BlakKotang : Ini membuat Anda dilarang dan GOOGLE BLOG DIHAPUS


BlakKotang : Ini membuat Anda dilarang dan GOOGLE BLOG DIHAPUS - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Ini membuat Anda dilarang dan GOOGLE BLOG DIHAPUS, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Ini membuat Anda dilarang dan GOOGLE BLOG DIHAPUS
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Ini membuat Anda dilarang dan GOOGLE BLOG DIHAPUS

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Ini membuat Anda dilarang dan GOOGLE BLOG DIHAPUS

Artikel Blogger Tips, Ini membuat Anda dilarang dan GOOGLE BLOG DIHAPUS -
penyebab yang memicu blog Anda dilarang dan ditarik google - Rasa sakit di sini tuh-ni .... ketika berflatform blogspot blog istimewa kita harus mendapatkan balik dipaksa oleh kurangnya jauh lalu lintas, blog dari awal untuk dipertahankan, kita tumbuh, dan setelah blog tumbuh dalam sebuah blog yang memiliki pengunjung berlimpah, tiba-tiba menghilang dan tidak dapat diakses, baik oleh pengunjung dan kami blog sipemilik karena tampaknya tidak mungkin untuk membuka, jika Anda merasa sesuatu seperti itu berarti blog Anda sudah dilarang untuk google dan blog Anda tanpa syarat ditarik langsung dari Internet, hal semacam ini dialami oleh banyak blogger tingkat tinggi, dan mungkin kita bisa juga mengalami hal yang sama jika kita mengabaikan penyebabnya. Jadi untuk menghindari dilarang dan menghapus blog, kita setidaknya harus dapat mengetahui dan dapat mengidentifikasi faktor-faktor yang menyebabkan blog dilarang.

Faktor yang menyebabkan blog dibanned dan dehapus google

Dalam artikel ini saya akan mencoba berbagi faktor-faktor yang menyebabkan dilarang kita sebagai pemilik blog dan blogger dapat mengantisipasi segala sesuatu yang menyebabkan dilarang, sehingga blog kita harus hidup panjang, tumbuh dan berkembang di mata mesin pencari kualitas blog juga setia pengunjung blog.

faktor menyebabkan dilarang di blog

untuk menghindari blog menjadi target terlarang dan dihapus oleh Google, langkah terbaik adalah untuk mengetahui faktor penyebab terlarang, sehingga kita dapat mengantisipasi dan menghindari kemungkinan buruk bagi blog kita, sedangkan faktor-faktor yang menyebabkan dilarang dan menghapus blog adalah:

1. blog berisi artikel copy paste

copy dan paste adalah salah satu tindakan yang dibenci oleh google, google sangat menghargai kebijakan tentang hak kekayaan intelektual (HKI), jika blog Anda dilaporkan sebagai blog dengan artikel copy dan paste, Anda harus berhati-hati, dan Anda akan kemungkinan besar masalah waktu dan didelete blog Anda dilarang dari peredaran dunia maya. Perlu diketahu copy dan paste sebenarnya sangat berbahaya tidak hanya untuk Kopas tenang blog sipemilik juga memiliki blog yang kita harus tunduk duplikat konten sedangkan duplikat konten sehingga dibenci oleh google, dan perlahan-lahan jika terdeteksi google, popularitas blog kita di mata mesin pencari akan menurun

Baca juga:. adonan untuk alokasi item tidak dapat disalin

Sebaiknya ketika Anda senang untuk copy dan paste, salin dan tempel selama Anda menyertakan link aktif ke source sehingga akan menjadi review dari pemilik blog tidak melaporkan blog Anda, kemudian lakukan? mengubah judul atau tubuh yang tidak cukup hal yang sama, sama 10% sampai 30% mungkin cukup normal, tetapi jika 100% sama, baik judul dan isi yang sudah tak tertahankan, jika kita menemukan kasus seperti ini, benar-benar harus kita ambil sangat serius.

Tukang Kopas tidak perlu merasa trik google cerdas, untuk beberapa kasus, saya telah menemukan sebuah blog yang menjiplak seluruh artikel di blog saya, dari judul dan isi dari artikel dari segalanya, tapi tidak ada yang berisi link ke sumber, mereka tampaknya merasa baik mereka lakukan adalah untuk memperbaiki tanggal publikasi artikel tersebut sehingga muncul bahwa hasil artikel dan menyalin paste, mereka menerbitkan publikasi pertama dari aslinya,
apa yang saya lakukan untuk pertama kalinya diperingatkan untuk tidak menjadi seperti kecelakaan bubur kopi tanpa otorisasi, dan sebaiknya link aktif artikel dilengakapi ke sumber 1 hari, 2 hari 1 minggu tampaknya tidak ada jawaban, saya hanya menunjuk ke Google, dan akhirnya blog ini saya cek sudah dihapus dari peredaran.
Ada beberapa blog yang menjiplak artikel di blog ini tidak melaporkan salah satu dari mereka karena mereka menyertakan link di blog ini.

