BlakKotang : Apa yang membuat sebuah blog harus di akun gmail


BlakKotang : Apa yang membuat sebuah blog harus di akun gmail - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Apa yang membuat sebuah blog harus di akun gmail, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Apa yang membuat sebuah blog harus di akun gmail
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Apa yang membuat sebuah blog harus di akun gmail

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Apa yang membuat sebuah blog harus di akun gmail

Artikel Blogger Tips, Apa yang membuat sebuah blog harus di akun gmail -
Dari percakapan dengan seorang teman tentang dunia internet, menjadi pertanyaan serius dari saya lawan bicara tentang " Apakah membuat blog menjadi dengan akun gmail? "masalah ini sedikit menggelitik saya, tapi itu benar bahwa kita harus memahami bahwa semua pengguna internet untuk mengetahui secara mendalam mengenai semua aspek dunia online bahkan untuk pengguna yang baru ke Internet, hal-hal yang kita anggap sepele mereka belum tentu tahu.

item saat ini meskipun sederhana sengaja ditujukan pertanyaan diatas mengenai " apakah untuk membuat blog harus gmail akun?" sebelum menjawab alahkah isu yang saya bahas di muka Berbagai blog, kita perlu tahu blog adalah situs layanan gratis yang dapat kita gunakan untuk membuat halaman web, blog, kami harus susah payah membuat halaman web itu sendiri atau menghabiskan uang receh karena pada umumnya blog gratis, tetapi fasilitas cukup lengkap, dengan modal keinginan untuk membuat rekaman, dapat membuat artikel dan didukung oleh pemahaman tentang optimasi seo onpage dan offpage seo cukup bisa menjadi blogger yang handal dan terampil.

Berbagai layanan blog gratis


Ada banyak layanan blog gratis yang bisa kita gunakan beberapa dari mereka:

# 1. Alamat blogspot?

Blogspot di blogspot.com, adalah layanan blogging gratis yang dimiliki oleh Google, ketika kita berhasil membuat blog di blogspot, URL blog kita biasanya berakhir di " .blogspot.com " oleh nama_blog_kamu contoh .blogspot.com. alias blogspot sangat populer dan sangat user friendly mudah digunakan, blog adalah salah satu pilihan terbaik yang dapat Anda gunakan, silakan baca panduan tentang cara membuat blog di blogspot untuk melakukannya.


# 2. Wordpress

Wordpress adalah wordpress-jasa properti terletak di wordpress.com, silahkan kunjungi alamat untuk , wordpress adalah salah satu blog yang paling populer dalam sejarah, karena beberapa keuntungan banyak orang menganjurkan untuk memiliki wordpress, blog wordpress biasanya berakhiran " .wordpress.com ", oleh nama_blog_kamu.wordpress.com contoh

# 3. myWapBlog

mywapblog adalah layanan blogging gratis kami dapat mencoba, meskipun popularitas mywapblog sekarang mungkin masih di wordpress dan blogspot , mywapblog bisa cukup baik dan bisa bersaing dengan dua rival di atas, untuk membuat blog di mywapblog Anda bisa mywapblog.com pendaftaran di situs utama.

# 4. Tumblr

yahoo Tumblr adalah layanan micro-blog gratis bila dikombinasikan dengan layanan media sosial seperti Facebook, pengguna tumblr tidak hanya blog tapi juga bisa berinteraksi dengan pengguna lain tumblr lebih seperti facebook atau twitter, tumblr mungkin blog baru cukup mudah digunakan saat ini mulai tumbuh pada blog yang paling populer sebelum saingan.

# 5. Dan blog lain.

Bahkan, ada banyak blog gratis lainnya Anda dapat mencari di google.


Kembali ke pertanyaan utama tentang Apakah membuat blog untuk bersama gmail memiliki alamat elektronik hampir wajib untuk seorang netter, sebenranya banyak pemasok emai kita bisa menggunakan baik oleh yahoo email, email gmail dan layanan email lainnya, penggunaan e-mail adalah ketika kita membuat blog, maka email yang harus kita gunakan saat membuat sebuah blog?

Harap diperhatikan beberapa layanan internet seperti blog membutuhkan akun email khusus ketika kita melakukan perekaman, terutama untuk blog? blogspot , karena blogspot maka account e-mail Google harus digunakan adalah Email Google Gmail , tapi selain blog blogspot blog-, Anda dapat menggunakan setiap email yang Anda.


? seperti sebuah artikel sederhana tentang Apakah membuat blog untuk bersama akun gmail? , kami berharap Anda dapat yang benar-benar membutuhkan bantuan. mungkin berguna

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Apa yang membuat sebuah blog harus di akun gmail

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Apa yang membuat sebuah blog harus di akun gmail, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Apa yang membuat sebuah blog harus di akun gmail Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/03/blakkotang-apa-yang-membuat-sebuah-blog.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Apa yang membuat sebuah blog harus di akun gmail, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Apa yang membuat sebuah blog harus di akun gmail"

Post a Comment