberry

undangan akan diterima sebagai bahan bakar oleh seorang teman, dan Anda akan menjadi teman jika teman Anda mengconfirm kekuatan permintaan undangan Anda.

v. Tambahkan email
cara ketiga untuk mengundang teman-teman untuk BBM Anda adalah dengan email, ketika Anda memilih metode ini, Anda memilih jenis email yang digunakan, dan Anda akan melihat daftar e-mail dari teman Anda dikaitkan dengan ID MMB mereka siap Anda menambahkan pesan mereka akan menerima permintaan teman melalui email.

d.Add SMS
berikut adalah untuk mengundang teman-teman BBM Anda melalui SMS, dengan cara ini Anda dapat memilih jika Anda dapat BBM PIN tidak tahu Anda teman, jika Anda memilih metode ini, Anda akan diminta untuk memasukkan telepon tanpa gol, dan juga isi pesan, isi pesan biasanya secara otomatis telah dibuat, dan biasanya mencakup pin BBM Anda, tetapi Anda dapat mengubahnya. pesan akan dikirim ke teman-teman Anda melalui pesan SMS.

Apakah Anda mengundang teman Anda untuk menambahkan kontak BBM Anda menggunakan keempat metode di atas, setelah Anda memiliki teman-teman, maka Anda dapat mengirim pesan dengan mereka.

Sampai di atas sebenarnya tahap Anda sendiri berhasil membuat akun bbm baru pada perangkat Android Anda dan Anda dapat mengirim pesan dengan teman-teman Anda.


Bagaimana mengetahui PIN BBM Sendiri

untuk menambahkan teman BBM pada umumnya, sering digunakan PIN, PIN unik, yang berarti bahwa tidak akan bahkan di antara yang bahan bakar lainnya, oleh karena itu, Anda harus setidaknya tahu PIN BBM Anda, itu akan diperlukan jika, setiap saat, itu teman yang meminta bahan bakar PIN, Anda dapat memberikan PIN Anda BBM keteman Anda Anda membangun dengan teman-teman

untuk menemukan Anda langkah pesan PIN Blackberry adalah:.
a. Klik BBM kontak Menu di pojok kiri atas,

b. Kemudian klik pada gambar dari foto Anda. maka Anda akan melihat bahan bakar PIN yang dapat Anda ingat mereka untuk memberikan keteman Jike mereka bertanya, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:

cara-mengetahui PIN BBM sendiri



setelah Anda telah berhasil menginstal dan sekaligus membuat akun utusan BlackBerry (BBM ID) lagi pada perangkat Android Anda, aplikasi BBM akan biasanya secara otomatis dalam keadaan masih aktif, Anda dapat melihat ikon BBM di sudut kiri atas layar ponsel Anda, setiap kali ada pesan baru dari teman, maka bahan bakar biasanya akan dalam bentuk yang

Demikian pula, sebuah artikel tentang Cara daftar Register BBM baru-baru ini ID - lengkap .. , baik mencoba dan semoga bermanfaat

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Cara Daftar Buat akun baru ID BBM - Complete

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Cara Daftar Buat akun baru ID BBM - Complete, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara Daftar Buat akun baru ID BBM - Complete Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/03/blakkotang-cara-daftar-buat-akun-baru.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Cara Daftar Buat akun baru ID BBM - Complete, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Cara Daftar Buat akun baru ID BBM - Complete"

Post a Comment