Jangan menjadi pintar trik Google, bahkan jika Anda mengubah publikasi artikel sehingga terkesan copy paste edisi pertama artikel Anda dari artikel asli, masih google direferensikan ketika kita membandingkan hasil copy artikel dan paste artikel asli adalah waktu bihind terkandung dalam sceene. maka Google akan dengan mudah menemukan di mana artikel asli dan apa copy dan paste artikel. Blog

2. perilaku SPAM.

perilaku Spam dapat terjadi ketika membangun backlink. Sebagai backlink backlink dofollow atau nofollow, untuk sebagian besar blogger Indonesia backlink mereka termasuk saya yang paling diperoleh dengan menempatkan komentar di blog atau website atau blog asing dan situs dalam negeri. sebaiknya ketika backlink berburu harus selalu berhati-hati, jangan sampai apa yang kita lakukan dianggaps bahwa aksi nyepam, komentar dapat diklasifikasikan sebagai tindakan spam jika:

memiliki . Komentar tidak relevan dengan isi Pasal
Kadang-kadang kita menemukan beberapa isi komentar pesan yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan artikel dan ada benar-benar tidak ada relevansi sama sekali, komentar seperti itu banyak berkeliaran biasanya ditempatkan hanya untuk mempromosikan sesuatu.
saran: harus komentar lebih dari satu baris dan pertama kali membaca isi artikel, dan kemudian dilanjutkan dengan berkomentar yang relevan

b .. Massal
Massal adalah tindakan komentar di blog atau situs mana isi dari komentar yang kami buat pada setiap blog memiliki konten yang sama. ketika kita membuat kegiatan berjalan blog tidak selalu karena alasan ingin komentar cepat atau malas harus ketik komentar, tidak sedikit komentar kami telah mengumpulkan hasil copy dan paste dan sepenuhnya untuk setiap blog yang kita kunjungi. tindakan ini bisa? mengatakan tindakan anti-spam yang pada akhirnya akan menghancurkan komentator.

c. Gunakan nama / url setiap kali komentar
? Salah satu kegiatan yang dianggap untuk meningkatkan pengunjung dan dapat mempercepat Clain oleh google backlink adalah aktivitas blogwalking yitu mengunjungi blog lain dan menaruh komentar di dalamnya, ada beberapa alasan mengapa meletekan komentar, yaitu untuk meningkatkan keberadaan kita di blogosphere global dan mendapatkan backlink dari blog kita mengunjungi satu atau dofollow backlink atau nofollow yang lain.

Ada beberapa pilihan yang bisa kita gunakan komentar, salah satunya adalah nama / URL kita dapat menempatkan nama dan URL, nama untuk nama kami, url adalah URL dari situs kami ini adalah layanan yang cukup efektif untuk mendapatkan backlink, tapi satu harus berhati-hati ketika menempatkan komentar untuk mode ini, yang pertama adalah jangan terlalu sering menggunakan nama yang sama dan URL, dan tidak membabi buta tidak blog mode ini sambil berjalan dengan nama dan url diskon setiap kali komentar.
Tip: Jika Anda sukai adalah komentar dengan nama / url sebaiknya gunakan sekali dan tidak terlalu sering (menghindari: dalam waktu singkat Anda membuat komentar dengan jumlah yang sangat menggunakan nama dan URL yang sama, jika tidak, anda mungkin diindikasikan sebagai spammer).

d. Sering menggunakan Terbuka ID di komentar.
Open ID dirancang untuk memudahkan ketika kita berkomentar, menggunakan identifier terbuka, kita bisa langsung mendapatkan backlink hanya dengan memasukkan URL terdaftar untuk OpenID itu, sehingga kita dapat menggunakan komentar dengan OpenID, terutama kita harus melewati pendaftaran OpenID di blog atau website Anda melalui 3, jika tidak akan ada mandat peringatan OpenID Anda tidak dapat diverifikasi, dan Anda akan tidak dapat berkomentar, solusinya silahkan baca:. kepercayaan dari solusi OpenID tidak dapat diverifikasi

kita dapat menggunakan terbuka dan sah ID di semua ulasan, tetapi harus diwaspadai adalah penggunaan OpenID berkomentar setiap kali jumlah komentar banyak yang kami disiarkan di beberapa blog dalam waktu singkat, untuk alasan apapun ingin cepat mendapatkan backlink dan ingin cepat mendapatkan sejumlah besar pengunjung ke blog kita, jika memang Anda lakukan seperti itu? harus dihentikan karena keuntungan yang akan kita capai, tetapi langkah-langkah ini bahkan bisa memberikan sinyal ke robot sebagai tindakan nyepam webspam
Tips ":.? membatasi penggunaan OpenID di komentar, jika Anda ingin komentar dengan OpenID tidak harus berburu terlalu sembarangan untuk komentar seperti itu. "

