BlakKotang : Cara Membuat Feedburner Email Widget di Subcriber Blog


BlakKotang : Cara Membuat Feedburner Email Widget di Subcriber Blog - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara Membuat Feedburner Email Widget di Subcriber Blog, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Cara Membuat Feedburner Email Widget di Subcriber Blog
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Cara Membuat Feedburner Email Widget di Subcriber Blog

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Cara Membuat Feedburner Email Widget di Subcriber Blog

Artikel Blogger Tips, Cara Membuat Feedburner Email Widget di Subcriber Blog -
Sebelum membahas Bagaimana cara memasang Subcriber widget email dengan kekuatan burner pada blog , saya akan menjelaskan sedikit Apa email Subcriber ?, email pelanggan atau diterjemahkan Berlangganan melalui email adalah instalasi khusus dalam bentuk widget yang dapat ditampilkan di blog atau blog berflatform blogspot, wordpress atau lainnya blog dapat digunakan untuk memudahkan pengunjung atau pengunjung blog Anda untuk berlangganan posting blog Anda melalui email.

Bagaimana email Subcriber sangat sederhana, pengunjung yang tertarik blog, Anda dapat berlangganan dengan memasukkan email mereka pada Subcriber instalasi email Anda pasang di blog Anda, e-mail adalah disimpan dan dikelola email Subcriber enggine sebagai daftar email (daftar email) yang dapat digunakan oleh pemilik situs web dalam jangka panjang sebagai sarana untuk mempromosikan isi posting blog Anda secara otomatis atau manual, tujuan program untuk menarik pengunjung atau pengunjung blog.

Cara Membuat Widget Email Subcriber Feedburner pada Blog

Email Subscriber efek banyak digunakan oleh para ahli seo dan juga profesional pemasaran internet sebagai salah satu strategi konten pemasaran (marketing atau promosi konten) melalui daftar email, dan bahkan Subcriber email hampir semua dari mereka dilengkapi dengan fasilitas yang dapat membantu membuat lebih mudah untuk mendistribusikan posting blog Anda mempublikasikan secara otomatis pada blog pelanggan Anda setiap kali selesai untuk mempublikasikan posting blog Anda, informasi tersebut akan diberitahu secara otomatis oleh subciber email enggine secara otomatis pada klien pada blog Anda melalui email yang masuk mereka.

email pelanggan adalah cara untuk meningkatkan pengunjung ke blog Anda

subcribe email adalah salah satu strategi pemasaran email yang blog konten dapat dengan mudah didistribusikan ke pelanggan dari blog untuk dijual ke blog banyak pengunjung, strategi ini adalah untuk mengumpulkan email (daftar email) penggemar blog mereka sebanyak mungkin, maka akan semakin lebih baik.

ada orang-orang yang mungkin memiliki pendapat, sangat mudah untuk mendistribusikan konten melalui e-mail, tanpa pelanggan bisa mencari email setiap yang banyak bertebaran di situs Web atau di media arisan dan kami menggunakan email yang kami kumpulkan kemauan untuk mempromosikan konten kami buat.

itu benar, namun, jika promosi konten yang Anda melakukannya dengan cara itu, maka bisa diklasifikasikan sebagai email spam, pada kenyataannya sedikit perbedaan dengan pemasaran email, pemasaran email disebut jika menerima surat adalah orang Bernar benar-benar memiliki minat dalam konten yang Anda buat, dan secara tidak langsung, mereka bisa dikatakan baik-baik saja, karena mereka menggunakan subcribe email.

Dapatkan Email daftar amatir Blog

Pertanyaannya adalah, bagaimana kita mengumpulkan pengunjung blog email yang bersedia dan tertarik dalam artikel yang kita lakukan, ada beberapa cara beberapa di antaranya adalah:

a. Mengganti Email Widget Subcriber di blog
Bagaimana secara luas digunakan oleh para ahli SEO dan internet marketing adalah halaman Subcriber email memasang widget, blog, sehingga setiap pengunjung yang tertarik pada produk Anda, mereka dapat Pasal mudah menjadi pelanggan setia blog Anda buat.

b. D0wnl0ad file menggunakan
Cara kedua yang banyak digunakan adalah memikat file yang diD0wnl0ad sekarang tertentu disisipkan di antara pesan terkesan sebagai hadiah atau bonus dimana setiap pengunjung ke situs web dapat men-D0wnl0ad secara gratis, tapi sebelum Download harus memasukkan email pertama mereka, D0wnl0ad file yang tersedia.

c. kualitas presentasi item.
ini munkin terpenting, jika Anda memiliki Subcriber email widget pada blog Anda, tugas Anda selanjutnya adalah untuk menyajikan konten yang berkualitas jika mereka anggap konten bermanfaat Anda maka mereka akan bersedia untuk menjadi pelanggan setia Subcriber blog Anda melalui email.