3. Isi Dew * s @

Memiliki kandungan Dew * @ s adalah salah satu tindakan yang dilarang oleh google, tapi entah bagaimana Google masih tetap toleransi memeri blog berisi isi seperti itu dengan syarat mencantumkan tanda bahwa konten khusus untuk embun * @ s, bagaimana hal itu bisa dilakukan dengan faslitas bantuan yang diberikan sebagai bagian dari sebuah blog .

4. Cloacking / redirect

Teknik ini dipindahkan dari pos dengan halaman judul dari beberapa redirect ke halaman lain atau situs tertentu, tetapi melihat dengan jelas? kita klik yang tersedia saat ini, tetapi pada halaman daripada kami diarahkan untuk pergi ke halaman lain atau? blog lain, dengan kata lain, barang-barang yang kami menemukan apa-apa dalam pesan tersebut. Masih banyak situs tersebut di pencarian google. (Tidak bisa dideteksi google penguin)

"Tip:. Jika artikel kami tentang topik itu tidak ada di halaman yang bersangkutan tidak harus menggunakan teknik ini, hanya menggunakan beberapa kalimat diundang untuk mengunjungi posting blog atau pertanyaan menggunakan link aktif.

? 5. Link Tekt tersembunyi atau disembunyikan

teks tersembunyi atau link tersembunyi yang kita masukkan ke dalam blog kami harus menghindari, link atau teks tersembunyi tidak memberikan pengaruh pada pengunjung tetapi link atau teks tersembunyi masih dapat dibaca dan terdeteksi oleh mesin pencari, dan hal-hal seperti itu dapat menyebabkan situs Anda dianggap sebagai sebuah situs yang dapat dipercaya, karena menyajikan informasi kepada mesin pencari berbeda dengan pengunjung, ini dapat dilakukan dengan giving teks warna teks / warna link yang sama dengan latar belakang sehingga dibaca oleh pengunjung.

teknik ini sering digunakan untuk memasukkan kata kunci yang berlebihan, untuk membuatnya lebih mudah untuk mencari melalui mesin pencari tidak mengganggu kenyamanan pengunjung, manun itu adalah jenis itu tidak disukai oleh mesin pencari dan dapat menyebabkan tindakan yang lebih serius daripada google.

6. Halaman DORway

Ini adalah teknik untuk mengelabui mesin pencari untuk memasukkan kata kunci kuncinya di jumlah yang sangat banyak kmungkinan dicari tetapi isinya tidak mengerti, isi, karena dapat dilakukan melalui perantara javascript tertentu atau pengguna kode . Biasanya jenis ini blog tidak memiliki substansi dan isi artikel sedikit.


Banned dilakukan kalimat terakhir melawan google blog berflatform penyebab blogspot blog dilarang karena detected've membuat banyak pelanggaran? dianggap? sudah keterlalauan, penipuan bisa karena blog sipemilik yang ingin instan jadi bagaimana anjing * ngpun dilakukan dalam rangka karena Anda ingin memiliki sebuah blog, tapi malas untuk membuat artikel akhirnya copy dan paste, atau karena mereka ingin mendapatkan lebih banyak pengunjung akhirnya berburu backlink dengan cara memababibuta yang palsu, jika hal seperti itu bisa dihindari, karena lagi-lagi tidak ada kentungan yang akan kita dapatkan, tapi berbahaya, Anda harus selalu diingat adalah, "untuk memperoleh sukses, perlu kerja dan waktu, dan keberhasilan tidak dapat dicapai dalam waktu yang sangat singkat dan sesaat kecuali jika Anda benar-benar beruntung atau Anda pandai bermain anjing * ng.

Pasal yang sama sederhana, saya dapat berbagi dengan Anda " ini menyebabkan blog Anda dilarang dan dihapus dari google? "mungkin berguna




Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Ini membuat Anda dilarang dan GOOGLE BLOG DIHAPUS

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Ini membuat Anda dilarang dan GOOGLE BLOG DIHAPUS, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Ini membuat Anda dilarang dan GOOGLE BLOG DIHAPUS Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/01/blakkotang-ini-membuat-anda-dilarang.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Ini membuat Anda dilarang dan GOOGLE BLOG DIHAPUS, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Ini membuat Anda dilarang dan GOOGLE BLOG DIHAPUS"

Post a Comment