Bagaimana email Embed Subcriber pada blog dengan Feedburner

Flatform blog umumnya tidak memberikan Subcriber email biasanya Subcriber email bisa kita gunakan pada blog dengan bantuan situs pihak ketiga 3, sejumlah besar situs yang menyediakan layanan email Subcriber kita bisa menggunakan kedua dibayar dan gratis, satu FeedBurner, google tools pelanggan e-mail gratis.

artikel ini kita akan mencoba untuk membuat email widget Subcriber di blog menggunakan kompor listrik, langkah-langkah tersebut adalah:

a. Daftarkan blog anda di Feedburner.
Sejak FeedBurner merupakan layanan gratis milik Google, kemudian menyimpan atau mengintegrasikan blog Anda dengan kondisi Feedburner adalah bahwa Anda memiliki email Google (Gmail), jika Anda telah memiliki email gmail, Anda bisa langsung mengunjungi website Feedburner. kemudian silahkan login menggunakan email Anda memiliki gmail

Untuk mendaftar tahap lebih detail, Anda dapat membaca artikel yang saya lakukan sebelumnya.
Feedburner pengaturan untuk blog yang tepat
Jika Anda telah terintegrasi blog Anda dengan FeedBurner, jadi kami akan mencoba cara membuat widget dengan Subcriber FeedBurner email, silahkan terus membaca.

b.? . Hasilkan Script widget Email Subscriber Feedburner
Dalam hal ini, saya pikir Anda mengintegrasikan blog Anda dengan Feedburner

Langkah-langkah untuk membuat Subcriber widget email FeedBurner adalah sebagai berikut:

a.? Login ke akun Feedburner Anda.

b. Silakan klik salah satu judul makan sebelumnya Anda buat
membuat-widget-email-subcribe-dengan-feed-burner

Misalnya, untuk makan sendiri, saya memilih struktur Kode makanan, seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas.

c. Pada layar berikutnya, silahkan pilih Publicize > kemudian di menu pilih menu kiri bar Email BERLANGGANAN> Managing BERLANGGANAN, penampilan ditunjukkan pada gambar di bawah ini:

cara membuat widget email subcriber feed burner

subcribe untuk membuat widget Anda dapat menggunakan email no1, atau kode nomor 2, perbedaan, jika tidak ada maka bentuk entri email akan dimasukkan pada halaman dan dapat dimodifikasi untuk menjadi lebih indah, sedangkan jika Anda menggunakan kode nomor 2, yang akan ditampilkan pada tombol atau link yang dapat Anda ubah, s mereka mengklik Anda akan diminta untuk memasukkan e-mail

Demo:.
widget kode 1, akan terlihat seperti demo di bawah ini:
Masukkan alamat email Anda:


oleh FeedBurner

sementara itu, jika Anda menggunakan kode # 2 widget akan terlihat seperti ini:
klik disini untuk berlangganan

hanya tombol atau link yang dapat Anda klik dan jika diklik terbuka bentuk tampilan untuk email masuk.

Anda dapat memilih antara dua kode di atas, dan Anda juga dapat memperbaiki penampilan widget subcribe dengan mengubah atau menambahkan kode CSS dalam kode Anda gunakan.

Apakah Anda paste kode widget email Subcriber di atas pada blog Anda, dapat menggunakan widget HTML / JavaScript atau dipasang pada kode template blog Anda sesuai dengan lokasi yang Anda inginkan.

Demikian pula, sebuah artikel tentang Bagaimana Email Subcriber Feedburner widget pada blog mungkin berguna.

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Cara Membuat Feedburner Email Widget di Subcriber Blog

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Cara Membuat Feedburner Email Widget di Subcriber Blog, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara Membuat Feedburner Email Widget di Subcriber Blog Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/03/blakkotang-cara-membuat-feedburner.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Cara Membuat Feedburner Email Widget di Subcriber Blog, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Cara Membuat Feedburner Email Widget di Subcriber Blog"

Post a Comment